Bali Strawberry Farm and Restaurant, Kulineran Sambil Metik Buah Stroberi Menarik Loh

Bali Strawberry Farm and Restaurant

Instagram photo by Issnadewi Paramitha W

Bali Strawberry Farm and Restaurant di Bedugul menjadi lokasi liburan yang menyenangkan di Pulau Dewata. Di tempat ini, Anda tidak hanya bisa menikmati sajian makanan yang lezat. Anda juga akan disuguhkan dengan keberadaan perkebunan buah stroberi. Tidak heran, kalau tempat ini menjadi pilihan menarik sebagai lokasi liburan keluarga.

Bedugul sendiri adalah kawasan wisata yang terkenal di Pulau Dewata yang memiliki udara yang dingin. Banyak permintaan atau pemesanan paket wisata menuju kawasan Bedugul Bali karena tempatnya yang menarik dan makanannya yang lezat-lezat. Termasuk Bali Strawberry Farm and Restaurant yang  menawarkan tempat wisata yang indah sekaligus menyuguhkan masakan restoran yang nikmat.

Bali Strawberry Farm and Restaurant 1 » Bali Strawberry Farm and Restaurant, Kulineran Sambil Metik Buah Stroberi Menarik Loh

Instagram photo by Issnadewi Paramitha W

baca juga: Pohon Bunut Bolong, Pohon Raksasa Unik yang Menyimpan Sisi Magis Misterius

Di Bali Strawberry Farm and Restaurant, Anda diperbolehkan memetik sendiri buah strawberry langsung dari perkebunannya. Sehingga Anda bisa menjelajahi dan berpetualang seru bersama keluarga di perkebunan ini. Menariknya, strawberry ini bisa Anda nikmati langsung, fresh dari perkebunannya. Tentunya buah yang baru dipetik dati perkebunan masih segar sehingga memiliki rasa yang lebih enak dibanding yang sudah didistribusikan ke pasar atau swalayan.

Bali Strawberry Farm and Restaurant 2 819x1024 » Bali Strawberry Farm and Restaurant, Kulineran Sambil Metik Buah Stroberi Menarik Loh

Instagram photo by Yana Ruslanovna

Bali Strawberry Farm and Restaurant memiliki udara sejuk walaupun di siang hari. Udara sejuk ini akan membuat selera makan Anda meningkat. Jadi pada saat anda habis berkunjung ke Kebun Raya Bedugul atau melihat pemandangan Danau Beratan, tak ada salahnya untuk berkunjung ke sini.

baca juga: Cafe Degan Bali, Kuliner Wajib untuk Pencinta Acara Masterchef Indonesia Nih

Menu yang tersedia di Bali Strawberry Farmand Restaurant yaitu kebanyakan makanan penutup yang sebagian besar berbahan dasar Strawberry segar.Makanan atau minuman di sini seperti milkshake, strawberry icecream, strawberrycake, dan lain-lain. Lokasi ini benar-benar akan memanjakan mata dan lidahdengan segala sajiannya, apalagi bagii Anda penggemar strawberry.

Bali Strawberry Farm and Restaurant 4 820x1024 » Bali Strawberry Farm and Restaurant, Kulineran Sambil Metik Buah Stroberi Menarik Loh

Instagram photo by Anton Zhiryak

Bali Strawberry Farm and Restaurant memberikan kualitas terbaik dengan menggunakan serta menyajikan strawberry segar dari kebun sendiri. Selain itu, Anda akan diberi pengetahuan tentang strawberry berupa perawatan dan pengolahannya karena ada acara edukasi oleh petani lokal.

baca juga: Berkeliling Sanur Night Market Alias Pasar Malam Sindu, Aktivitas Antimainstream di Bali

Rute Menuju Lokasi Bali Strawberry Farm and Restaurant

Restoran yang satu ini berlokasi di Berada di Jl. Raya Baturiti Bedugul Br.Taman Tanda Baturiti, Bedugul, Bali. Bila ingin berkunjung ke Bali Strawberry Farm and Restaurant, Anda harus menempuh waktu kurang lebih 180 menit dari Bandara Ngurah Rai. Dari bandara itu, lewati Jl. SunsetRoad, kemudian menuju ke arah Kerobokan menuju Kecamatan Mengwi. Kemudian Andaikutii jalan yang menghubungkan Denpasar dan Singaraja.

Bali Strawberry Farm and Restaurant 3 1024x1024 » Bali Strawberry Farm and Restaurant, Kulineran Sambil Metik Buah Stroberi Menarik Loh

Instagram photo by Marlene Tan

Dari sini Anda pasti bisa menjangkaunya dengan mudah dengan tinggal melewati jalan ke arah retoran. Untuk bisa menuju Bali Strawberry Farm and Restaurant, Anda membutuhkan waktu selama tiga jam. Tentu melelahkan, tetapi setelah sudah berada di sana, Anda akan merasa senang.

Wisata Memetik Stroberi di Bali Strawberry and Restaurant

Bali Strawberry Farm and Restaurant memiliki luas sekitar 5000 meter persegi. Luas ini sudah cukup untuk berkeliling mencari strawberry dan Anda akan dibekali keranjang untuk memetik buah strawberry. Harga setengah kilogram strawberry yang sukses Anda petik sekitar Rp 25.000,- serta cukup membayar Rp 40.000,- untuk satu kilogramnya. Tempat wisata kuliner ini dibuka setiap hari mulai Pukul 09:00—18.00 WITA.