Evitel Resort Ubud – Pilihan Hotel Romantis dengan Hamparan Pemandangan Alami yang Ekonomis

Evitel Resort Ubud

via Hotel Evitel Ubud

Hotel menjadi tempat menginap yang tepat saat memilih liburan bulan madu romantis bersama pasangan. Apalagi, Ubud sejak dulu dikenal sebagai tempat yang menawarkan suasana liburan alami. Nuansa alami yang disajikan oleh kawasan Ubud memberikan rasa relaks kepada para wisatawan.

Resort yang baru dibuka tahun 2015 ini memiliki arsitektur khas Bali dengan sentuhan modern kontemporer. Begitu memasuki halaman, Anda akan disambut air mancur unik di dekat taman. Suasana tersebut pun bakal memberikan tingkat kenyamanan tinggi bagi para wisatawan.

Evitel Resort Ubud 3 Evitel Resort Ubud   Pilihan Hotel Romantis dengan Hamparan Pemandangan Alami yang Ekonomis

via Hotel Evitel Ubud

baca juga: Seniman Coffee Studio, Kedai Kopi dengan Desain Ruangan Berseni Tinggi di Ubud

Memasuki lobby, interior yang disuguhkan berupa dinding yang dicat cream dengan perabotan kayu. Juga terdapat sofa lobby yang bermotif anggrek ungu yang dapat Anda gunakan untuk bersantai sambil menunggu waktu check-in ataupun berselancar di dunia maya. Fasilitas yang diberikan The Evitel Resort Ubud ini diantaranya Aula yang bergaya pendopo khas Bali, Pusat bisnis, pusat kebugaran, layanan antar jemput bandara, Spa, mini bar dan kolam renang.

Uniknya, kolam renang berada di atap alias Rooftop Swimming Pool yang di sampingnya terdapat kursi malas yang berwarna ungu dan payung yang berwana senada. The Evitel Resort Ubud ini suka dengan perabotan yang berwarna ungu dan tanaman anggrek untuk mempercantik beberapa sudut bangunan.

Evitel Resort Ubud 2 Evitel Resort Ubud   Pilihan Hotel Romantis dengan Hamparan Pemandangan Alami yang Ekonomis

via Hotel Evitel Ubud

baca juga: Hotel Tjampuhan and Spa, Hotel Mewah dengan Suasana Klasik dan Legendaris di Ubud

Tarif Menginap di The Evitel Resort Ubud

Resort yang memiliki 88 kamar ini memiliki 3 type kamar yakni superior, standart deluxe dan evitel suite. Setiap kamar memiliki balkon yang menghadap langsung hamparan persawahan. Juga dilengkapi dengan fasilitas AC, WiFi, TV, lemari dan working desk. Untuk kamar mandi memiliki fasilitas seperti bathup dan shower serta perlengkapan mandi yang cukup lengkap. Untuk evitel suite, ada tambahan sofa yang dapat Anda gunakan untuk bersantai sambil menonton televisi.

Evitel Resort Ubud 4 Evitel Resort Ubud   Pilihan Hotel Romantis dengan Hamparan Pemandangan Alami yang Ekonomis

via Hotel Evitel Ubud

baca juga: Warung Bodag Maliah Ubud, Restoran dengan Menu Organik yang Sehat dan Sajian Pemandangan Alami

Harga untuk menginap hanya Rp. 400.000 hingga Rp. 1.149.000 per malam. Harga tersebut pun tentu tidak terlalu mahal, mengingat hotel ini menawarkan layanan bermalam yang bernuansa alami dan penuh kenyamanan.

Fasilitas Lain di Hotel Evitel Resort Ubud

Restoran resort ini mneyediakan makanan a la carte yang disajikan dengan buffet. Menu yang ditawarkan antara lain cereal, sandwich, omelet, roti, kue, susu, jus ataupun buah. Untuk menu lokal tersedia nasi goreng dan telur goreng ataupun rebus. Atau Anda yang ingin breakfast, lunch ataupun dinner di luar restoran resort, Anda dapat mengunjungi restoran maupun cafe yang terletak di sekitar resort. Untuk bar, tersedia mini bar dekat lobby ataupun rooftop bar yang dapat Anda nikmati di malam hari.

Lokasi Hotel Evitel Resort Ubud

Beralamatkan di Jalan Monkey Forest, Ubud, Bali. Letak The Evitel Resort Ubud tepat berada di jantung Ubud sehingga dekat dengan berbagai tempat hiburan. Seperti The Monkey Forest Ubud yang hanya berjarak 500 meter atau hanya 2 menit dengan berjalan kaki. Pasar Ubud dan Istana Ubud yang berjarak sekitar 1 km. Museum Antonio Blanco Renaissance yang berjarak kurang lebih 1.5 km.

Untuk Anda yang ingin berlibur ataupun honey moon, dengan suasana sejuk dan hijau persawahan Anda dapat memilih The Evitel Resort Ubud. Dengan harga sewa per-malam yang murah dan dengan fasilitas yang cukup mewah, Anda akan sulit untuk menolak tawaran menginap di The Evitel Resort ini.