7 Aktivitas Menarik di Pantai Tanjung Benoa Bali yang Wajib Kamu Coba

Flying Board di Pantai Tanjung Benoa Bali

Flying Board di Pantai Tanjung Benoa Bali via balimoo.com

Banyak aktivitas wisata yang bisa dilakukan selagi berkunjung ke . Terlebih bagi Anda yang suka dengan berbagai aktivitas olahraga air, bakal bisa mencoba berbagai jenis wahana permainan air yang ada di sana.

Pilihan olahraga air yang tersedia di Pantai Tanjung Benoa Bali memang sangat beragam. Para wisatawan pun dijamin tidak akan merasa bosan dengan sarana permainan yang ada. Meski begitu, kalau ingin mencoba semua sarana permainan tersebut, harus menyiapkan kocek yang cukup dalam.

7 Aktivitas Pantai Tanjung Benoa Bali

Flying Board

Flying Board di Pantai Tanjung Benoa Bali 7 Aktivitas Menarik di Pantai Tanjung Benoa Bali yang Wajib Kamu Coba

Flying Board di Pantai Tanjung Benoa Bali via balimoo.com

Flying Board kini jadi wahana permainan air yang sangat populer di Pantai Tanjung Benoa. Flying Board ini memang menyuguhkan pengalaman yang unik. Para wisatawan bisa merasakan pengalaman terbang ala Iron Man di sini. Untuk bisa mencoba wahana ini, Anda harus merogoh kocek tidak sedikit, yakni sebesar Rp550.000,00 untuk satu sesi yang mempunyai durasi antara 15 hingga 20 menit.

baca juga: Water Blow Nusa Dua, Fenomena Unik yang Romantis di Bali

Rolling Donut

Rolling donut di Pantai Tanjung Benoa Bali 1024x680 7 Aktivitas Menarik di Pantai Tanjung Benoa Bali yang Wajib Kamu Coba

Rolling donut di Pantai Tanjung Benoa Bali via plesiryuk.com

Wahana Rolling Donut ini tidak jauh berbeda dengan Banana Boat. Bedanya, Rolling Donut ini memberikan sensasi tambahan, di mana para penumpangnya akan diajak berputar-putar. Seperti halnya Flying Board, satu sesi naik Rolling Donut ini memakan waktu kurang lebih 15 menit. Tarifnya tidak terlalu mahal, yakni sebesar Rp85.000,00 per orang.

baca juga: Pantai Batu Bolong Canggu, Pesonanya Tak Kalah dengan Tanah Lot

Flying Fish

Flying Fish di Pantai Tanjung Benoa Bali 7 Aktivitas Menarik di Pantai Tanjung Benoa Bali yang Wajib Kamu Coba

Flying Fish di Pantai Tanjung Benoa Bali via cahyabalitourservice.com

Berikutnya adalah permainan Flying Fish. Di sini, para wisatawan akan diajak untuk terbang dengan cara ditarik menggunakan sepeda motor. Permainan ini pun cukup menantang, di mana kita akan diajak untuk terbang dengan ketinggian mencapai 2 meter di atas permukaan air. Untuk satu sesi selama 10 menit, traveler harus membayar sebesar Rp150.000,00.

Sea Walker

seawalker 7 Aktivitas Menarik di Pantai Tanjung Benoa Bali yang Wajib Kamu Coba

Seawalker di Bali via baliketut.com

Pengalaman unik dan berbeda ditawarkan saat mencoba aktivitas sea walker. Di sini, traveler akan diajak untuk berjalan-jalan di dasar air dengan menggunakan helm khusus. Anda pun tidak perlu mempunyai kemampuan berenang untuk bisa ikut dalam aktivitas ini. Untuk bisa ikut terjun dan berjalan-jalan di dasar laut ini, Anda diwajibkan untuk mengeluarkan dana tak kurang dari Rp350.000,00 per orang.

Glass Bottom Boat dan Pulau Penyu

Glass Bottom Boat 1024x683 7 Aktivitas Menarik di Pantai Tanjung Benoa Bali yang Wajib Kamu Coba

Glass Bottom Boat Pantai Tanjung Benoa Bali via baliwisatatravel.com

Tak ketinggalan, traveler yang datang ke Pantai Tanjung Benoa Bali juga bisa mencoba Glass Bottom Boat sekaligus berkunjung ke Pulau Penyu. Naik Glass Bottom Boat, Anda pun bisa sekaligus menyaksikan keindahan alam bawah laut Tanjung Benoa dari atas kapal. Tersedia satu paket sekaligus dengan kunjungan ke Pulau Penyu dengan tarif mulai dari Rp350.000,00 per orang.

Snorkeling

Aktivitas mainstream seperti snorkeling juga sayang untuk dilewatkan kala berkunjung ke Pantai Tanjung Benoa Bali. Terlebih perairan di pantai ini terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya. Anda pun bisa berenang serta bermain-main dengan berbagai jenis ikan serta hewan laut yang ada di sana.

Jetski

Jetsi di Pantai Tanjung Benoa Bali 1024x640 7 Aktivitas Menarik di Pantai Tanjung Benoa Bali yang Wajib Kamu Coba

Jetski di Pantai Tanjung Benoa Bali via sariyasatour.com

Aktivitas berikutnya yang bisa dilaksanakan di Pantai Tanjung Benoa Bali adalah bermain jetski. Setiap traveler yang mencoba permainan ini pun akan dibarengi dengan seorang pemandu yang siap mengajari. Tak lupa, peralatan keamanan standar juga harus digunakan. Harganya tidak terlalu mahal, yakni sebesar Rp150.000,00 untuk durasi 10 menit.