Cozy Stay Simpang Enam Denpasar, The Best Value For Money di Pusat Keramaian Bali

Cozy Stay Simpang Enam Denpasar

via Cozy Stay Simpang Enam

Anda akan liburan di kota besar seperti Denpasar dan Anda ingin save budget? dapat menjadi pilihan Anda. Hotel yang dimanage oleh Avilla Hospitaly ini terlihat cozy seperti namanya dan mengusung desain yang minimalis dan rapi. Anda pun tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk menginap di sini.

Cozy Stay Simpang Enam Denpasar 2 » Cozy Stay Simpang Enam Denpasar, The Best Value For Money di Pusat Keramaian Bali

via Cozy Stay Simpang Enam

Arsitektur Cozy Stay Simpang Enam ini minimalis dengan ukiran kayu khas Bali di bagian depan hotel dan didominasi warna abu-abu serta cream dan hitam. Begitu masuk area lobby lounge Anda akan diberikan welcome drink dan jika masih haus, Anda diperkenankan minum dari dispenser yang sudah disediakan.

Tarif Menginap di Cozy Stay Simpang Enam Denpasar

Cozy Stay Simpang Enam Denpasar memiliki 29 kamar dengan 3 tipe yakni Suite room, Deluxe suite dan Family suite. Uniknya, hanya ada satu kamar untuk tipe Deluxe suite. Deluxe suite memiliki kamar yang luas serta dilengkapai sofa, meja makan, dapur, wastafel, coffe tea maker, balkon pribadi serta sofa, dan lain-lain.

Cozy Stay Simpang Enam Denpasar 3 » Cozy Stay Simpang Enam Denpasar, The Best Value For Money di Pusat Keramaian Bali

via Cozy Stay Simpang Enam

baca juga: Fontana Hotel Legian, Cocok Untuk Menginap Bersama Keluarga

Untuk fasilitas semua kamar memiliki sofa, meja makan serta area balkon yang menghadap kolam renang. Sedangkan kamar mandi dilengkapi wastafel, shower serta perlengkapan mandi.

Sedangkan untuk tipe family suite satu ruangan dibagi area atas dan area bawah. Untuk Family suite terdapat 3 ranjang dengan ukuran queen dan king size dan dapat diisi oleh 6 orang. Untuk dapat menghinap di hotel bintang 3 ini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp. 330.000 hingga Rp.700.000 per malam.

Fasilitas yang dapat dinikmati selama bermalam di Cozy Stay Simpang Enam Denpasar

Kolam renang yang berada ditengah dan dikelilingi area kamar ini memiliki ukuran yang cukup luas. Serta dapat Anda gunakan juga untuk olahraga ringan ditepian kolam. Selain kolam renang, Cozy Stay memiliki ruang makan yang menjadi satu dengan ruang tunggu di sebelah meja resepsionis.

baca juga: House of Alaia Canggu, Tempat Belajar Sekaligus Mencari Oleh-Oleh Unik dari Bali

Cozy Stay Simpang Enam Denpasar 4 » Cozy Stay Simpang Enam Denpasar, The Best Value For Money di Pusat Keramaian Bali

via Cozy Stay Simpang Enam

Yang unik lainnya dari Hotel Cozy Stay Simpang Enam Denpasar ini ialah ada beberapa pajangan kupu-kupu serta tanaman kaktus di banyak sudut ruangan. Keberadaan pajangan tersebut tidak hanya membuat nyaman para tamu, tapi juga menjadi sarana berfoto yang menarik selama berada di dalam hotel.

Lokasi Cozy Stay Simpang Enam Denpasar

Tidak terlalu sulit menemukan hotel yang satu ini, lokasinya yang strategis dekat Jalan Teuku Umar yang terkenal sebagai pusat bisnis. Lebih tepatnya, Cozy Stay Simpang Enam ini berada di Jalan Pulau Kawe no.40, Denpasar, Bali. Akses ke berbagai tempat di Ibu Kota Provinsi Bali pun bisa dilakukan dengan gampang. Anda bisa memilih menggunakan kendaraan sewa atau transportasi umum.

baca juga: Bali Equestrian Centre Canggu, Liburan Asyik Naik Kuda Sembari Icip-Icip

Cozy Stay menawarkan fasilitas bintang 3 dengan harga yang pas dikantong backpacker. Lokasi yang strategis, membuat Cozy Stay Simpang Enam dapat Anda masukkan dalam list tempat penginapan yang wajib Anda singgahi selama berlibur ke Bali. Ukuran kamar yang luas juga dapat Anda gunakan berlibur bersama keluarga dan teman.

Berlibur ke Bali tidak harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Tempat ini adalah satu dari sekian banyak pilihan . Tertarik ke sini?