Grand Whiz Hotel Nusa Dua, Penginapan dengan Jaminan Kenyamanan yang Berlokasi Strategis


Grand Whiz Hotel Nusa Dua
via Grand Whiz Hotel

Anda yang berlibur ke Bali khususnya di kawasan Nusa Dua, tak perlu bingung mencari tempat penginapan nyaman. Salah satunya Grand Whiz Hotel Nusa Dua. Hotel bintang 3 ini memiliki nuansa asyik meski Anda tak perlu keluar hotel untuk menghabiskan liburan. Ada berbagai fasilitas hotel yang dapat Anda gunakan sebagai sarana hiburan selagi tak ingin keluar hotel.

Hotel berbentuk bungalows ini masing-masing memiliki 2 lantai. Bangunan berbentuk persegi dengan atap khas membuat penginapan ini artistik. Dinding dihiasi batuan alam yang ditata rapi serta cat dinding putih, menambah kesan elegan dan minimalis.

Grand Whiz Hotel Nusa Dua
via Grand Whiz Hotel

Fasilitas Grand Whiz Hotel Nusa Dua

Kolam renang outdoor memiliki ukuran cukup luas. Kolam renang ini diperuntukkan orang dewasa. Jika Anda membawa anak kecil, mereka dapat berenang di kolam jazzuci di tepi kolam berukuran besar. Disekelilingnya terdapat sofa dan kursi malas yang dapat Anda gunakan sebagai tempat berjemur atau sekedar bersantai.

Anjani Restaurant, restoran milik Grand Whiz Hotel ini menyediakan makanan western, asian dan lokal. Anda dapat menikmati sarapan, makan siang dan makan malam disini. Pemandangan yang disajikan tak kalah cantik yakni prmandangan kolam renang dan taman siap menemani acara makan Anda.

Grand Whiz Hotel Nusa Dua
via Grand Whiz Hotel

Layanan spa hotel menyediakan berbagai pelayanan pijat dan perawatan tubuh dari atas rambut hingga ujung kaki. Bar and Longue terletak di tepi kolam renang, Anda dapat menikmati minuman yang diracik dari tangan ahli sambil menikmati pemandangan.

Letaknya yang dekat dengan pantai, membuat Grand Whiz Hotel memiliki area pantai pribadi yang dapat diakses dari area hotel. Tersedia pula penyewaan sepeda yang dapat Anda gunakan untuk mengelilingi area hotel maupun bersepeda mengeksplore kawasan sekitar hotel. Fasilitas lainnya di antaranya taman, layanan antar jemput bandara, laundry, meja layanan tour, non smoking area, dan masih banyak lainnya.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap Grand Whiz Hotel Nusa Dua

Grand Whiz Hotel memiliki 126 kamar dengan tipe kamar superior, villa with private pool, standart double, deluxe, premier, dan suite room. Fasilitas standart di dalam hotel diantaranya AC, TV, Wifi, coffe and tea maker, meja tulis, telepon, lemari es, brankas, dan sebagainya. Untuk kamar mandi, dilengkapi dengan bathup, shower, wastafel, sandal serta amenities yang lengkap.

Grand Whiz Hotel Nusa Dua
via Grand Whiz Hotel

Anda yang sedang honeymoon, dapat memilih tipe kamar superior double room atau premier double room. Di dalam kamar memiliki ukuran yang luas serta balkon pribadi. Dari balkon pribadi ini, Anda dapat menikmati pemandangan hotel di malam hari yang dihiasi lampu-lampu semakin membuat suasana romantis.

baca juga: Inaya Putri Bali, Hotel Beachfront Nusa Dua dengan Pemandangan Memesona

Untuk menikmati segala fasilitas dan kenyamanan Grand Whiz Hotel cukup dengan harga Rp.900.000 keatas per malamnya. Harga tersebut pun relatif cukup murah, apalagi kalau melihat berbagai fasilitas yang ditawarkan. Plus, hotel ini juga menawarkan lokasi yang sangat strategis.

Lokasi Grand Whiz Hotel Nusa Dua

Grand Whiz Hotel Nusa Dua terletak di kawasan BTDC, Nusa Dua Blok T, Nusa Dua, Bali. Apabila Anda ingin berkunjung ke berbagai objek wisata, lokasi hotel ini cukup dekat dengan berbagai objek wisata dan fasilitas umum lainnya. Objek wisata terdekat diantaranya Bali Collection, Pasifika Museum, Pantai Nusa Dua, Bali Nusa Dua Theater, Bali International Convention Center, Puja Manggala, dan masih banyak lainnya.

Grand Whiz Hotel Nusa Dua sangat cocok bagi Anda yang berlibur bersama keluarga terlebihbyang membawa anak-anak. Berbagai fasilitas hotel dapat menjadi sarana hiburan bagi si kecil meski tanpa keluar hotel. Letak objek wisatapun cukup dekat dan dapat ditempuh dengan berkendara.


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki