Cubby House Kids Club Bali, Pilihan Tempat Liburan Si Kecil yang Penuh Edukasi

Cubby House Kids Club Bali

via Cubby House Kids Club

menjadi pilihan yang menarik kalau Anda tengah liburan bersama keluarga di Pulau Dewata. Apalagi, kalau Anda dalam posisi menginginkan waktu liburan yang romantis bersama pasangan. Sesekali menitipkan anak di tempat penitipan yang memberikan pelayanan bagus bisa jadi pilihan. Hal ini ditawarkan oleh Cubby House Kids.

Cubby House Kids Club Bali merupakan sebuah tempat penitipan anak yang memiliki arena bermain yang mengedukasi. Cubby House Kids Club ini tersedia untuk anak-anak yang berumur dari 2 hingga 12 tahun. Di sini para orang tua tidak perlu khawatir akan menitipkan anak-anaknya karena disini anak-anak akan belajar sambil bermain dengan didampingi dan diurus dengan baik oleh para staff, serta fasilitas yang ada pun juga sangat aman. Selain itu berbagai jenis mainan dan kegiatan akan membuat anak-anak betah berada disana.

Cubby House Kids Club Bali 3 Cubby House Kids Club Bali, Pilihan Tempat Liburan Si Kecil yang Penuh Edukasi

via Cubby House Kids Club

Orang tua atau wali tak diizinkan masuk Cubby House Kids Club. Untuk para orang tua ataupu pengasuh tidak diperbolehkan masuk untuk menemani anak-anaknya, namun bagi anak yang masih berusia di bawah 2 tahun orang tua boleh menemani anaknya, tetapi pengasuh tetap tidak diperbolehkan menemani. Bagi orang tua yang menemani tersebut akan dikenai biaya tambahan.

baca juga: Warung Tepi Tebing, Kuliner Menggugah Selera dengan Nuansa Khas Pedesaan di Ubud

Fasilitas Cubby House Kids Club Bali

Di Cubby House Kids Club Bali terdapat 2 area outdoor. Anak-anak dapat menikmati berbagai permainan seperti bermainan lego, mainan mobil-mobilan beserta mini racing areanya, boneka lengkap dengan rumahnya, anak-anak juga dapat bermain-main dengan mencoba beberapa pakaian atau kostum yang lucu dan unik, yang pasti masih terdapat berbagai jenis mainan lainnya yang aman untuk dimainkan.

Cubby House Kids Club Bali 2 Cubby House Kids Club Bali, Pilihan Tempat Liburan Si Kecil yang Penuh Edukasi

via Cubby House Kids Club

Selain bermain-main disini anda akan menemukan ruangan komputer, ruangan seni dimana anak-anak dapat mengasah kemampuan seni mereka seperti melukis, kemudian perpustakaan yang dipenuhi buku-buku bacaan bagi anak-anak sehingga mereka dapat menambah pengetahuan mereka.

Yang tidak kalah serunya, di Cubby House Kids Club memiliki ruangan untuk menonton. Anak-anak dapat bersantai di bean bag sambil menikmati film, dan yang pastinya film yang diputar merupakan film yang berkonten untuk anak-anak.

baca juga: Glamping Mewah di Bali, Pilihan Liburan Alami dengan Fasilitas Lengkap

Selain mendapat fasilitas belajar dan bermain, disini anak-anak dapat memesan menu makananan dan minuman favorit mereka yang tentunya juga sehat. Beberapa menu yang ditawarkan adalah seperti roti isi atau sandwiches, pancake, pizza, saladd buah, milkshakes, dan menu-menu lainnya.

Bagi anak-anak yang menghabiskan waktunya di Cubby House Kids Club mereka akan mendapat waktu-waktu yang menyenangkan. Mereka dapat belajar serta menemukan hal-hal yang baru ataupun dapat mengasah kemampuan mereka dengan fasilitas bermain dan belajar yang ada.

Selain itu anak-anak juga dapat menemukan teman baru, sehingga mereka sambil belajar bersosialisasi. Mereka dapat membentuk jiwa sosial karena bertemu dengan teman-temannya, belajar dan bermain serta bersenang-senang bersama.

Lokasi dan Jam Buka Cubby House Kids Club Bali

Anda dapat mengajak buah hati anda di Cubby House Kids Club Bali setiap hari, karena tempat ini buka setiap hari pukul 08.00 pagi sampai 10.00 malam. Anda dapat merogoh kocek kurang lebih IDR 140.000 untuk 2 jam. Cubby House Kids Club terletak di Jalan Canggu Club, Canggu, Bali.

Tertarik untuk menitipkan buah hati atau adik kecil Anda? dijamin buah hati ataupun adik kecil Anda justru betah dan lupa waktu.