akomodasi-penginapan-murah-bali

Berbagai Jenis Hotel Dan –┬áTahukah anda bahwa di Bali, sama seperti banyak tempat tujuan wisata di Indonesia maupun di seluruh dunia, ada banyak jenis hotel dan akomodasi tersedia. Tentu saja, bagi pengunjung pulau Bali, hal ini merupakan satu hal yang perlu disyukuri karena apapun jenis tempat penginapan yang mereka inginkan dapat mereka dapatkan dengan lebih mudah karena banyak jenis penginapan tersedia di sana. Jenis hotel yang pertama adalah hotel yang banyak dicari oleh orang-orang dengan budget terbatas yang juga ingin berlibur di Pulau Dewata. Tentu saja, hotel ini adalah hotel yang harga sewanya jauh lebih terjangkau. Tentu saja, kisaran harga sewa hotel ini tetap di atas 100 ribu rupiah karena pada kenyataannya sangat sulit menemukan hotel dengan harga sewa di bawah 100 ribu di area Bali. Karena harganya sangat terjangkau, tentu saja fasilitas dan servis yang diberikan terbatas pula. Biasanya, fasilitas yang diberikan hanyalah kamar hotel yang berukuran tidak terlalu besar dan kamar mandi yang tidak terlalu besar pula. Bahkan, kadang orang yang menginap di hotel semacam harus mencari makanan di luar hotel karena tidak ada fasilitas resto di dalamnya. Hotel ini juga sangat cocok untuk para backpacker.

akomodasi penginapan murah bali Berbagai Jenis Hotel Dan Akomodasi di Bali

Selain hotel semacam itu tadi, jenis hotel yang lain adalah hotel yang terletak sangat dekat dengan tempat wisata. Hotel semacam ini juga cukup banyak dipilih pengunjung karena akan jauh lebih mudah untuk mereka manjangkau tempat wisata tertentu yang lebih menarik perhatian mereka di Bali, dari hotel yang mereka pilih untuk menginap. Contohnya saja, ada cukup banyak hotel yang tersedia di dekat beberapa pantai yang sangat terkenal di Pulau Bali, seperti Pantai Kuta dan Juga Pantai Sanur. Hotel ini tentu sesuai untuk orang yang lebih ingin mengunjungi pantai di Bali sehingga pantai adalah prioritas utama mereka dan tempat wisata yang lain menempati urutan selanjutnya. Tentu saja, alasan mereka memilih hotel ini karena mereka bisa pergi ke pantai kapan saja bahkan hanya dengan berjalan kaki saja.

Selain dua jenis tempat yang sudah disebutkan tadi, ada juga jenis akomodasi yang cukup menarik di Pulau Bali. Jika akomodasi yang tadi terletak di area yang tentunya ramai dengan pengunjung dan aktifitas masyarakat sekitar, ada juga akomodasi yang sengaja dibuat di area yang tidak begitu ramai. Terlebih lagi, akomodasi semacam ini juga sering tersedia tidak dalam bentuk kamar hotel melainkan guest house maupun villa. Tempat semacam ini sangatlah cocok untuk orang yang tidak hanya ingin mengunjungi banyak tempat wisata unik di Bali, tetapi juga untuk mereka yang ingin berkunjung ke Bali dan mendapatkan ketenangan dan relaksasi yang sempurna di sana. Tempat akomodasi semacam ini juga cukup banyak tersedia di Bali. Anda bisa menemukannya dengan mudah di area Ubud, Seminyak, dan masih banyak lagi. Ukuran yang ditawarkan untuk tempat penginapan semacam ini cukup beragam, ada yang besar dan juga ada yang kecil. Jika ditanya mengenai harga, tentu saja harga akomodasi yang satu ini cukup mahal. Bahkan, jika dibandingkan dengan harga sewa hotel per harinya, harga yang dipasang bisa terpaut cukup jauh. Harga yang cukup tinggi tersebut tentunya sesuai dengan apa yang akan didapatkan oleh si penyewa. Bagaimana dengan anda? Tipe akomodasi semacam apakah yang akan anda pilih?