Circus Water Park Kuta, Arena Bermain Air Bersama Anak yang Menyenangkan

Circus Water Park Kuta

via Circus Water Park

merupakan arena bermain air di kawasan Kuta. Anda yang membawa buah hati dapat menghabiskan liburan di wisata Circus Water Park. Ada banyak arena bermain air yang aman untuk anak-anak maupun orang dewasa. Dan tentu harganya lebih terjangkau.

Circus Water Park Kuta dilengkapi dengan wahana permainan, fasilitas yang memadai serta tingkat keamanan dengan standart internasional. Dengan segala fasilitasnya, tak heran Circus Water Park menjadi favorit wisatawan domestik. Circus Water Park berada di Kawasan Kuta, namun memiliki harga yang relatif terjangkau.

Circus Water Park Kuta 3 1024x683 » Circus Water Park Kuta, Arena Bermain Air Bersama Anak yang Menyenangkan

via Circus Water Park

Wahana Permainan Di Circus Water Park Kuta

Anda yang membawa anak-anak berusia di bawah 11 tahun dapat mengajak bermain di Kiddy Pool dimana kolam didesain sesuai kebutuhan anak-anak dan tentunya aman. Wahana air yang dapat digunakan oleh anak-anak diantaranya Slowly White Slida, Falldown Basket, Mini Slider Tube, Phinisi Boat dan Water Plaza. Anda juga dapat mengajak anak-anak untuk mencoba Lazy River dimana terdapat sungai yang mengelilingi arena permainan dengan arus kecil. Untuk mencoba wahana Lazy River Anda dapat menggunakan pelampung air dan hanya duduk saja.

Untuk Anda yang dewasa, Anda dapat mencoba wahana Spiral Journey. Spiral Journey merupakan seluncuran berbentuk spiral dan akan berakhir di dalam kolam. Ada juga Wave Slider yang memacu degup jantung Anda. Wave Slider adalah lintasan bergelombang dari atas ketinggian.

Circus Water Park Kuta 2 1024x683 » Circus Water Park Kuta, Arena Bermain Air Bersama Anak yang Menyenangkan

via Circus Water Park

Wahana yang menjadi andalan ialah wahana Speed Tube Spiral. Speed Tube Spiral merupakan sebuah wahana dimana Anda akan meluncur dari menara ketinggian dan meluncur melalui lintasan berbentuk tabung dengan kecepatan tinggi. Tentu sangat cocok bagi Anda yang punya nyali.

Puas bermain, Anda dapat menuju Olympic Pool. Olympic Pool merupakan kolam renang dengan ukuran olympic juga dengan kedalaman yang dapat Anda gunakan untuk berenang. Selain itu disekitaran Olympic Pool terdapat gazebo yang dapat Anda gunakan untuk melepas penat dengan mencicipi hidangan atau hanya ingin istirahat.

Harga Tiket Masuk Circus Water Park Kuta

Untuk dewasa, harga tiket masuk sebesar Rp. 150.000/orang sedangkan untuk anak-anak Rp.100.000/anak. Untuk penyewaan fasilitas lainnya memiliki harga yang berbeda mulai sewa loker ukuran kecil Rp. 10.000/koin dan ukuran besar Rp.20.000/koin, sewa gazebo sebesar Rp.25.000/jam dan Anda yang tidak membawa handuk dapat menyewa handuk Rp.15.000 hingga selesai.

Anda harus berhati-hati jika menyewa barang sewaan, apabila Anda kehilangan barang sewaan tersebut Anda akan dikenai denda sebesar Rp.70.000 untuk kehilangan handuk serta Rp.150.000 untuk koin loker.

Lokasi dan Jam Operasional Circus Water Park Kuta

Lokasi Circus Water Park ada di Jalan Kediri, Tuban, Kuta Selatan, Badung, Bali. Untuk menuju lokasi Circus Water Park sangat mudah, Anda dapat mencapai hanya 10 menit dengan berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan juag Pantai Kuta. Circus Water Park dibuka setiap hari dengan jam buka mulai 09.00 hingga 18.00 sedangkan khusus hari senin 10.00 hingga 18.00.

Fasilitas Yang Disediakan Circus Water Park

Tersedia toilet dan ruang ganti yang cukup banyak. Anda yang muslim juga dapat beribadah di musholla yang tersedia. Tersedia juga ruang klinik. Anda yang lelah bermain air dapat merelaksasi di Circus Relax. Anda yang lapar juga dapat menyantap makan di area food court. Dan tak lupa bagi Anda yang ingin membeli oleh-oleh, terdapat pula toko souvenir.

Circus Water Park memiliki beragam wahana bermain air, sehingga liburan Anda tak akan jenuh. Berbagai fasilitas yang disediakan melengkapi kebutuhan berlibur Anda. Tak hanya itu, akomodasi didekat Circus Water Park juga banyak seperti hotel, villa, restoran hingga objek wisata lainnya seperti Tanjung Benoa dan Pantai Kuta. Tunggu apa lagi? yuk mampir ke Circus Water Park Kuta.