Berry Glee Hotel, Penginapan dengan Desain Unik yang Instagrammable

berry glee hotel

via Traveloka

Saat Anda datang ke ini Anda akan dimanjakan oleh arsitektur bangunan yang unik berhias banyak kaca. Bangunan ini akan lebih indah saat Anda memasuki hotel yang mana warna-warna cerah menyambut anda dengan ceria.

Walau hanya dinding warna putih, namun dihiasi lukisan mural dengan warna-warna colourfull. Juga terdapat kolam renang di bagian tengah bangunan. Semua bagian dalam bangunan terdapat kaca-kaca besar yang mengundang matahari masuk tanpa celah.

berry glee hotel 3 Berry Glee Hotel, Penginapan dengan Desain Unik yang Instagrammable

via Traveloka

Dengan suasanana yang ceria tersebut, hotel ini pun menjadi tempat yang menarik, terutama bagi kaum muda. Tidak hanya bisa menemukan tempat bermalam yang keren, tapi juga sebagai sarana berfoto selfie yang menarik.

Fasilitas di Dalam Berry Glee Hotel

Berry Glee Hotel ini memiliki restoran ” kellers american eatery” yang berdesain tak kalah unik dengan hotel. Di restoran ini juga terdapat banyak cemilan yang dapat anda pilih sesuka hati. Dan pastikan anda tidak kesiangan untuk menyantap menu breakfast.

baca juga: Sayang Maha Mertha Hotel Legian, Tempat Menginap Murah 100 Ribuan dengan Fasilitas Kolam Renang

 Berry Glee Hotel, Penginapan dengan Desain Unik yang Instagrammable

via Traveloka

Wifi gratis, bar/lounge, ruang rapat, mini bar, kolam renang, layanan bus antar jemput, restoran, pusat bisnis, kolam renang indoor, layanan laundry, akses tamu berkebutuhan khusus. Berrry Glee Hotel memiliki 111 kamar yang terdiri ( 99 superior room, 3 themed suite, 3 deluxe suite, 6 family room).

Biaya yang Murah di Berry Glee Hotel

Kamar yang berada di Berry Glee Hotel ini sangatlah unik, kamar standart tidak hanya luas namun dalam kamar ini plafon dan furniturenya memiliki bentuk tidak biasa, yakni bentuk yang meliuk-liuk. Semua kamar di Berry Glee Hotel memiliki desain yang berbeda-beda sehingga konsumen yang satu dengan konsumen yang lain tidak memiliki pengalaman interior yang sama. Tema di setiap kamar berbeda-beda tergantung point view yang ditampilkan oleh wallpaper di belakang tempat tidur.

baca juga: Hotel Surya: Pilihan Hotel Berkualitas Dengan Harga Yang Lebih Terjangkau

Ada kamar tematis yang populer yakni yang bertema wonderland, movie dan music. Untuk kamar bertema wonderland terlihat chic dengan adanya tambahan tenda kecil didalamnya. Dindingnya berhias warna pink cocok bagi anda yang ingin mengajak anak-anak. Untuk yang bertema movie, terdapat satu dinding dengan poster besar Marlyn Monroe bergaya pop art.

berry glee hotel 2 Berry Glee Hotel, Penginapan dengan Desain Unik yang Instagrammable

via Traveloka

Movie suite ini juga dilengkapi balkon yang menghadap kolam renang. Juga terdapat fasilitas sperti televisi, meja makan, dan lemari es.  Dengan furniture vintage yang melengkapinya, lagi-lagi disetiap kamar banyak bermain warna dan liuk-liuk bentuk bangunan. Untuk yang bertema music banyak dihiasi poster poster berbentuk alat musik.

baca juga: Bermalam Bersama Hewan Liar di Mara River Safari Lodge Hotel Bali

Kamar Berry Glee Hotel ini sangat luas sehingga Anda yang datang beramai-ramai pun tak perlu tambahan extra bed terlebih membawa anak-anak. Anda juga dapat booking kamar yang memeiliki 2 ranjang king size.

Anda pun bisa merasakan pengalaman bermalam di tempat ini dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Tersedia kamar dengan banderol mulai dari Rp400 ribuan per malam. Anda pun sudah memperoleh kamar yang nyaman dengan kapasitas untuk dua orang. Angka ini pun termasuk murah, apalagi untuk hotel bintang 4.

Berry Glee Hotel Merupakan Hotel Baru di Bali

Hotel Berry Glee ini baru saja dibuka secara resmi pada 7 april 2016. Launching party ini dimeriahkan banyak atraksi seperti cheerleader, glow in the dark dan lain-lain. Hotel ini tidak hanya menawarkan bangunannya yang masih baru, tapi juga lokasi yang strategis beralama di Jalan Raya Kuta no. 139 Kuta, Bali.