Bliss Surfer Hotel, Penginapan Unik untuk Para Peselancar di Pantai Legian

Bliss Surfer Hotel

by @roo.ozil

menjadi salah satu sarana akomodasi unik milik Avilla Hospitality yang berada di Pulau Dewata Bali. Sesuai dengan namanya, hotel ini menawarkan konsep tempat menginap ala surfing, alias berselancar. Tidak heran kalau Anda akan mendapati banyak papan selancar sebagai interior hotel.

Banyak wisatawan yang melewati hotel ini, mungkin akan beranggapan bahwa tempat ini ialah kelas surfing, dikarenakan bagian depan atas bangunan dipajang banyak papan selancar beraneka warna. Selain interior hotel yang menggunakan papan selancar sebagai material yang wajib digunakan, Yang unik lainnya ialah saat Anda menaiki lift Anda akan mendengar suara ombak.

Bliss Surfer Hotel 3 1024x768 Bliss Surfer Hotel, Penginapan Unik untuk Para Peselancar di Pantai Legian

by Muhammad Kartiko Putro

baca juga: Restoran La Plancha, Pilihan Wisata Kuliner Instagrammable di Seminyak

Pilihan warna yang cerah membuat nuansa sporty dan semangat. Staff hotel yang ramah siap membantu Anda. Jika Anda berlibur khususnya di daerah Legian, Bali Anda dapat menjadikan Bliss Surfer Bali sebagi tempat bermalam Anda.

Menariknya pintu utama hotel ini terlihat seperti gulungan ombak. Memasuki lobby Anda akan melihat beragam interior dengan dinding yang dihiasi dengan tema laut.

Bliss Surfer Hotel 1 1024x932 Bliss Surfer Hotel, Penginapan Unik untuk Para Peselancar di Pantai Legian

by @roo.ozil

Di sebelah sisi lobby terdapat spot yang berisikan jajaran papan surfing. Juga banyak lukisan bergambar seseorang yang melakukan surfing. Untuk lounge lobby disediakan sofa bulat berwarna cerah dapat Anda gunakan saat menunggu check-in sambil berselancar didunia maya.

baca juga: Restoran Seaside Legian, Resto dengan Pemandangan Indah Tepi Pantai Legian

Pilihan dan Tarif Kamar di Bliss Surfer Hotel

Terdiri dari lima lantai dan 111 kamar. Terdapat 5 jenis pilihan kamar yakni deluxe twin, deluxe king, deluxe lagoon king, junior suite dan family suite. Fasilitas yang terdapat di setiap kamr cukup memadai seperti lemari, televisi, free wifi, coffe and tea maker, AC, kulkas dan juga etalase untuk menaruh barang. Kamar mandi didesain modern dan nyaman.

Bliss Surfer Hotel 2 Bliss Surfer Hotel, Penginapan Unik untuk Para Peselancar di Pantai Legian

by Avilla Hospitality

Untuk kamar deluxe lagoon memiliki balkoni yang mana pintu kamar Anda akan terhubung langsung dengan kolam renang. Kisaran harga mulai Rp.365.000 – Rp.676.000.

baca juga: Sayang Maha Mertha Hotel Legian, Tempat Menginap Murah 100 Ribuan dengan Fasilitas Kolam Renang

Fasilitas di Bliss Surfer Hotel

Bernama Bambora Restaurant and Mini Bar berdesain unik dengan banyaknya topi pantai di atap. Untuk brekafast banyak macam menu pilihan seperti sereal, bubur, roti, kue, omelette, mie, bakso dan masih banyak lainnya. Untuk minum breakfast terdapat air putih, kopi ataupun orange juice. Juga terdapat layanan antar makanan ke kamar Anda. Terdapat menu ala carte yang dapat Anda santap di siang hari maupun malam hari.

Free wifi, kolam renang, balkon pribadi, spa, ruang rapat, layanan dry cleaning, AC, layanan bus antar jemput, kolam renang outdoor, kamar bebas asap rokok. Waktu renang hanya dari pukul 7 pagi sampai 7 malam.

Taman pasir, dimana taman ini memiliki pasir sebagai pijakan layaknya di pantai. Dilengkapi kursi dan meja yang terbuat dari kayu sekedar untuk duduk. Dengan dinding yang berhias tanaman rambat membuat suasana pantai semakin terasa.

Lokasi Bliss Surfer Hotel

Hotel ini beralamat di Jl. Sriwijaya no.88, Legian, Bali. Tempat yang strategis dekat dengan Pantai Legian dan Pantai Kuta dapat ditempuh kurang lebih 20 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Dengan lokasinya tersebut, hotel ini pun sangat cocok dipilih oleh wisatawan yang mengaku sebagai pencinta pantai.