HARRIS Hotel Tuban Bali, Penginapan Murah dengan Lokasi Strategis di Kuta

HARRIS Hotel Tuban Bali

Instagram photo by HARRIS Hotel Tuban

Lokasi yang strategis, itulah hal utama yang ditawarkan oleh . Di sini, para wisatawan bisa mendapatkan akses yang mudah ke bandara ataupun tempat-tempat wisata menarik yang ada di Bali. Menariknya, tarif menginap di sini juga cukup murah, berkisar di angka Rp350 ribuan.

HARRIS Hotel Tuban Bali 1 HARRIS Hotel Tuban Bali, Penginapan Murah dengan Lokasi Strategis di Kuta

Instagram photo by HARRIS Hotel Tuban

Hanya dengan berkendara selama 5 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan Pantai Tuban, Anda bisa mencapai HARRIS Hotel Tuban Bali. Hotel ini memiliki desain modern yang penuh gaya yang menawan. Hanya beberapa menit dari indahnya Pantai Kuta, Anda bisa merasakan kenyamanan salah satu kamar dari 66 kamar yang tersedia di hotel ini.

Tempatnya sangat strategis, terdapat Mall Lippo Kuta dengan jarak 0.5 km, Pantai Tuban 0.6 km dan Park23 Entertainment Centre sejauh 0.9 km. Juga dekat Circus Waterpark berjarak 0.9 km, Gereja Katholik Franciscus Xaverius berjarak 1 km. Selain itu juga dekat dengan landmark-landmark Bali seperti Waterbom Bali 1.3 km, Discovery Shopping Mall 1.3 km, Kuta Center 1.4 km, Pasar Seni Kuta 1.7 km dan Kuta Square 1.9 km.

baca juga: Cafe Pomegranate Ubud, Kafe Unik Dikelilingi Sawah dan Pemandangan Alami

Anda juga bisa memilih untuk menggunakan layanan bantuan wisata dan penyewaan mobil. Properti tersebut berjarak 15 menit berkendara ke Pantai Kuta. Jadi tidak perlu repot-repot lagi dalam mencari jasa pemandu wisata dan tentunya, layanan ini juga tepercaya.

Fasilitas di HARRIS Hotel Tuban Bali

Memiliki fasilitas Wifi gratis di seluruh area properti, di kamar dan tempat parkir. Tak hanya itu, juga memiliki kolam renang outdoor, kafe, bar dan spa. Layanan gratis seperti layanan antar jemput juga tersedia di tempat ini.

HARRIS Hotel Tuban Bali 2 1024x1024 HARRIS Hotel Tuban Bali, Penginapan Murah dengan Lokasi Strategis di Kuta

Instagram photo by Merine Sim

Semua kamar yang ditawarkan HARRIS Hotel Tuban semuanya sudah dilengkapi fasilitas AC, TV satelit dengan saluran berbahasa Inggris dan Mandarin. Ada juga kamar mandi pribadi dengan dilengkapi pengering rambut. Tersedia pula minibar yang sayangnya berbayar.

baca juga: La Laguna Canggu Bali, Tempat Nongkrong Unik Kekinian di Pantai Berawa

Terdapat pula Harris Boutique, tempat untuk mencari aksesoris yang eksotik. Jika lapar, Anda dapat pergi ke Harris Café yang masih berada di area HARRIS Hotel Tuban. Cafe tersebut menyajikan hidangan lokal khas Indonesia dan Asia. Jika haus terdapat jus buah dan koktail yang tersedia di Bar Lounge.

HARRIS Hotel Tuban Bali 3 1024x768 HARRIS Hotel Tuban Bali, Penginapan Murah dengan Lokasi Strategis di Kuta

via Agoda

Selain itu, berbeda dengan hotel lainnya, Harris Hotel Tuban menyediakan Dino Kids Club untuk anak-anak. Dino Kids Club ini sejenis penitipan anak yang dikemas dengan desain interior yang ramah anak. Ada juga sandal unik yang bisa Anda pakai saat sedang berada di Harris Hotel Tuban.

Hotel berbintang tiga ini menawarkan kemudahan akses kenightclub yang fantastis, restaurant dan pusat perbelanjaan. Jika Anda datang bersama keluarga atau Anak-anak, tersedia kolam renang anak-anak dan waterslide. Fasilitas lainnya adalah tempat bermain anak-anak yang membuat mereka makin betajh berada di HARRIS Hotel Tuban.

Untuk bayi di bawah 5 tahun dapat menginap gratis dengan memakai ranjang yang tersedia. Begitu juga untuk anak-anak di bawah 12 tahun, mereka dapat menginap dengan gratis menggunakan ranjang yang tersedia. Dan untuk anak-anak 12 tahun atau ke atasnya,dikenai biaya karena diangga sudah dewasa.

Harga Kamar di HARRIS Hotel Tuban Bali

HARRIS Hotel Tuban Bali 4 HARRIS Hotel Tuban Bali, Penginapan Murah dengan Lokasi Strategis di Kuta

via Agoda

Anda bisa menginap di hotel ini hanya pada siang hari, dengan durasi menginap hanya 6 jam dengan tarif lebih murah, yakni di angka Rp350 ribu. Layanan ini akan sangat berguna bagi Anda yang menginap sekadar untuk transit. Sementara itu, kalau ingin menginap secara normal, maka harga yang ditetapkan adalah Rp400 ribu per malam.