Green Ginger Noodle House Canggu, All About Vegetarian Food Thailand

Green Ginger Noodle House Canggu

via Green Ginger Noodle House

Anda yang sedang berkunjung ke kawasan Canggu cobalah untuk menyantap makanan khas Thailand di . Bukan sembarang restoran biasa, Green Ginger Noodle House ini menyediakan makanan vegetarian. Walau Anda bukan seorang vegetarian dijamin Anda akan puas dengan makanan di Green Ginger Noodle House ini.

Green Ginger Noodle House Canggu merupakan kolaborasi antara desain interior, Britta Boyer dan DJ Jonathan Russel. Keduanya ingin membuat sebuah restoran dengan aksen antique serta restoran yang “hidup” layaknya rumah sendiri. Hal ini tercermin dari segala perabotan dan aksesoris dinding yang layaknya rumah yang menyambut Anda.

Green Ginger Noodle House Canggu 1 » Green Ginger Noodle House Canggu, All About Vegetarian Food Thailand

via Green Ginger Noodle House

baca juga: Restoran Kokoya Bali, Nuansa Khas Jepang di Tengah Semaraknya Budaya Bali

Nuansa Green Ginger Noodle House Canggu

Green Ginger Noodle House ini terasa homey dan berkonsep rumahan. Dengan didominasi warna cream dan perabotan kayu lebih terasa seperti rumah sendiri. Di setiap sudut dinding dihiasi oleh lukisan karya seniman lokal. Juga terdapat lampion yang terbuat dari bambu. Di area counter ditata apik beberapa camilan dan teapot yang dapat Anda beli. Serta dinding dengan wallpaper bunga di sebagian sudut.

Green Ginger Noodle House Canggu 3 » Green Ginger Noodle House Canggu, All About Vegetarian Food Thailand

via Green Ginger Noodle House

Tak hanya interior dengan konsep vintage yang homey, Green Ginger Noodle House Canggu juga memiliki benda unik yang dipajang seperti koleksi perangko, guci hingga buku bekas yang semuanya dijual. Uniknya, dalam penyajiannya teapot motif china menemani menu sajian Anda.

baca juga: Restoran Anarasa Jimbaran, Tempat Makan yang Asyik dan Nyaman Bersama Keluarga

Menu dan Tarif Green Ginger Noodle House Canggu

Makanan vegetarian yang disediakan Green Ginger Noodle House ini bercitarasa Thailand. Makanan Thailand kebanyakan cocok dengan lidah orang Indonesia. Menu andalan yang patut Anda coba ialah Thai Buddha’s Larb, yakni sejenis nasi panggang yang dicampur dengan tahu, cabai, bawang merah dan sereh. Juga Laksa yang disukai oleh wisatawan asing, Laksa Green Ginger dipadukan dengan santan, potongan tahu, sayuran dan disiram saus pedas. Ada Pad Thai serta Green Curry yang juga populer dikalangan wisatawan asing.

Green Ginger Noodle House Canggu 2 » Green Ginger Noodle House Canggu, All About Vegetarian Food Thailand

via Green Ginger Noodle House

baca juga: Rumah Luwih Beach Resort, Menikmati Suasana Romantis di Restoran Tepi Pantai

Untuk hidangan salad, Yasai Sarada with seaweed dan Mango Avocado adalah favoritnya. Sedangkan menu pencuci mulut, Ginger Cake dapat menjadi pilihan Anda. Dan menu minuman yang paling recommended ialah segala varian kopi. Namun, jika Anda ingin minuman dingin tersedia juga fresh juice, milkshake, cocktail, moctail, dll.

Lokasi dan Jam Operasional Green Ginger Noodle House Canggu

Green Ginger Noodle House Canggu terletak di Jalan Raya Pantai Berawa No.46, Banjar Pelambingan, Desa Tandeg, Canggu, Bali. Cukup mudah menemukan lokasi restoran yang satu ini, cukup menyusuri Jalan Pantai Berawa dan cari papan nama berwarna biru bertulisakan “Green Ginger Noodle House” yang menjadi penanda restoran.

Green Ginger Noodle House buka setiap hari mulai pukul 07.30 hingga 21.30. Untuk harga setiap menu mulai dari Rp.20.000 keatas. Harga yang cukup murah di kawasan Canggu dan dengan porsi yang cukup besar. Lets try!

Setelah kenyang makan, Anda dapat mengunjungi Taman Meditasi di Green Ginger Noodle House Canggu. Suasana tenang dan ditemani gemerincing hiasan membuat Anda dapat merilekskan diri dan santai untuk melepas kepenatan. Anda juga dapat menikmati sunset dari Taman Meditasi Green Ginger Noodle House.