Bali Paragon Resort Hotel, Suasana Menginap Mewah di Tengah Area Jimbaran

Bali Paragon Resort Hotel

via Bali Paragon

menjadi pilihan tempat menginap yang tepat di Pulau Bali. Apalagi, bagi Anda yang berlibur disekitaran kawasan Jimbaran, hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis di Jimbaran. Tak heran kalau penginapan ini kerap dipilih wisatawan, baik dari dalam ataupun luar negeri.

Bali Paragon Resort Hotel merupakan hotel bintang empat yang mudah untuk di jumpai, sebab Bali Paragon Resort Hotel berada satu jalur dengan Universitas Udayana. Lebih tepatnya beralamatkan di Jalan Raya Kampus Udayana, Jimbaran – Bali.

Bali Paragon Resort Hotel 1 1024x682 » Bali Paragon Resort Hotel, Suasana Menginap Mewah di Tengah Area Jimbaran

via Bali Paragon

baca juga: 5 Aktivitas Seru yang di Pantai Jimbaran Bali

Nampak dari luar, tertera tulisan “BALI PARAGON” sedangkan untuk bangunan, warna putih dan coklat yang mendominasi. Masuk ke dalam area lobby, interior ruangan berbentuk semi terbuka dan didominasi warna elegan seperti hitam dan abu-abu.

Sembari menunggu waktu check-in, Anda dapat bersantai sejenak duduk di sofa berbentuk kotak berwarna hitam dan kuning yang nyaman ini. Atau bagi Anda yang ingin lebih nyaman lagi, dapat menunggu di waiting room yang memiliki gantungan lampu nyentrik terbuat dari terumbu karang yang sudah mati dan ditata rapi layaknya bunga besar.

Bali Paragon Resort Hotel 4 1024x683 » Bali Paragon Resort Hotel, Suasana Menginap Mewah di Tengah Area Jimbaran

via Bali Paragon

Fasilitas Lengkap di Bali Paragon Resort Hotel

Bagi Anda yang baru pertama datang ke Bali Paragon Resort Hotel, jangan terkejut sebab hotel ini terbagi menjadi 3 bangunan terpisah dengan total kamar 379. Ada banyak fasilitas yang diberikan oleh Bali Paragon Resort Hotel yakni, Kids Club & Playground, area bermain anak-anak yang menunjang keaktifan bergerak. Ruangan yang semi terbuka membantu anak-anak relax dengan segala perjalanan jauh yang telah ditempuhnya.

baca juga: Hotel Sintesa Jimbaran, Tawarkan Sarana Menginap Mewah di Kawasan Elit Bali

The Battery Fitness Centre, buka mulai pukul 06.00 sampai 21.00. Fasilitas fitnes yang dimiliki cukup lengkap serta terpisahnya ruang ganti perempuan dan laki-laki. Kolam Renang, terdapat kolam renang outdour yang disisinya terdapat kursi untuk bermalas-malasan atau berjemur.

Butter and Srub Spa, dimana Anda dapat memanjakan diri di tangan ahli, yang akan membuat Anda bugar kembali. Juga terdapat menicure dan pedicure. Dan masih banyak fasilitas lainnya.

Anda yang ingin ngemil cantik ditemani minuman hangat seperti kopi dan teh, dapat memesannya di Blackmud Lobby Lounge. Sembari menyesap minuman hangat sekaligus bersantai menikmati berselancar di dunia maya.

Tablespoon Coffe House adalah restoran milik hotel yang menyediakan menu sarapan, lunch dan dinner. Menu yang ditawarkan mulai dari Indonesian Food dan Western Food. Untuk menu sarapan terbilang cukup lengkap yakni kue dan pastry, salad, buah, kue tradisional, sayuran, makanan utama, jus, susu dan infuse water.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Bali Paragon Resort Hotel

Bali Paragon Resort Hotel memiliki 2 tipe kamar yakni, Deluxe dan Suite. Yang membedakan hanyalah pada ukuran kamar. Untuk fasilitas terdapat TV, ACA, WiFi, working desk, coffe and tea maker, dan lain-lain. Dengan begitu, para tamu pun bisa memperoleh beragam hiburan selama di dalam kamar.

Untuk kamar mandi, dilengkapi dengan shower, wastafel, hairdryer, dan perlengkapan mandi. Sedangkan untuk fasilitas kamar suite memiliki fasilitas tambahan seperti sofa dan bathtube. Berbeda dengan desain kamar hotel pada umumnya, pembatas antara kamar mandi dan ruang tidur adalah kaca besar.

Harga yang ditawarkan menginap di Bali Paragon Hotel yakni Rp. 427.000 hingga Rp. 680.000 untuk per-malamnya.

Bali Paragon Resort Hotel cocok bagi Anda yang ingin berlibur ke Pulau Dewata dan mencari penginapan di kawasan Jimbaran. “INSPIRATION STAYS WITHIN THE SOUL” by Bali Paragon Resort.