Berpesiar dengan Kapal Quicksilver Cruise Bali, Perjalanan Asyik ke Nusa Penida

Kapal Quicksilver Cruise Bali

via balitourculture

Kapal Quicksilver Cruise Bali adalah sebuah kapal pesiar yang akan mengantarkan anda ke pulau Nusa Penida, namun spesialnya saat anda menggunakan kapal pesiar ini, anda juga akan diajak menjelajahi dunia bawah laut dan taman karang yang indah dan luas dipenuhi dengan berbagai macam kehidupan laut.

Kapal Quicksilver Cruise Bali ini akan membantu anda mendapatkan berrbagai pengalaman menarik selama liburan di Nusa Penida. Anda akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang menyenangkan. Beberapa hal menyenangkan yang dapat anda rasakan saat bersama Quicksilver ini sebagai berikut yang tertera dalam jadwal kegiatannya.

Kapal Quicksilver Cruise Bali 2 Berpesiar dengan Kapal Quicksilver Cruise Bali, Perjalanan Asyik ke Nusa Penida

via balitourculture

baca juga: Sundays Beach Club Bali, Bersantai di Tepi Pantai Sembari Merasakan Kemewahan dan Kenyamanan Tinggi

Yaitu pada pukul 08.45 anda akan melakukan bording terlebih dahulu, kemudian akan memulai keberangkatan dari Tanjung Benoa pada pukul 09.15, sekitar pukul 10.30 nanti anda akan sampai di Nusa Penida tepatnya kapal akan merapat di pelabuhan terapung milik Kapal Quicksilver Cruise Bali yaitu Mega Poonton.

Aktivitas Kapal Quicksilver Cruise Bali

Dari sinilah kegiatan mengasyikkan anda akan dimulai, berbagai aktifitas yang dapat anda lakukan setelah kapal merapat adalah snorkeling, kegiatan yang paling ditunggu-tunggu saat berada di Nusa Penida.

Kapal Quicksilver Cruise Bali 3 1024x495 Berpesiar dengan Kapal Quicksilver Cruise Bali, Perjalanan Asyik ke Nusa Penida

via korinatour

Anda dapat menikmati keindahan kehidupan di bwah laut, dan menyaksikan cantiknya terumbu karang. Anda tidak perlu khawatir dengan perlengkapan-perlengkapan untuk snorkeling, karena semuanya sudah tersedia di Poonton. Kemudian saat sorkeling anda juga akan didampingi oleh instruktur.

Tidak kalah asyiknya dengan melakukan snorkeling, kali ini anda juga dapat bermain banana boat. Anda akan merasakan betapa serunya berkeliling lautan sambil menaiki banana boat yang ditarik oleh kapal. Saat bermain, anda akan tetap dibimbing oleh instruktur, dan tidak lupa juga untuk menggenakan jaket pelampung.

baca juga: The Nirwana Resort And Spa Candidasa, Pilihan Penginapan Terbaik dengan Suguhan Peandangan Lautan Hindia

Masih ada beberapa aktifitas menarik yang dapat anda lakukan seperti, water slide, kemudian menjelajahi keindahan bwah laut dengan semi submarine. Kapal selam yang mengangkut 34 orang ini akan membawa anda menikmati keindahan laut di Nusa Penida selama sekitar 20 menit.

Kegiatan lainnya yang diberikaan adalah anda akan diajak berkunjung ke desa Toya Pakeh. Kemudian anda juga akan diajak mengamati ikan dan koral bawah laut, melihat-lihat ikan yang berwarna-warni akan menambah kesenangan anda selama berlibur.

Kegiatan-kegiatan berikut merupakan sudah termasuk paket Kapal Quicksilver Cruise Bali, jadi saat hendak melakukan kegiatan anda tidak perlu membayar lagi. Masih ada lagi kegiatan menyenangkan yang dapat anda lakukan, namun kegiatan tersebut di luar layanan paket yang diberikan, jadi anda perlu membayar tambahan apabila ingin mencobanya seperti scuba diving, jetski, kano, dan memberi makan ikan.

Tarif Kapal Quicksilver Cruise Bali

Setelah puas dengan semua kegiatan liburan anda, maka sekitar pukul 11.30 anda akan disediakan menu makan siang dengan menu buffet atau prasmanan. Menu-menu yang disuguhkan sangat lengkap mulai dari menu pembuka hingga menu penutup. Untuk dapat menikmati liburan menyenangkan seperti itu maka anda perlu mengeluarkan budget sekitar IDR 1.465.000 per orang dan bagi anak-anak yang berusia 5 hingga 14 tahun hanya perlu membayar setengah harga.

Harga tersebut sudah termasuk antar jemput hotel, perjalanan wisata, snack saat pagi dan sianng hari, makan siang, snorkeling, banana boat, kapal semi submarine, waterslide, kunjungan ke desa Toya Pakeh, dan observasi ikan dan koral bawah laut.

Pukul 15.00 nanti anda aka mulai melakukan perjalanan pulang dari Nusa Penida dan akan sampai ke Tanjung Benoa sekitar pukul 16.00. benar-benar menyenangkan bukan berlibur di Nusa Penida bersama Kapal Quicksilver Cruise Bali, jadi tunggu apalagi dan segera lakukan reservasi.