Bermalam Bersama Hewan Liar di Mara River Safari Lodge Hotel Bali

Mara River Safari Lodge Hotel Bali

Lebih dekat dengan para hewan liar di Mara River Safari Lodge Hotel Bali via hotels.com

Mara River Safari Lodge menawarkan pengalaman menginap yang berbeda saat pergi ke Pulau Dewata Bali. Di sini, para pengunjung akan diajak untuk merasakan pengalaman menginap laksana di alam Afrika ditemani hewan-hewan buas. Jarang-jarang kan bisa merasakan pengalaman seperti itu di Indonesia?

Salah satu yang menarik di sini adalah ketika Anda sedang bersantap makanan di Tsavo Lion Restaurant. Restoran ini menyuguhkan pemandangan yang langsung berhadapan dengan kehidupan singa liar. Singa dapat melihat Anda ketika Anda makan, dan Anda dapat menyaksikan tingkah polah hewan buas ini dengan leluasa.

baca juga: Taman Nasional Bali Barat, Lebih Dekat dengan Burung Jalak Bali di Sini

Terasa sangat dekat dengan mereka karena hanya dibatasi dengan jendela kaca yang lebar membentang. Jendela kaca ini sudah terjamin aman, dan tidak perlu takut kalau hewan-hewan liar ini akan menyerang Anda. Menu yang disajikan di sini berupa menu-menu dengan cita rasa Internasional khususnya menu dari Afrika.

Kapan lagi Anda bisa makan sambil melihat hewan buas secara dekat kalau bukan di Tsavo Lion Restaurant, Mara River Safari Lodge Hotel Bali. Bahkan ketika Anda enggan ke restoran untuk sarapan, sang gajah akan mengirim sarapan untuk Anda langsung dengan mengetuk jendela Anda. Wow,.. pasti keren ya,.!!!

Mara River Safari Lodge Hotel Bali 2 Bermalam Bersama Hewan Liar di Mara River Safari Lodge Hotel Bali

Bisa naik gajah juga lho di Mara River Safari Lodge Hotel Bali via jp.hotels.com

baca juga: Bali Safari and Marine Park, Tempat Liburan Keluarga yang Seru

Karena berada di kawasan Bali Safari and Marine Park, pengunjung juga dapat menikmati bergembira bersama hewan-hewan liar. Wisata ini layaknya kita bersatu dengan kehidupan alam liar yang menegangkan sekaligus menyenangkan.

Anak-anak bahkan tamu dewasa dapat sesekali memberi makan hewan-hewan liar ketika bersafari mengelilingi lokasi Bali Safari and Marine Park. Yang lebih seru adalah Safari Night yang dilakukan ketika malam hari. Ada juga atraksi gajah atau naik gajah sambil berkeliling lokasi wisata, ataupun naik kuda poni bagi anak-anak.

Mara River Safari Lodge Hotel Bali 3 Bermalam Bersama Hewan Liar di Mara River Safari Lodge Hotel Bali

Lebih dekat dengan para hewan liar di Mara River Safari Lodge Hotel Bali via hotels.com

Lokasi Mara River Safari Lodge Hotel Bali

Mara River Safari Lodge Hotel terletak di Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8 Gianyar, Bali. Hotel bertema alam Afrika ini menyuguhkan berbagai fasilitas yang lengkap sebagai pendukung kenyamanan tamu disertai pelayanan yang istimewa.

Tarif Menginap di Mara River Safari Lodge Hotel Bali

Ada beberapa pilihan kamar yang disediakan oleh pihak Mara River Safari Lodge Hotel Bali. Masing-masing kamar pun mempunyai suasana tersendiri. Mulai dari Swala Deluxe Room yang berada di lantai dasar dengan view pemandangannya langsung berhadapan dengan hewan yang berkeliaran bebas atau Tandala Suite (Tree House Suite) yang terletak di lantai dua dengan balkonnya yang menghadap ke alam liar hewan.

baca juga: Pulau Penyu Tanjung Benoa, Suguhan Wisata Edukasi yang Menyenangkan di Bali

Pilihan lainnya, terdapat Twiga Suite terletak di lantai dua bersebelahan dengan Tandala Suite dengan balkonnya juga menghadap langsung alam liar hewan serta  Kifaru Family Room dengan view menghadap Kiboko kolam renang, Tembo Family Room sangat cocok untuk menginap keluarga dengan pelayanan special. Tarif menginap tentunya disesuaikan dengan suasana unik yang diberikan, berkisar antara 3 juta – 5 juta per kamar per malam.