Aditya Beach Resort – Pemandangan Pantai Lovina Siap Menyapa Setiap Pagi

Aditya Beach Resort

via Aditya Resort Lovina

menjadi tempat menginap yang eksklusif di Pulau Bali. Apalagi, hotel ini memang memberikan akses yang sangat dekat dengan salah satu pantai di Pulau Bali, yakni Pantai Lovina. Bahkan, Anda pun hanya cukup keluar dari halaman hotel untuk bisa menyapa pemandangan indah di pantai tersebut.

Rasa lelah Anda selama di perjalanan akan langsung hilang setelah datang ke Aditya Beach Resot. Dilihat dari luar, resort ini memiliki pemandangan laut dan hijau rerumputan juga pohon kelapa yang berada di depan bangunan resort. Arsitektur bangunan bergaya khas Bali dengan taman bunga di teras depan bangunan resort.

baca juga: ‘Berburu’ Lumba-Lumba Liar di Pantai Lovina Bali

Memang Pantai Lovina berpasir abu-abu, namun yang membuat pantai ini populer ialah Laut Singaraja yang menjadi jalan bagi lumba-lumba khususnya di pagi hari. Bagi Anda yang ingin melihat lumba-lumba dari dekat, Anda dapat menginap di Aditya Beach Resort. Resort ini tak hanya menampilkan keindahan alam saja, namun juga ketenangan yang akan di dapat para pengunjung selama tinggal di Aditya Beach Resort.

Aditya Beach Resort 2 Aditya Beach Resort   Pemandangan Pantai Lovina Siap Menyapa Setiap Pagi

via Aditya Resort Lovina

Tarif Menginap di Aditya Beach Resort Pantai Lovina

Jumlah kamar yang disediakan resort sekitar 63 kamar dengan tipe standart, superior, dan deluxe. Tiap kamar disediakan fasilitas AC, TV, Balkon, WiFi, layanan laundry, working desk. Sedangkan kamar mandi tersedia shower, bathup dan perlengkapan mandi yang cukup lengkap. Untuk menginap per-malam dibanderol Rp. 486.000 hingga Rp. 1.122.000.

baca juga: 5 Aktivitas Seru yang Wajib Dicoba saat Pelesir ke Pantai Sanur Bali

Fasilitas Lain di Aditya Beach Resort

Untuk fasilitas Aditya Beach Resort lainnya seperti layanan kebersihan, layanan pos, kolam renang outdoor, pantai pribadi. Resort yang terletak di Jalan Raya Lovina, Pantai Lovina, Bali ini memiliki paket wisata air yang patut Anda coba. Paket snorkeling, diving, memancing, bahkan trekking pegunungan terdekat. Terkenal akan perjalanan lumba-lumba di pagi hari, dapat Anda lihat dengan menyewa perahu.

Restoran di hotel ini memiliki menu breakfast a la carte yang disajikan secara buffet. Menu breakfast yang ditawarkan sedikit berbeda yakni terdapat makanan berat dan kebanyakan makanan western seperti pizza, burger, hot dog, sandwich. Untuk makanan lokal nasi goreng adalah yang favorit.

Aditya Beach Resort 3 769x1024 Aditya Beach Resort   Pemandangan Pantai Lovina Siap Menyapa Setiap Pagi

via Aditya Resort Lovina

baca juga: Pulau Menjangan Bali, Pulau dengan Keindahan Bawah Laut Mengagumkan

Untuk bar, terdapat di tepi pantai, namun tidak terlalu berisik layaknya Kuta ataupun Legian. Sebab konsep Aditya Beach Resort ialah ketenangan dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan yang ramai. Dengan suasana seperti itu, hotel ini memang sangat cocok menjadi tempat peristirahatan bagi wisatawan yang memang ingin menghindar dari keramaian.

Aditya Beach Resort 4 Aditya Beach Resort   Pemandangan Pantai Lovina Siap Menyapa Setiap Pagi

via Aditya Resort Lovina

Cara Menuju Lokasi Aditya Beach Resort

Aditya Beach Resort terletak di kawasan Singaraja, yang berada di paling utara Pulau Bali. Lovina merupakan serangkaian desa pesisir di sebelah barat Singaraja. Letak yang cukup jauh dari pusat kota tak akan membuat Anda bosan selama menempuh perjalanan menuju Aditya Beach Resort.

Sepanjang perjalanan Anda akan ditawari pemandangan persawahan dan Danau Beratan di daerah Bedugul. Atau Anda yang melalui jalan yang sedikit jauh, Anda dapat melewati kawasan Kintamani, Kepala barat dan merasakan hawa sejuk dari Gunung Batur sebelum sampai di Pantai Lovina. Butuh waktu 3 jam dari Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk menuju Aditya Resort.