Bali Mandira Beach Resort Legian, Hotel Tepi Pantai dengan Kemewahan dan Suasana yang Eksklusif

Bali Mandira Beach Resort Legian

via Bali Mandira Beach Resort

Mencari penginapan ekslusif di kawasan Legian, Bali? Ada banyak pilihan penginapan, salah satunya . Seperti namanya, lokasi resort ekslusif ini terletak dekat pantai. Suasana tersebut sangat cocok bagi wisatawan yang ingin suasana romantis.

Resort bintang 4 ini menawarkan penginapan tropis di Bali. Banyak fasilitas resort yang berada di area outdoor dan menghadap ke panorama lautan biru. Sehingga Anda dapat leluasa menikmati keindahan alam yang tersaji dengan bersantai.

Bali Mandira Beach Resort Legian 1 1024x683 » Bali Mandira Beach Resort Legian, Hotel Tepi Pantai dengan Kemewahan dan Suasana yang Eksklusif

via Bali Mandira Beach Resort

Fasilitas yang ditawarkan sangat pas untuk pasangan. Pasangan yang mengikrarkan janji suci serta honeymoon direkomendasikan memilih resort eksklusif ini. Segala kebutuhan Anda akan disiapkan dengan baik. Serta suasana romantis yang tercipta sehingga Anda dan pasangan akan merasa nyaman.

baca juga: Bliss Surfer Hotel, Penginapan Unik untuk Para Peselancar di Pantai Legian

Fasilitas Bali Mandira Beach Resort Legian

Bali Mandira Resort memiliki 2 restoran. Celagi Restaurant menyajikan menu a la carte dan prasmanan dengan hidangan lokal dan Asia. Sedangkan Azul Beach Club menyajikan makanan pesisir lengkap dengan lokasinya yang ditepian pantai.

Untuk fasilitas kolam renang, penginapan eksklusif ini memiliki 4 kolam renang outdoor dengan 1 kolam renang anak-anak lengkap dengan seluncuran air. Fasilitas dekat kolam renang diantaranya payung, kursi malas dan handuk. Kolam renang tersebut memiliki view pantai.

Bali Mandira Beach Resort Legian 4 1024x683 » Bali Mandira Beach Resort Legian, Hotel Tepi Pantai dengan Kemewahan dan Suasana yang Eksklusif

via Bali Mandira Beach Resort

Spa, layanan ini wajib Anda nikmati. Berbagai perawatan spa seperti hot stone massage, massage, facial dan body scrub siap memanjakan Anda. Dan jangan lupa, apabila menginginkan layanan spa lebih baik reservasi terlebih dahulu. Anda yang membawa anak-anak tak perlu repot, sebab Bali Mandira Resort memiliki Kiddy Club tanpa dipungut biaya. Di Kiddy Club, anak-anak akan diajarkan berbagai pengetahuan dengan menyenangkan.

baca juga: Hotel J4 Legian – Hotel untuk Kawula Muda yang Gaul dengan Pemandangan Sunset Keren

Apabila Anda menginginkan liburan sambil belajar, Anda dapat mengikuti kelas membuat kerajinan khas Bali. Hasil kerajinan yang Anda buat dapat Anda dapat bawa pulang sebagai oleh-oleh. Fasilitas lain yang ditawarkan Bali Mandira Beach Resort & Spa diantaranya kelas yoga, bar, perpustakaan, taman, pusat kebugaran, penitipan bayi, layanan antar jemput bandara, dan masih banyak lainnya.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Bali Mandira Beach Resort Legian

Bali Mandira Beach Resort Legian memiliki 191 kamar dengan 6 tipe kamar yakni superior, family room, cottage deluxe, premier club, courty yard club dan villa club pool. Desain interior kamar menggunakan warna netral dan memiliki kesan elegan dan eksklusif.

Bali Mandira Beach Resort Legian 3 1024x683 » Bali Mandira Beach Resort Legian, Hotel Tepi Pantai dengan Kemewahan dan Suasana yang Eksklusif

via Bali Mandira Beach Resort

baca juga: Hotel Ossotel Legian, Tawarkan Penginapan dengan Desain Unik dan Mewah

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, balkon pribadi, wifi, minibar dan lain-lain. Sedangkan kamar mandi dilengkapi dengan shower dan bathup terpisah, wastafel, jubah mandi serta perlengkapan mandi gratis. Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, Anda wajib menyiapkan budget Rp.2.950.000 per-malam.

Lokasi Bali Bali Mandira Beach Resort Legian

Bali Mandira Beach Resort Legian beralamatkan di Jalan Padma No.2, Legian, Bali. Penginapan eksklusif ini dekat dengan pantai dan berjarak 1 menit dengan berjalan kaki. Objek pantai terdekat ialah Pantai Legian berjarak hanya 10 menit saja.

Objek wisata lain yang dekat dengan akomodasi penginapan diantaranya Mall Beachwalk, Pantai Kuta, Carrefour Plaza Kuta, dan masih banyak lainnya. Dan dari bandara, hanya berjarak 20 menit dengan berkendara.