Donkey Skatepark Legian, Alternatif Mengisi Liburan dengan Kegiatan Skateboard

donkey skatepark legian

via havidnk

menjadi tempat yang cukup menarik kalau Anda tengah berada di Bali, utamanya di kawasan Legian. Tempat ini dikenal sebagai pusat permainan skateboard dari berbagai tempat di Bali. Termasuk di antaranya adalah wisatawan yang baru belajar permainan papan luncur.

Para pecinta skateboard harus merasakan serunya bermain di obstacle yanng tersedia di Donkey Skatepark Legian ini. Anda dapat mencoba berbagai trik-trik skateboard di atas obstacle yang ada seperti pyramid, mini ramp, downrails, hubba, banks, ledges, dan berbagai obstace lainnya.

donkey skatepark legian 2 1024x576 » Donkey Skatepark Legian, Alternatif Mengisi Liburan dengan Kegiatan Skateboard

via Bali AM:PM

baca juga: Bali Putra Villa Ubud, Pilihan Penginapan Ekonomis dengan Fasilitas yang Lengkap

Donkey Skatepark didesain indoor, jadi bagi anda penggila skatebooard anda dapat bermain sepuasnya tanpa khawatir dengan cuaca panas atau hujan, selain itu arenya juga luas. Saat anda memasuki area Donkey Skatepark anda dapat melihat berbagai macam desain graffiti, mural, serta berbagai karya dari tangan-tangan anak muda di Bali maupun dari luar Bali yang menghiasi dinding di sekitar area skatepark.

Tarif Masuk Donkey Skatepark Legian

Agar anda dapat masuk ke Donkey Skatepark ini, maka anda perlu membayar tiket seharga IDR 25.000 untuk hari Senin hingga Jumat, dan apabila anda berkunjung di hari Sabtu dan Minggu, maka harganya berbeda lagi yaitu IDR 30.000. skatepark ini dibuka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam, jadi anda jangan sampai kepagian atau kemalaman untuk berkunjung.

baca juga: Berpesiar dengan Kapal Quicksilver Cruise Bali, Perjalanan Asyik ke Nusa Penida

Selain tempat ini pas sekali bagi anda yang sudah mahir bermain skatebord, Donkey Skatepark ini juga bisa menjadi tempat belajar bagi anda para pemula atau yang baru belajar skateboard. Anda akan dikenai biaya belajar sebesar IDR 250.000 per jam, setelah itu anda akan diajari oleh para staff yang sudah handal. Bagi anda pemula yang mungkin belum mempunyai skateboard sendiri, maka anda tidak perlu khwatir, karena anda dapat membeli skateborrd di skate shop yang ada di Donkey Skatepark.

donkey skatepark legian 1 » Donkey Skatepark Legian, Alternatif Mengisi Liburan dengan Kegiatan Skateboard

via havidnk

Skate Shop Donkey Skatepark Legian

Selain menyediakan arena skate, disini anda juga dapat menemukan skate shop. Donkey Skate shop menyediakan berbagai merchandise skateboard. Anda dapat menemukan berbagai macam deck dengan desain yang unik, sepatu, topi, roda, dan banyak lagi. Anda dapat mempercantik atau memperbarui skateboard anda dengan membeli berbagai merchandise-nya di skate shop tersebut.

baca juga: Hotel Sura Inn Ubud, Penginapan Asri dengan Suasana di Tengah Hamparan Sawah Hijau

Fasilitas Donkey Skatepark Legian

Setelah asyik bermain skateboard biasanya anda akan merasa lelah, kehausan atau lapar. Maka anda tidak perlu khawatir apabila seperti itu, karena di Donkey ini juga terdapat kantin dan coffee shop, jadi anda tidak perlu kebingungan mencari tempat makan. Benar-benar lengkap fasilitas yang ada di Donkey Skatepark ini. Dan masih ada satu lagi, yaitu Donkey Skatepark ini selain jadi tempat bermain skateboard, biasanya juga terdapat berbagai even digelar di sini. Termasuk di antaranya adalah acara musik, seni, dan berbagai acara kreatif lainnya.

Jadi, sekarang tungggu apalagi untuk berkunjung ke Donkey Skatepark Legian. Anda dapat mengajak kawan-kawan sesama pecinta skatebord atau komunitas anda untuk bersenang-senang disini. Lebih detailnya Donkey Skatepark ini berada di Jalan Sunset Road No. 88A, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Segera datang ke Donkey Skatepark dan meluncurlah bersama papan anda!