Ayana Resort Bali, Hotel Mewah Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis

Ayana Resort Bali

Instagram photo by Nazy

Terletak di puncak tebing-tebing karang di pesisir barat daya Bali, menjadi penginapan yang memiliki kesan keanggunan nan mistis. Hotel mewah yang satu ini memiliki area pantai pribadi dengan suasana yang memberi kenyamanan untuk setiap tamunya.

Tak hanya dapat menikmati berbagai fasilitas, kenyamanan kamarnya dan juga untuk bersantai, Anda dapat mengikuti segala program-program budaya khas Bali. Jadi selain menginap di hotel mewah ini, Anda dapat mempelajari budaya Bali.

Ayana Resort Bali 5 1 1024x628 » Ayana Resort Bali, Hotel Mewah Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis

Instagram photo by Nazy

Selain memiliki pantai pribadi, tempat ini juga memiliki empat kolam renang indah. Yang paling bagus adalah kolam renang air laut yang terletak di tebing dengan pemandangan Samudra Hindia bernama Ocean Beach pool. Kelebihan lainnya Ayana Resort Bali memiliki kamar kedap suara dengan fasilitas free Wifi.

Jika Anda lapar, ada 10 restoran dan bar yang tersebar di area Ayana Resort Bali. Jika ingin betolahraga bisa ke lapangan golf, lapangan tenis, ruangan yogadan ke pusat kebugaran yang ada di sini. Selain itu, Anda bisa melakukan Spa, Sauna, pijat dan menikmati kamar uap.

Ayana Resort Bali 4 1024x768 » Ayana Resort Bali, Hotel Mewah Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis

Instagram photo by @anzu.trip

Anda bisa merasakan Thermes Marins Thalasso Spa yang berhasil mendapat berbagai penghargaan. Atau bisa juga merasakan kolam renang Aquatonic terbesar di Indonesia bahkan dunia. Kelebihan lain dari resort ini adalah adanya berbagai paket spa yaitu sunset fun run, freeflow, bubbles package, perfectonic, rock my body, spassion experience, first impressions spa hotel package in Bali dan last day hotel spa package Bali.

Ayana Resort Bali 3 1024x576 » Ayana Resort Bali, Hotel Mewah Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis

Instagram photo by @ceciliameida

baca juga: Taman Ujung Karangasem, Wisata Istana Air Lokasi Foto Prewedding Favorit di Bali

Hebatnya, Ayana Resort Bali ini berhasil meraih penghargaan tertinggi 2009 World Travel AwardsforLeadingLuxury Resort dan 2010 Conde NastTraveler Readers Awardsfor #1 in Asia &Indian Subcontinent ini merupakan penginapan yang luar biasa.

Lokasi Strategis Ayana Resort Bali

Resort yang jaraknya 10 km dari Bandara Ngurah Rai ini, memiliki dekorasi perabotan kayu yang elegan dengan fasilitas TV layar datar 42 inci dan kamar mandi marmer yang disertai dengan bathtub. Memiliki fasilitas pembuat teh/kopi, juga tersedia minibar berbayar.

Kamar yang disediakan Ayana Resort Bali telah ramah difabel, artinya kamar yang disediakan cocok bagi penyandang difabel. Selain itu terdapat kamar VIP dan kamar pengantin. Bisa dibilang, resort ini cocok dijadikan sebagai penginapan saat honeymoon di Bali.

Ayana Resort Bali 2 » Ayana Resort Bali, Hotel Mewah Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis

Instagram photo by @myloveforhotels

baca juga: Pantai Padang Padang Bali, Pantai Romantis Lokasi Syuting Eat Pray Love

Ayana Resort Balimemiliki kamar Double atau Twin dengan Pemandangan Resor. Terdapat pula kamar Teluk Jimbaran, kamar Deluxe Double atau Twin dengan Pemandangan Laut, kamar Club Double atau Twin dengan Pemandangan Laut, SuiteClub dengan Pemandangan Samudra dan terakhir, Suite dengan Pemandangan Laut.

Tempat Wisata di Dekat Ayana Resort Bali

Ayana Resort Bali sangat strategis. Sejauh 0,2 km, Anda akan menemukan The Rock Bar yang bisa diakses lewat hotel ini. . Sejauh 1.9 km terdapat Balangan Beach, terdapat New Kuta Green Park dengan jarak 2,3 km. Selain itu Anda juga akan menemukan New Kuta Golf dengan jarak 2,5 km dan Pantai Dreamland sejauh 2,6 km.

baca juga: Rock Bar Bali, Resto Atas Tebing dengan Pemandangan Eksotis Tepi Pantai

Beberapa landmark Bali juga dekat dengan Ayana Resort Bali. Ada Garuda Wisnu Kencana dengan jarak 3.9 km. Ada Pantai Tuban dengan jarak 6,2 km, Waterbom Bali sejauh 7.2 km. Dan tempat perbelanjaan seperti, Discovery Shopping Mall dengan jarak 7,2 km dan Kuta Center sejauh 7,3 km.