Cafe Pojok Baker’s Corner, Bukan Sekadar Cafe Biasa di Bali

Cafe Pojok Baker's Corner

Instagram photo by Bakers Corner

Salah satu wisata kuliner yang patut Anda coba adalah Baker Corner. Ketika baru memasuki cafe ini, Anda akan melihat nama di pintu masuknya. Jangan berpikir bila cafe ini menjual roti dan minuman saja. Dijamin deh, tempat makan enak yang satu ini akan menjadi lokasi kuliner favorit saat berada di Bali.

Nyatanya lebih dari itu, Baker Corner juga menyajikan Asian Food, Western Food dan Indonesia Food. Tetapi yang jadi andalan adalah Indonesian Food dengan menu andalan crispy duck dan soup buntut. Berada di Jalan Teuku Umar, Bali, bagi pecinta bebek goreng pasti tak akan melewatkan untuk berkunjung ke sini.

Cafe Pojok Bakers Corner 1 Cafe Pojok Baker’s Corner, Bukan Sekadar Cafe Biasa di Bali

via Detik

baca juga: Bali Strawberry Farm and Restaurant, Kulineran Sambil Metik Buah Stroberi Menarik Loh

Ketika Anda baru memasuki area Baker Corner, terlihat banyak roti yang terpampang di etalase. Selain itu, menu andalan crispy duck yang dijual di cafe ini menjadi favorit pelanggan. Bebeknya yang diolah sedemikian rupa sehingga renyah, gurih, nikmat dan mudah dikonsumsi membuat crispy duck di tempat ini menjadi incaran penikmat kuliner nusantara maupun mancanegara.

Cafe Pojok Bakers Corner 3 1024x796 Cafe Pojok Baker’s Corner, Bukan Sekadar Cafe Biasa di Bali

Instagram photo by Bakers Corner

Sajian Bebek Jadi Menu Andalan di Cafe Pojok Baker’s Corner

Bila banyak yang mengatakan bahwa daging bebek termasuk alot dan susah dikonsumsi, maka di Baker Corner tidak begitu. Di cafe ini bebek gorengnya sangat empuk karena diolah secara khusus.  Bahkan jika Anda memakai garpu dan sendok pun, Anda bisa memisahkan daging dan tulangnya dengan mudah.

Proses memasak crispy duck di Cafe Pojok Baker’s Corner cukup lamasehingga bumbunya meresap ke dalam daging bebeknya. Dan lagi disajikan bersama nasi gurih, urap sayur dan dua sambal. Sambal yang biasa disajikan dengan crispy duck adalah sambal matah dan sambal bajak.

Cafe Pojok Bakers Corner 2 Cafe Pojok Baker’s Corner, Bukan Sekadar Cafe Biasa di Bali

via Tribunnews

Selain crispy duck yang menjadi andalan di Cafe Pojok Baker’s Corner, ada soup buntut yang juga jadi andalannya. Biasanya disajikan dengan mangkok tanah liat dan aroma dari daging buntut dan seledri menguar membuat Anda makin tertarik memakannya. Bersama seporsi nasi putih, irisan jeruk tomat, mentimun, dan kerupuk melinjo atau emping, soup buntut ini nikmat dilidah.

baca juga: Cafe Degan Bali, Kuliner Wajib untuk Pencinta Acara Masterchef Indonesia Nih

Jika Anda ingin mencoba menu lain seperti Asian Food atau Western Food, Anda bisa memesannya di sini. Tentunya penyajiannya berbeda dan memiliki bumbu berbeda agar cita rasanya sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Suasana yang diberikan Cafe Pojok Baker’s Corner sangat nyaman dengan adanya tempat yang santai, cozy dan ber-AC namun bebas merokok. Ruangan dipisah menjadi dua lantai yaitu lantai satu, di ruang paling sudut disediakan pengunjung yang doyan merokok. Dan bagian depan ruangan, meja-mejanya sengaja tidak disediakan asbak. Untuk lantai dua berupa ruangan semacam hall yang digunakan untuk menggelar semacam event.

baca juga: Warung Nyoman Bedugul, Sajian Ayam Betutu di Sini Juara Banget

Harga Menu Makanan di Cafe Pojok Baker’s Corner

Daya tampung lantai satu Cafe Pojok Baker’s Corner dapat memuat hingga 100 orang, sedangkan untuk lantai dua menampung sekitar 200 orang. Dengan daya tampung yang begitu besar untuk ukuran cafe, Bakers’s Corner sering digunakan untuk gathering, birthday party,launching, meeting,  juga gala dinner.

Tak hanya itu, para pebisnis property dan lawyer terlihat sering berkumpul di sini sambil mengurus bisnis mereka. Menyediakan pula paket  coffee break dan buffet dengan harga terjangkau mulai Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu per pax minimal order 30 orang. Sehingga kegiatan bersantai bisa lebih nyaman di Barker Corner.