Cafe Pomegranate Ubud, Kafe Unik Dikelilingi Sawah dan Pemandangan Alami

Cafe Pomegranate Ubud

Instagram photo by Johan Khristiawan

menyediakan suasana yang menarik saat ingin menikmati sajian makanan di kawasan Ubud, Bali. Di tempat ini, para pengunjung akan bisa menyaksikan suasana alami, dikelilingi oleh keberadaan hamparan sawah nan hijau. Tidak heran, mereka yang datang ke tempat ini tidak merasa bosan dan tertarik untuk datang kembali.

Cafe Pomegranate Ubud 1 » Cafe Pomegranate Ubud, Kafe Unik Dikelilingi Sawah dan Pemandangan Alami

Instagram photo by Vitto Christaldi

baca juga: Revolver Expresso Seminyak, Kafe Unik ala Koboi di Bali

Tempatnya yang tak jauh dari pusat kota dan letaknya di tengah-tengah sawah menjadikan tempat makan ini sangat unik. Dan juga bisa menjadi alternatif berlibur Anda. Ya, karena cafe ini sejak lama sudah menjadi pilihan tempat berlibur sekaligus mengisi perut para turis lokal maupun mancanegara yang sedang berlibur di Ubud.

Cafe Pomegranate Ubud 2 1024x768 » Cafe Pomegranate Ubud, Kafe Unik Dikelilingi Sawah dan Pemandangan Alami

Instagram photo by Johan Khristiawan

Namun untuk mengakses Cafe Pomegranate,Anda tidak bisa membawa mobil karena jalannya cukup sempit. Anda hanya bisa berjalan kaki atau naik motor, tetapi itulah letak keseruannya saat makan di cafe ini.

Cafe Pomegranate Ubud 3 819x1024 » Cafe Pomegranate Ubud, Kafe Unik Dikelilingi Sawah dan Pemandangan Alami

Instagram photo by @sofee______ •

Selama perjalanan, Anda akan menjumpai bukit-bukit hijau dengan perpaduan sawah hijau yang tampak subur. Anda juga dapat melihat rumah tradisional dan yoga barn saat menuju ke lokasi Cafe Pomegranate.

Cafe Pomegranate Ubud berkonsep semi outdoor. Jadi ketika musim panen tiba, Anda bisa melihat aktivitas petano saat memanen padinya atau saat musim tanam padi, Anda akan melihat proses tanam-menanam yang dilakukan oleh petani. Pastikan untuk datang lebih awal jika tidak ingin kehabisan tempat duduk. Ya, karena cafe ini tidak terlalu luas dengan jumlah kursi yang tak banyak.

baca juga: La Laguna Canggu Bali, Tempat Nongkrong Unik Kekinian di Pantai Berawa

Akan lebih seru lagi saat mengunjungi Cafe Pomegranate Ubud menjelang malam atau senja hari. Karena saat itu, Anda dapat melihat indahnya view dari persawahan Bali. Tempat yang unik untuk melihat kemuning sunset yang sangat menawan.

Cafe Pomegranate Ubud 4 1024x1024 » Cafe Pomegranate Ubud, Kafe Unik Dikelilingi Sawah dan Pemandangan Alami

Instagram photo by @3mask.leathergoods

Pemandangan Bukit Campuhan di Cafe Pomegranate Ubud

Di arah barat, akan terlihat Bukit Campuhan. Pemandangan di sana sangat indah karena penuh dengan ilalang bersembunyi di balik deretan pohon kelapa yang rindang tepat di atas Sungai Campuhan. Jika matahari telah terbenam, kelap kelip lampu villa di Bukit Campuhan terlihat sangat menakjubkan saat menghiasi kesejukan malam di Cafe Pomegranate.

Pemandangan indah Gunung Agun akan terlihat dari arah timur laut. Pun di barat laut, Gunung Batukaru yang berdiri dengan megahnya akan terlihat bila cuaca mendujung dan tidak berawan. Ke arah selatan tak kalah menariknya saat di malam hari, gemerlap lampu dari Nusa Dua dan Jimbaran terlihat cantik dari kejauhan.

baca juga: Telusuri Jejak Pura Puncak Penulisan Bali, Pura Tertua di Pulau Dewata

Di Cafe Pomegranate Ubud, Anda tak perlu khawatir tidak bisa mengakses sosial media atau browsing internet. Meski cafe itu letaknya di tengah sawah, cafe ini memiliki wifi gratis dengan speed yang cukup kencang. Terlebih lagi pelayanan di tempat ini sangat ramah dan memuaskan.

Menu Makanan di Cafe Pomegranate Ubud

Menu di Cafe ini sangat variatif. Tersedia mulai dari juice, beer, salad, pizza, mie, kopi, berbagai macam desserts, dan masih banyak lagi. Masalah harga, Anda tak perlu khawatir karena sangat terjangkau dan tidak terlalu mahal. Bervariasi antara belasan ribu rupiah hingga mencapai angka Rp70 ribu.