Bali Equestrian Centre Canggu, Liburan Asyik Naik Kuda Sembari Icip-Icip

Bali Equestrian Centre Canggu

via Bali Equestrian Centre

adalah pusat menunggang kuda yang berada di kawasan Perumahan Canggu Asri. Di sini merupakan tempat bagi anda pecinta kuda ataupun anda yang ingin mendapatkan pengalaman yang unik dan menyenangkan. Di Bali Equestrian Centre anda dapat belajar untuk naik kuda, berwisata, berkumpul dan bersenang –senang bersama keluarga.

Bali Equestrian Centre Canggu 1 Bali Equestrian Centre Canggu, Liburan Asyik Naik Kuda Sembari Icip Icip

via Bali Equestrian Centre

Bali Equestrian Centre Canggu menawarkan fasilitas bagi anda yang ingin belajar menunggang kuda, baik secara privat ataupun berkelompok. Mulai dari usia 3 tahun ke atas bagi anda yang pemula ataupun sudah terlatih akan diperbolehkan belajar menunggangi kuda.

Durasi untuk waktu pembelajaran akan dilakukan selama 45 menit dengan biaya Rp.600.000 hingga Rp.850.000. Anda akan mendapat pembelajaran sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda seperti, sekedar untuk bersenang-senang, mengasah keterampilan berkuda anda, mempersiapkan diri untuk ujian atau mengikuti kompetensi, dan banyak lagi.

baca juga: Cubby House Kids Club Bali, Pilihan Tempat Liburan Si Kecil yang Penuh Edukasi

Fasilitas di Bali Equestrian Centre Canggu

Fasilitas berkuda yang ditawarkan di Bali Equestrian Centre Canggu ini meliputi area indoor berukuran 25m x 65m, kemudian area outdoor berukuran 30m x 90m yang memiliki satu set lompatan pertunjukan profesional, area untuk anak-anak belajar kuda poni mereka yang berukuran 20m x 20m. Kemudian fasilitas lainnya adalah terdapat 42 kandang kuda dan 18 jalur pelatih.

Bali Equestrian Centre Canggu 2 Bali Equestrian Centre Canggu, Liburan Asyik Naik Kuda Sembari Icip Icip

via Bali Equestrian Centre

Selain menawarkan fasilitas untuk belajar, Bali Equestrian Centre juga menawarkan pilihan wisata. Anda dapat berwisata sambil menunggangi kuda. Pilihan wisata yang ditawarkan adalah wisata desa dan wisata pantai.

baca juga: Bounce Bali Trampoline Centre, Arena Liburan Segala Usia yang Menghibur

Wisata desa anda akan mendapat pengalaman berkeliling desa, melihat hamparan sawah dengan menunggang kuda, begitu juga saat wisata pantai, anda dapat merasakan menunggang kuda di sepanajang tepi ombak.

Namun, untuk wisata pantai ini tidak akan dilayani saat hari minggu, karena kondisi pantai yang ramai pengunjung sehingga tidak aman bagi pengendara dan kuda. Dalam setiap perjalanan tur atau wisata, anda akan didampingi oleh staff pria demi keselamatan penunggang dan kuda. Fasilitas wisata ini dapat dinikmati hanya bagi anda yang berusia 7 tahun keatas.

baca juga: Strike Bowling Alley Bali, Liburan Seru Bermain Bowling Bersama Buah Hati

Bali Equestrian Centre Canggu 3 Bali Equestrian Centre Canggu, Liburan Asyik Naik Kuda Sembari Icip Icip

via Bali Equestrian Centre

Bali Equestrian Centre Canggu Bukan hanya Tempat Menunggang Kuda

Kemudian, di BEC juga terdapat cafe dan Aravina Restaurant dimana anda dapat menikmati menu-menu yang disajikan sambil ditemani pemandangan arena berkuda. Di dekat arena cafe anda juga akan menemui tempat bermain, kolam renang, ruang ganti serta kamar mandi.

Selain itu di BEC ini anda juga dapat menyelenggarakan acara seperti perayaan ulang tahun, pertemuan atau meeting untuk keperluan kantor, pemotretan dan berbagai acara lainnya yang nantinya akan dibantu para staff mempersiapkan acara anda.

Lokasi dan Jam Operasional Bali Equestrian Centre Canggu

Bali Equestrian Centre adalah tempat yang sangat cocok bagi anda berlibur atau berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Anda akan mendapatkan berbagai pengalaman yang unik dan menyenangkan, sehingga akan menjadi liburan yang tidak dapat dilupakan. Untuk dapat berkunjung ke Bali Equestrian Centre, anda bisa menuju Jalan Karang Suwung, Perumahan Canggu Asri, Canggu, Bali. BEC buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00.

Nah, apakah Anda juga tertarik untuk liburan bersama keluarga ke tempat ini? Dijamin, bakal menarik deh…