Baliwoso Camp: Pilihan Unik untuk Tinggal Selama Menghabiskan Waktu di Kintamani

baliwoso camp pic 1024x480 » Baliwoso Camp: Pilihan Unik untuk Tinggal Selama Menghabiskan Waktu di Kintamani

baliwoso camp pic » Baliwoso Camp: Pilihan Unik untuk Tinggal Selama Menghabiskan Waktu di Kintamani

Apakah Anda adalah tipe orang yang beranggapan bahwa hotel tidak melulu harus dijadikan pilihan tempat tinggal selama Anda berlibur di luar kota atau bahkan luar pulau? Apakah Anda juga berpendapat bahwa semakin unik tempat tinggal yang Anda sewa maka akan semakin menyenangkan yang Anda lalui? Jika memang demikian, ada baiknya jika Anda mengenal lebih lanjut mengenai sebagai salah satu pilihan tempat tinggal yang bisa Anda sewa saat nantinya Anda memutuskan untuk berlibur di wilayah , Bali. Lalu apa sajakah keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari tempat camping yang satu ini? Mari kita bahas sedikit lebih lanjut di sini.

Yang paling membuat Baliwoso Camp menarik sebagai tempat menginap selama berada di Kintamani adalah bahwa tempat ini bukanlah hotel atau vila, melainkan sebuah camping ground. Lokasi dari camping ground ini sendiri terletak di Desa Pengotan, Kintamani. Jika Anda memutuskan untuk menginap di sana, tentu saja Anda tidak akan tinggal di dalam kamar melainkan yang tentunya lebih memudahkan Anda untuk menyatu dengan alam di sekitar area . Walaupun begitu, Anda tidak perlu merasa khawatir jika nantinya Anda tidak akan merasa nyaman selama tinggal di sana. Setiap tenda yang disediakan oleh Baliwoso Camp memang dengan sengaja didesain sedemikian rupa guna memenuhi semua kebutuhan Anda termasuk juga menjamin kualitas istirahat Anda. Selain itu, tersedia juga fasilitas berupa shower yang sudah dilengkapi dengan pilihan air panas, yang tentunya bisa membuat Anda rileks serta menghilangkan rasa lelah setelah seharian beraktifitas menikmati masa liburan Anda. satu informasi lagi yang perlu Anda ketahui adalah bahwa setiap tenda yang tersedia di sana tidak hanya bisa ditinggali oleh satu orang saja karena memang tersedia tenda dengan kapasitas hingga 4 atau bahkan 6 orang. Ini tentunya merupakan pilihan tempat menginap yang cocok untuk keluarga, bukan?

Keunggulan lain yang juga bisa Anda dapatkan dengan tinggal di Baliwoso Camp adalah bahwa Anda sebenarnya juga tidak hanya bisa tinggal sementara di sana melainkan juga bisa berinteraksi dengan masyarakat lokal dengan cara beraktivitas maupun dengan memainkan beberapa jenis permainan yang berbeda, yang tentunya juga akan menjadi pengalaman yang menarik terutama bagi anak-anak. Interaksi dengan masyarakat lokal semacam ini sebenarnya merupakan salah satu program ecotourism yang diadakan oleh Baliwoso Camp yang bekerjasama dengan masyarakat di sekitar area perkemahan. Tujuan utamanya bukan hanya untuk memperkenalkan lebih lanjut mengenai budaya masyarakat lokal serta nilai-nilai yang terkandung di dalamnya, melainkan juga untuk mengajak kita semua untuk mau melestarikan alam bersama masyarakat tersebut.

Guna mempermudah pemenuhan kebutuhan tempat tinggal Anda di Baliwoso Camp Kintamani, Anda bisa menyewa jasa tour dan travel lokal MyBaliKintamani yang selalu siap membantu kebutuhan Anda, termasuk juga kebutuhan liburan di Kintamani yang lainnya yang mungkin juga Anda butuhkan.