Circus Waterpark Kuta Bali – Tawarkan Liburan Keluarga yang Seru dan Menyenangkan

Circus Waterpark Kuta Bali

via circuswaterpark.com

Berwisata di permainan air bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga. Lokasi tepat adalah . Lokasi taman rekreasi buatan di pusat pariwisata Bali ini diharapkan menjadi pilihan alternatif yang istimewa bagi Anda dan keluarga, untuk mencari suasana yang berbeda dan penuh kegembiraan bersama anak-anak.

Circus Waterpark Kuta Bali memiliki berbagai wahana permainan yang menyenangkan sehingga kunjungan Anda bersama keluarga ke objek wisata ini dipastikan tidak akan menjenuhkan. Wahana wisata yang disediakan diantaranya Kiddy Pool yang didesain khusus untuk anak-anak yang berusia di bawah 11 tahun. Di kolam ini sudah dilengkapi dengan sejumlah permainan yang seru dan aman bagi anak-anak.

Circus Waterpark Kuta Bali 1 1024x683 Circus Waterpark Kuta Bali   Tawarkan Liburan Keluarga yang Seru dan Menyenangkan

via circuswaterpark.com

Berbagai Wahana Kolam Renang Menantang di Circus Waterpark Kuta Bali

Bagi orang dewasa yang ingin merasakan sensasi lebih memacu adrenalin bisa mencoba Spiral Journey. Anda akan melalui sebuah lintasan dalam tabung spiral yang sangat panjang dan berujung pada sebuah kolam. Permainan Wave Slider juga bisa dicoba yang berupa lintasan bergelombang yang tentu sangat memacu degub jantung para pengunjung yang mencobanya.

baca juga: Keindahan Pantai Kuta, Pesona Pantai yang Tak Lekang Waktu

Ada juga Speed Tube Spiral. Wahana ini pastinya sangat memacu adrenalin Anda. Dari menara berketinggian 10 meter, pengunjung meluncur dan meliuk dalam tabung spiral yang dialiri air. Seru dan menyenangkan pastinya. Di Olympic Pool, Anda bisa menjajal kemampuan renang Anda. Di kolam yang berukuran olympic ini memang sangat cocok bagi penyuka olahraga renang karena ukuran kolamnya dibuat sesuai standar internasional.

Circus Waterpark Kuta Bali 2 Circus Waterpark Kuta Bali   Tawarkan Liburan Keluarga yang Seru dan Menyenangkan

via circuswaterpark.com

Untuk lebih memanjakan anak-anak, terdapat juga wahana permainan lain seperti Slowly White Slide, Mini Speed Slider, Mini Slider Tube, Phinisi Boat, Kiddezt, Falldown Basket, dan Water Plaza. Terdapat pula Lazy River yakni sungai buatan yang dibuat mengelilingi areal permainan. Sungai ini berarus kecil sehingga menjadi tempat yang cocok untuk bersantai sambil bermalas-malasan di atas pelampung air.

baca juga: Beachwalk Shopping Mall , Wisata Belanja Dekat Pantai Kuta Bali

Dibuka pada tahun 2011, Circus Waterpark Kuta Bali menempati lahan seluas 2 hektar. Pengelola merupakan tim yang sudah profesional yang dilengkapi dengan standar keamanan internasional. Pelayanan yang diberikan juga maksimal sehingga diharapkan semua pengunjung dapat mendapatkan kepuasan.

Circus Waterpark Kuta Bali 4 Circus Waterpark Kuta Bali   Tawarkan Liburan Keluarga yang Seru dan Menyenangkan

via circuswaterpark.com

Beberapa fasilitas juga sudah tersedia meliputi area parkir kendaraan yang luas, toko-toko yang menjual souvenir, klinik kesehatan, musholla, gazebo untuk istirahat, toilet dan ruang ganti dan bilas, food court, serta ruang serbaguna yang dapat menampung sekitar 500 orang.

baca juga: New Kuta Green Park, Pilihan Wisata Keluarga Seru di Pulau Bali

Tiket Masuk dan Lokasi Circus Waterpark Kuta Bali

Masih ada fasilitas-fasilitas lain yang tentunya bisa sangat membantu pengunjung di antaranya penyewaan loker, yang berukuran kecil Rp 10.000 dan yang ukuran besar Rp 20.000 untuk sekali buka dan tutup. Penyewaan gazebo, yang berukuran kecil Rp 25.000/jam dan ukuran besar Rp 35.000/jam. Penyewaan handuk sebesar Rp 15.000/handuk yang dapat digunakan hingga selesai.

Circus Waterpark Kuta Bali dapat Anda kunjungi di Jalan Kediri, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pada hari Senin buka mulai pukul 10.00-18.00 WITA, sedangkan pada hari Selasa-Minggu mulai buka pada pukul 09.00-18.00 WITA.

Tiket masuknya sebesar Rp 150.000/orang dewasa, anak-anak usia 2-12 tahun membayar Rp 100.000, dan anak-anak di bawah usia 2 tahun gratis. Harga tiket tersebut berlaku untuk wisatawan domestik (WNI). Untuk wisatawan asing dikenakan harga tiket yang berbeda.