Big Garden Corner Sanur, Tempat Berburu Foto Instagrammable Baru yang Asyik di Bali

Big Garden Corner Sanur

by ariespranatakusuma

menjadi alternatif wisata menarik di kawasan Sanur. Objek wisata yang bisa dibilang baru terlahir ini juga tak kalah pintar dalam menarik kunjungan wisatawan. adalah sebuah galeri dengan berbagai hiasan batu dan taman patung.

Big Garden Corner Sanur 2 1 1024x1024 Big Garden Corner Sanur, Tempat Berburu Foto Instagrammable Baru yang Asyik di Bali

by PutraAdnyana

Aktivitas di Big Garden Corner Sanur

Bukan cuma lokasi yang asyik untuk duduk-duduk santai, Big Garden Corner Sanur juga lokasi keren bagi yang suka berburu foto. Beberapa daya tarik lain yang dapat Anda nikmati di Big Garden Corner Sanur yaitu,

baca juga: Pantai Mertasari Sanur, Pantai dengan Pemandangan Sunset dan Sunrise Indah

  1. Banyaknya patung batu. Pada sebuah taman keberadaan patung batu dinilai sebagai penambah kesan artistik pada taman tersebut. Begitu pula di Big Garden Corner. Patung-patung batu yang ada di sini bervariasi mulai dari ukuran kecil hingga ukuran yang terbesar. Ada sekitar 600an patung batu. Hampir 60 persennya merupakan patung batu dalam ukuran besar contohnya patung Budha. Secara tipikal kebanyakan adalah patung batu klasik, tidak ada patung yang modern.
Big Garden Corner Sanur 3 1024x768 Big Garden Corner Sanur, Tempat Berburu Foto Instagrammable Baru yang Asyik di Bali

by ariespranatakusuma

  1. Ada miniatur Candi Borobudur. Miniatur Candi Borobudur ini memiliki ketinggian sekitar 5 meter. Jika ingin berfoto di miniatur ini harus sedikit bersabar karena banyaknya orang yang antri untuk dapat berfoto juga di sini.
  2. Batang-batang pohon yang menyilang. Batang-batang yang menyilang kian menambah unik pemandangan di Big Garden Corner Sanur. Berfoto di bawahnya, Anda akan mendapatkan foto yang menarik.
  3. Tempat duduk-duduk santai dan atap payung yang berwarna warni. Perpaduan warna-warna yang bervariasi semakin terlihat mencolok di taman yang penuh patung ini. Duduk-duduk santai di kursi ditemani bantal empuk bisa menjadi posisi paling enak ketika Big Garden Corner Sanur. Atau berfoto dengan berlatar payung-payung bisa menjadi spot foto tercantik.
  4. Ada rumah pohon juga tetapi berukuran kecil. Rumah pohon ini terbuat dari kayu, bambu, serta beratapkan jerami. Di areal tangga dan rumah pohon ada beberapa patung kera, yang menjadikan rumah pohon ini kian unik.
  5. Ada taman bermain anak dan juga restoran. Bagi yang membawa anak-anak ke Big Garden Corner Sanur, tak perlu khawatir. Karena anak-anak bisa bermain sepuasnya di taman bermain yang ada di sini. Jika merasa lapar atau haus, Anda bisa mencoba kuliner yang disiapkan di restoran Big Garden Corner Sanur.
  6. Spesial pada hari Minggu ada Pikachu Day Out. Jika Anda datang pada hari Minggu, jangan lewatkan untuk berfoto bersama Pikachu, ya.
  7. Area parkir kendaraan yang luas. Area parkir tentu sangat krusial pada sebuah objek wisata. Begitu pula area parkir di Big Garden Corner yang lokasinya dekat pintu masuk serta tidak dipungut biaya parkir alias gratis.

baca juga: Berkeliling Sanur Night Market Alias Pasar Malam Sindu, Aktivitas Antimainstream di Bali

Big Garden Corner Sanur 4 1 948x1024 Big Garden Corner Sanur, Tempat Berburu Foto Instagrammable Baru yang Asyik di Bali

by Diantari

Lokasi, Jam Buka, dan Tiket Masuk Big Garden Corner Sanur

Big Garden Corner Sanur buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WITA dengan tiket masuk sebesar Rp 25.000/orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak gratis. Tiket ini bisa Anda tukarkan dengan minuman softdrink atau air mineral.

baca juga:  Pantai Sindhu Sanur, Pantai dengan Pemandangan Sunrise yang Indah

Big Garden Corner Sanur 1 1024x768 Big Garden Corner Sanur, Tempat Berburu Foto Instagrammable Baru yang Asyik di Bali

by @renyagustin87

Big Garden Corner berlokasi di perempatan Jalan By Pass Ngurah Rai – Jalan Padang Galak, tepatnya di pojok jalan yang menuju Waribang, Sanur, Denpasar Timur.