Bounty Beach Club Bungalows, Tempat Mewah yang Kini Berubah Jadi Lokasi Paling Angker

bounty beach club bungalows

via yukpegi

adalah sebuah tempat penginapan di salah satu pulau kecil di Bali. Pulau kecil itu bernama Gili Meno. Letaknya jauh dari keramaian, bahkan tak jarang para wisatawan asing merasa bahwa Bounty Beach Bungalows merupakan penginapan indah yang menawarkan ketenangan dan kenyamanan. Bounty Beach Club Bungalow memiliki segudang keindahan dan tak pernah sepi pengunjung.

bounty beach club bungalows 1 1024x768 » Bounty Beach Club Bungalows, Tempat Mewah yang Kini Berubah Jadi Lokasi Paling Angker

via pegi-pegi

Namun, itu dulu selama masa kejayaan Bounty Beach Club Bungalows. Kini, Bounty Beach Bungalow menjadi ‘sarang hantu’. Bounty Beach Club Bungalows sudah tak beroperasi lagi dan meninggalkan jejak bangunan megahnya. Beberapa bangunan telah menjadi puing dimakan usia serta cuaca, namun Anda tetap dapat melihat seberapa megah hotel ini di masa jayanya.

baca juga: Hotel 808 Residence Bali, Kombinasi Suasana Modern, Tradisional dan Mewah

Lokasi dan Cara Menuju Bounty Beach Club Bungalows

Bounty Beach Club Bungalows terletak di Gili Meno, Bali. Untuk mencapai lokasi, Anda dapat menggunakan kapal ferry atau dengan speed boat atau Anda juga dapat menggunakan pesawat dari Bali. Cukup mudah mencapai lokasi, sebab banyak warga setempat yang akan mengantarkan Anda untuk sampai ke Bounty Beach Club Bungalow. Namun, Anda tak akan ditemani berkeliling sebab banyak warga yang kurang menyukai berlama-lama di tempat seram ini.

bounty beach club bungalows 3 1024x624 » Bounty Beach Club Bungalows, Tempat Mewah yang Kini Berubah Jadi Lokasi Paling Angker

via yukpegi

Akhir Kesuksesan dari Bounty Beach Club Bungalows

Bounty Beach Bungalow sudah tidak beroperasi lagi sejak tahun 2002. Hal yang melatar belakangi mengapa hotel ini sudah tidak beroperasi lagi memiliki 2 versi berdasarkan rumor. Rumor pertama menyebutkan bahwa penyebab hotel ini tak beroperasi adalah Bom Bali.

baca juga: The Sanctoo Villa Ubud, Penginapan Romantis yang Pas untuk Liburan Bulan Madu

Pada tahun 2002, Bom Bali menewaskan puluhan hingga ratusan wisatawan asing maupun warga lokal. Oleh karenanya, banyak tempat penginapan yang tak dilirik oleh wisatawan sehingga membuat hotel Bounty Beach Bungalow mengalami kebangkrutan dan tak beroperasi lagi.

bounty beach club bungalows 2 » Bounty Beach Club Bungalows, Tempat Mewah yang Kini Berubah Jadi Lokasi Paling Angker

via inovasee

Rumor kedua menyebutkan bahwa sang pemilik meninggal secara misterius dan dalam kondisi mengenaskan. Hal ini membuat manajemen hotel tak berjalan baik dan pihak hotel memilih untuk menutup hotel Bounty Beach Club Bungalow. Kemungkinan besar mereka mengalami ketakutan luar biasa akibat peristiwa tersebut.

Bounty Beach Club Bungalows di Masa Kini

Bounty Beach Club Bungalow kini sepi dan hanya beberapa pengunjung yang ingin melakukan wisata horor saja yang mendatanginya. Bahkan di hotel ini sudah tidak ada yang merawat dan ditinggal begitu saja. Bangunan megah hotel memiliki suasana gelap serta ditambah sunyinya pulau kecil lokasi Bounty Beach Club Bungalows akan membuat siapapun merinding.

baca juga: Menengok Nuansa Seram Dibalik Kemegahan Hotel P.I Bedugul

Kolam renang besar di depan hotelpun sudah ditumbuhi lumut dan airnya keruh. Di belakang kolam renang terdapat sebuah koridor gelap yang dimana, jika Anda melihatnya terlalu lama Anda akan merasa dilihat oleh seseorang di dalam kegelapan. Bounty Beach Club Bungalows diyakini sebagai tempat ter-angker di Pulau Bali.Dijamin, bakal mendapatkan pengalaman ngeri kalau datang ke sini.

Beberapa wisatawan yang berwisata horor mengaku bahwa mereka pernah melihat seseorang di dalam hotel yang tak beroperasi ini. Seseorang tersebut diyakini adalah sang pemilik hotel. Mereka yang datang ke tempat ini pun bukan orang-orang biasa, melainkan wisatawan yang ingin menguji nyalinya. Apakah Anda termasuk salah satu orang yang ingin mencoba pengalaman di tempat ini?