Batur Mountain View, Penginapan Murah di Kintamani dengan Sajian Pemandangan Gunung Batur

Batur Mountain View

via Batur Mountain View

Sebagai destinasi wisata populer, tidak sulit mencari . adalah salah satunya. Di sini, Anda bisa merasakan suasana menginap yang ekonomis dengan suguhan pemandangan Gunung Batur dari dalam hotel. Sungguh mengagumkan.

Batur Mountain View memang menawarkan lokasi yang strategis. Hotel murah ini terletak di Jalan Culali, Desa Batur Selatan Bangli. Lokasi tersebut berada tepat di kaki Gunung Batur. Dengan begitu, Anda pun bisa secara langsung menyaksikan keindahan alam Kintamani dari dalam kamar.

Batur Mountain View 1 1024x682 » Batur Mountain View, Penginapan Murah di Kintamani dengan Sajian Pemandangan Gunung Batur

via Batur Mountain View

Tarif Menginap di Hotel Batur Mountain View

Tidak hanya suasana alami yang disuguhkan oleh penginapan murah di Bangli ini. Anda juga akan menemukan kamar yang juga ramah lingkungan. Setiap kamar di hotel ini didesain menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Mulai dari dinding berupa kayu serta lantai keramik.

Tidak hanya itu, pihak hotel juga mendesain kamar agar bisa memperoleh cahaya natural yang banyak. Dengan begitu, konsumsi listrik pun bisa diminimalkan. Di sisi lain, hal ini juga memberikan suasana yang lebih segar dan alami untuk para tamu.

Batur Mountain View 4 1024x682 » Batur Mountain View, Penginapan Murah di Kintamani dengan Sajian Pemandangan Gunung Batur

via Batur Mountain View

Mengenai pilihan kamarnya, hotel ini menyediakan ragam variasi yang bisa ditempati. Mulai dari kamar standar, kamar superior, kamar deluxe, hingga vila yang merupakan pilihan ruangan paling mewah. Tarif menginapnya pun tidak terlalu mahal. Anda bisa menemukan kamar dengan biaya menginap sebesar Rp400 ribuan per malam di sini.

baca juga: Museum Geopark Batur Kintamani, Wisata Edukasi Terbaru yang Menyenangkan di Bali

Fasilitas di Hotel Batur Mountain View

Hanya saja, fasilitas yang dimiliki oleh penginapan bintang 2 ini tidak terlalu banyak. Anda tidak akan menemukan fasilitas berupa kolam renang di hotel murah Kintamani ini. Sebagai gantinya, balkoni menjadi lokasi yang tepat untuk menikmati suasana matahari terbit di pagi hari.

Batur Mountain View 3 1024x682 » Batur Mountain View, Penginapan Murah di Kintamani dengan Sajian Pemandangan Gunung Batur

via Batur Mountain View

Tidak hanya itu, Restoran Culali juga menjadi lokasi yang romantis untuk menghabiskan waktu liburan bersama pasangan. Di tempat ini, Anda bisa melangsungkan sesi makan malam romantis dengan beratapkan langit Kintamani yang cerah. Menu makanan yang ditawarkan pun beragam. Bisa memilih menu tradisional Bali ataupun menu Eropa.

Area restoran juga menjadi lokasi yang menarik untuk sarana berburu foto instagrammable. Apalagi, di sini Anda bisa menemukan area terbuka dengan suguhan pemandangan Gunung Batur secara langsung. Berfoto dengan latar belakang gunung pun kerap menjadi pilihan para tamu hotel.

Batur Mountain View 2 1024x682 » Batur Mountain View, Penginapan Murah di Kintamani dengan Sajian Pemandangan Gunung Batur

via Batur Mountain View

baca juga: The Sila’s Agrotourism Bali, Pilihan Penuh Petualangan untuk Liburan Keluarga yang Seru

Tempat Wisata di Dekat Batur Mountain View

Karena lokasinya berada di kaki Gunung Batur, Anda pun bisa menjangkau Gunung Batur dengan mudah. Termasuk di antaranya adalah tempat-tempat wisata yang ada di sekitar gunung tersebut. Termasuk di antaranya adalah Danau Batur dan Museum Geologi Batur. Keduanya pun bisa Anda jangkau dalam waktu sekitar 15 menit.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menjangkau beberapa lokasi wisata menarik lainnya dari Hotel Batur Mountain View ini. Di antaranya adalah Pura Tirta Empul serta Elephant Safari Park yang masing-masing berjarak sekitar 15 kilometer dari lokasi ini.

baca juga: Restoran La Plancha, Pilihan Wisata Kuliner Instagrammable di Seminyak

Aksibilitas tempat ini dari bandara pun tidak terlalu sulit. Lokasi hotel ini berjarak sekitar 1 jam perjalanan dari kawasan Ubud. Sementara itu, kalau dari Bandara Internasional Ngurah Rai, butuh perjalanan sekitar 2,5 jam. Jangan khawatir, pihak hotel menyediakan sarana penyewaan kendaraan untuk para tamunya.