Charlie Chocolate Factory Karangasem, Wisata Edukatif Bermain-main dan Belajar Membuat Cokelat

Charlie Chocolate Factory Karangasem

via justgola

jadi alternatif menarik untuk pilihan liburan ke Bali. Apalagi, kalau Anda tengah melakukan aktivitas liburan bersama anggota keluarga. Di sini, Anda bisa mengajak si kecil untuk belajar sekaligus bermain-main dengan cokelat. Pasti mereka bakal suka.

Charlie Chocolate Factory Karangasem 4 » Charlie Chocolate Factory Karangasem, Wisata Edukatif Bermain-main dan Belajar Membuat Cokelat

via topindonesiaholidays

Rumah coklat ini merupakan pabrik coklat yang dibangun oleh warga asing yaitu dari AS yang sering dipanggil dengan nama Charly. Maka dari itu tempat ini dikenal dengan nama . Lokasinya mudah, dengan pengetahuan menarik.

Meskipun Charlie Chocolate Factory Karangasem, Tapi Tidak Memproduksi Coklat

Charlie Chocolate Factory Karangasem 1 » Charlie Chocolate Factory Karangasem, Wisata Edukatif Bermain-main dan Belajar Membuat Cokelat

via justgola

Charly Chocolate Factory Karangasem ini jika anda kunjungi maka anda tidak akan menemui adanya kegiatan memproduksi coklat. Tetapi anda tetap akan dimanjakan dengan uniknya bangunan yang ada disini. Bangunannya seperti rumah dengan nuansa warna coklat, terbuat dari bambu, ukurannya pun juga tidak terlalu besar. Rumah coklat yang satu ini memiliki desain unik di dalamnya sehingga sangat cocok jika digunakan sebagai spot untuk berfoto.

Daya Tarik Charlie Chocolate Factory Karangasem

Charly ini dibangun di pinggir Pantai Jasri. Selama berada disini mata anda akan dipusakan dengan view-view menakjubkan dari alam sekitarnya. Anda dapat menikmati susana asrinya pantai yang menyenangkan. Angin-anginnnya yang berhembus menggoyangkan daun-daun pohon-pohon kelapa. Dan yang palling menarik dan mengasyikkan juga saat berada disini adalah terdapat setidaknya 3 buah ayunan besar yang diikatkan di batang-batang pohon kelapa, sehingga anda dapat bersantai melihat suasana pantai sambil berayun-ayun.

Charlie Chocolate Factory Karangasem 2 » Charlie Chocolate Factory Karangasem, Wisata Edukatif Bermain-main dan Belajar Membuat Cokelat

via justgola

baca juga: L’Atelier Parfums et Creations Bali, Sensasi Liburan Sambil Mencoba Buat Parfum Sendiri

Ada lagi yang membuat Charly Chocolate Factory Karangasem ini menarik perhatian para wisatawan, yaitu terdapat sebuah bangunan yang didesain mirip dengan kapal laut yang besar. Disini anda dapat bersantai dan melihat-lihat di atas kapal, jadi anda berasa seperti di atas kapal laut besar yang sedang berlayar walaupun kapalnya tidak berlayar sungguhan. Selain berada di atasnya anda juga dapat masuk ke dalamnya, menikmati pemandangan sambil berfoto-foto di dalam kapal juga merupakan kegiatan yang menyenangkan.

Restoran Charly Charlie Chocolate Factory Karangasem

Apabila anda sudah puas untuk berjalan-jalan melihat keunikan yang ada di Charly Chocolate Factory ini maka anda juga harus mencoba menu olahan coklat yang terdapat di restorannya. Anda dapat menikmati Bali Krunch yang merupakan coklat batangan dengan rasanya yang manis, terdpat isi rice crunchy dan dilapisi oleh dark coklat.

Charlie Chocolate Factory Karangasem 3 » Charlie Chocolate Factory Karangasem, Wisata Edukatif Bermain-main dan Belajar Membuat Cokelat

via kura2guide

baca juga: Desa Bengkala Buleleng, Mitos Desa Bisu di Bali

Walaupun tidak banyak varian coklat yang dijual anda tetap harus mencobanya agar kunjungan anda di rumah coklat ini semakin lengkap. Terdapat Coklat Narkabo Nibbles yaitu dark coklat organik yang tersedia dalam 96% dan 85% kandungan cocoa.

Anda juga dapat menemui sebuah studio kecil yang menjual kerajinan tangan dari sabun yang sangat cantik, sehingga anda dapat membawanya pulang sebagai oleh-oleh atau kenanang-kenangan telah berkunjung di Charly Chocolate Factory.

Lokasi dan Biaya Masuk Charlie Chocolate Factory Karangasem

Bagi anda yang berlibur disini, maka anda perlu mengeluarkan budget untuk tiket masuk. Tiket masuknya tidak mahal, anda perlu mengeluarkan uang sebesar IDR 10.000. selain anda dapat masuk kesana anda juga akan diberi sabun berbahan herbal sebagai kenang-kenangan.

Benar-benar menyenangkan berkunjung di Charlie Chocolate Factory Karangasem ini ajak keluarga, saudara, teman-teman anda untuk berlibur bersama. Charly Chocolate Factory ini lebih tepatnya berada di Panntai Jasri, Subagan, Kec. Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali