Cahaya Ubud Villa, Penginapan Romantis di Tengah-Tengah Hamparan Sawah

cahaya ubud villa

via cahaya ubud villa

Mencari penginapan romantis dengan harga murah di Bali tidak terlalu sulit. bisa menjadi alternatif bagi pasangan yang berencana untuk menghabiskan waktu liburan romantis atau tengah berbulan madu. Menariknya, penginapan ini bisa diperoleh dengan biaya menginap hanya Rp700 ribuan per malam.

cahaya ubud villa 1 1024x682 Cahaya Ubud Villa, Penginapan Romantis di Tengah Tengah Hamparan Sawah

via cahaya ubud villa

Cahaya Ubud Villa memang hanyalah sebuah penginapan yang berlabel bintang dua. Meski begitu, tingkat kenyamanan yang diberikan oleh pihak hotel kepada para tamunya tidak kalah jika dibandingkan hotel bintang tiga atau empat sekalipun. Secara khusus, penginapan ini memang memberikan suasana penginapan yang menarik dengan pemandangan hamparan sawah hijau.

Dengan suasana alam yang hijau, Cahaya Ubud Villa ini membuat liburan Anda akan benar-benar berasa liburan. Anda tidak akan memikirkan keberadaan tumpukan pekerjaan yang ada di kantor. Suasananya membuat pikiran Anda bisa bersantai dan rileks. Alih-alih memikikirkan pekerjaan, bersantai bersama pasangan menjadi aktivitas yang lebih menarik.

cahaya ubud villa 3 1024x682 Cahaya Ubud Villa, Penginapan Romantis di Tengah Tengah Hamparan Sawah

via cahaya ubud villa

Fasilitas di Cahaya Ubud Villa

Meski berlabel sebagai sebuah hotel bintang dua, Cahaya Ubud Villa bukanlah hotel bintang dua biasa. Buktinya, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas hiburan berupa sebuah kolam renang outdoor. Bersantai di tepi kolam renang bakal menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk para tamu.

baca juga: Rumah Pohon Batu Molenteng Atuh Area, Penginapan dan Tempat Foto Instagramable di Nusa Penida

Terdapat pula gazebo yang poisisinya berada di tepi kolam renang. Dengan begitu, Anda bisa memilih tempat bersantai sesuka hati. Suasana di kolam renang akan terasa semakin romantis kalau menjelang sore hari atau pada saat pagi hari. Anda bisa duduk bersantai sembari menyaksikan pemandangan matahari terbit ataupun terbenam.

cahaya ubud villa 2 1024x682 Cahaya Ubud Villa, Penginapan Romantis di Tengah Tengah Hamparan Sawah

via cahaya ubud villa

Fasilitas lainnya yang disediakan oleh hotel murah ini cukup standar. Meski berlabel sebagai sebuah hotel dengan pemandangan alam yang hijau, Anda masih bisa terhubung dengan dunia luar pada saat menginap di sini. Ketersediaan sarana internet WiFi secara gratis bisa dinikmati oleh para tamu hotel selama 24 jam.

baca juga: Bali Treetop Adventure Park, Wisata Petualangan yang Menantang di Bedugul

Tarif Menginap di Cahaya Ubud Villa

Tidak terlalu banyak pilihan kamar yang bisa dijumpai di Cahaya Ubud Villa. Anda hanya akan memperoleh dua pilihan villa. Setiap villa yang ada di tempat ini sama-sama dibarengi dengan akses ke kolam renang outdoor. Jangan berharap memperoleh kolam renang pribadi ya. Maklum saja, tarif menginap di hotel ini juga tidak terlalu mahal.

Pilihan kamar yang pertama adalah One Bedroom Villa. Kamar ini dipatok dengan tarif menginap sbsar Rp705.000,00 per malam. Kamar ini memiliki ukuran yang luas, mncapai 48 meter persegi. Dari dalam kamar, ANda akan bisa secara langsung menyaksikan pemandangan alam yang hijau.

cahaya ubud villa 4 1024x682 Cahaya Ubud Villa, Penginapan Romantis di Tengah Tengah Hamparan Sawah

via cahaya ubud villa

Kalau datang dengan anggota keluarga lengkap, Anda bisa pula memilih untuk menggunakan vila dengan dua tempat tidur. Ukuran kamar vila yang satu ini jauh lebih besar, mncapai 100 meter persegi. Di dalamnya terdapat tempat tidur berupa 1 queen bed dan 1 single bed. Tarif menginapnya, sebesar Rp1,2 juta per malam.

baca juga: The Holy Crab Bali, Surga Para Pencinta Kuliner Seafood di Kuta

Lokasi Cahaya Ubud Villa

Penginapan romantis ini berlokasi di Jl. Sok Wayah, Ubud, Gianyar. Lokasinya berada kurang lebih 4 kilometer dari pusat kota. Menawarkan suasana yang tenang khas pedesaan. Sangat pas untuk waktu liburan.