Gusto Gelato Cafe, Tempat Icip-Icip Gelato Menyegarkan di Kuta Utara

Gusto Gelato Cafe

by Sanny

Ingin merasakan nikmatnya rasa segarnya gelato di Bali? Anda bisa menuju ke . Baru menginjakkan kaki di sana, Anda tidak perlu bingung mencari tempat parkir karena halamannya cukup luas. Jadi, Anda bisa menghabiskan quality time bersama teman ataupun keluarga di tempat ini dengan nyaman.

Gusto Gelato Cafe 4 1024x1024 Gusto Gelato Cafe, Tempat Icip Icip Gelato Menyegarkan di Kuta Utara

by Natasya Amanda

Tampilan luar bangunan dengan kombinasi warna orange ini tampil dengan gaya minimalis. Di depan akan terlihat papan nama besar di atas gedung. Sedangkan, di luar pintu terdapat papan tulis yang bertuliskan “Now We Are OPEN Until 10 pm”, yang menandakan bahwa cafe sedang dibuka sampai jam 10 malam nanti.

Melewati pintu kaca, cafe yang tutup pada hari minggu ini memiliki dedain interior yang minimalis. Sebuah tong sampah berada di sisi kiri dan rak buku berada di sisi kanan dekat pintu kaca tersebut. Di samping rak buku, terdapat sebuah gantungan tas.

Gusto Gelato Cafe 3 1024x1024 Gusto Gelato Cafe, Tempat Icip Icip Gelato Menyegarkan di Kuta Utara

by Linda Permatasari

Dominasi dari kombinasi dua warna yakni orange dan abu-abu masih dipertahankan di ruangan bergaya minimalis ini. Mulai dari dinding, meja dan kursi, semuanya memakai kombinasi dua warna tersebut. Dan Cafe di sini memakai bantalan kursi sehingga meskipun memakai kursi besi (sebagian pakai sofa), tetapi adanya bantalan tersebut membuat Anda makin nyaman.

baca juga: Kafe Cocoon Beach Club, Kuliner Tepi Pantai Legian dengan Desain Ruangan Futuristik dan Elegan

Dinding-dinding dihiasi ornamen lukisan alam dan berbumbu tanaman, misalnya gambar daun, buah atau sampai pemandangan alam. Beberapa lukisan menampilkan gambar cup ice cream dengan rasa berbeda. Sebuah tv flat juga tergantung di sisi kiri dekat pintu. Di kanan tv flat, terdapat sebuah meja untuk memesan ice cream.

Di samping meja, tepatnya berada di kanan terdapat etalase yang menampilkan beberapa rasa gelato yang bisa Anda pilih. Yang menakjubkan, tak hanya indoor saja, ternyata Gusto Gelato Cafe juga memiliki tempat out door. Di mana Anda bisa melewati pintu kaca berikutnya untuk menikmati gelato dengan susana outdoor.

baca juga: Ultimo Italian Restaurant, Pilihan Sajian ala Italiano di Badung

Di outdoor, Anda bisa menikmati gelato di atas bangku kayu lengkap dengan payungnya. Suasana di sini sangat sejuk, walau tidak memakai AC atau semacamnya. Belasan atau mungkin puluhan tanaman menjadi pemandangan utama di sini. Secara keseluruhan, tempat outdoor ini dikelilingi pagar bambu.

Menu Makanan di Gusto Gelato Cafe

Menu yang dihadirkan di Gusto Gelato Cafe adalah tentu saja gelato yang enak ini. Mulai dari rasa yang standar seperti Vanila, Coklat sampai yang namanya yang cukup sulit seperti Amarena, Fior di latte atau Stracciatella. Bahkan ada rasa Kemangi dan Lemongrass (sereh). Dan pilihan untuk tempat gelato-nya beragam, bisa pakai waffle cone atau pakai cup biasa.

Gusto Gelato Cafe 1 1024x576 Gusto Gelato Cafe, Tempat Icip Icip Gelato Menyegarkan di Kuta Utara

by Siti Novita R

baca juga: Restoran Bow Bali, Tempat Makan Unik dengan Desain Ruangan Cerah dan Warna-warni

Lokasi Gusto Gelato Cafe

Berada di Jalan Mertanadi No. 46B, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, tepatnya 23 Km atau kira-kira 11 menit berkendara dari Bandar Udara Ngurah Rai memang menarik untuk dikunjungi. Tidak telalu sulit, kan? Dengan kondisi seperti itu, tidak heran kalau rasa dessert berupa gelato ini bisa membuat Anda gagal diet! Kamu atau siapa saja pasti akan ketagihan oleh rasa menarik dari Gusto Gelato Cafe ini.