Hostel Friendly House Bali – Penginapan Murah untuk Backpacker dengan Desain Penuh Warna di Ubud

Hostel Friendly House Bali

via Hostel FHB

Menemukan hotel murah ramah backpacker di Ubud sangat gampang. bisa menjadi pilihan yang menarik. Tidak hanya ramah di kantong, penginapan ini juga memberikan nuansa yang menyenangkan. Terutama dengan desain yang yang ceria.

Pengelola hostel memang secara khusus menghadirkan nuansa yang menyenangkan di penginapan murah ini. Mereka pun mengecat ruangan degnan berbagai warna yang cerita. Bahkan, Anda bisa menemukan ruangan yang penuh warna di dalam Hostel Friendly House Bali ini.

Hostel Friendly House Bali 2 Hostel Friendly House Bali   Penginapan Murah untuk Backpacker dengan Desain Penuh Warna di Ubud

via Hostel FHB

baca juga: Seven Sky Hostel Ubud – Penginapan Murah Rp75 Ribuan dengan Kolam Renang dan Lokasi Strategis

Tidak hanya itu, di sini juga tersedia ruang berkumpul alias ruang tamu yang menarik. Alih-alih menggunakan tempat duduk biasa, di siniAnda akan mendapati ruang tamu yang dilengkapi dengan tempat duduk dari tong bekas. Untuk memberi kesan yang menarik, tong itu pun diberi warna yang mencolok.

Fasilitas Lengkap di Hostel Friendly House Bali

Selain menyuguhkan nuansa yang ceria, Hostel Friendly House Bali juga memiliki fasilitas yang komplet. Anda akan menjumpai keberadaan fasilitas kolam renang di penyedia layanan akomodasi ekonomis ini. Bahkan, pihak hostel juga menyediakan akses internet WiFi gratis untuk setiap tamunya.

Hostel Friendly House Bali 3 Hostel Friendly House Bali   Penginapan Murah untuk Backpacker dengan Desain Penuh Warna di Ubud

via Hostel FHB

Tidak ketinggalan, Anda juga bisa menemukan berbagai informasi yang menarik terkait tempat-tempat wisata yang ada di sekitar hostel. Pihak penginapan juga menyediakan kotak pengaman untuk para tamu. Tak lupa, Anda bisa pula menggunakan layanan penyewaan sepeda ataupun transportasi murah dari pihak hostel.

baca juga; Hotel Hanging Gardens Ubud, Penginapan Mewah dengan Kolam Renang Terbaik dan Terindah Dunia

Pihak hostel juga menyediakan restoran yang buka dari pagi hingga malam. Beragam menu bisa Anda jumpai di sana. Mulai dari menu sarapan, makan siang, ataupun makan malam.

Tarif Menginap di Hostel Friendly House Bali

Seperti halnya hostel lain, Anda akan menjumpai pilihan kamar asrama ataupun kamar pribadi di sini. Tersedia enam kamar asrama yang berkapitas total untuk 22 orang. Untuk menginap di kamar asrama, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp80 ribu per orang per malam. Murah, kan?

Hostel Friendly House Bali 4 Hostel Friendly House Bali   Penginapan Murah untuk Backpacker dengan Desain Penuh Warna di Ubud

via Hostel FHB

baca juga: Hotel Beji Ubud Resort – Solusi Penginapan Keluarga dengan Fasilitas yang Lengkap

Setiap tamu yang menginap di kamar asrama pun memperoleh fasilitas berupa kipas angin serta kamar mandi bersama. Jangan khawatir dengan antrean pengguna kamar mandi yang panjang. Karena pihak hostel menyediakan enam kamar mandi sekaligus. Jadi, antreannya pun bakal tidak terlalu banyak.

Kalau ingin mendapatkan privasi lebih, Anda bisa memilih untuk bermalam di kamar pribadi. Berbeda dengan kamar asrama yang hanya dilengkapi dengan bunkbead untuk satu orang, kamar pribadi ini berkapasitas untuk dua orang. Di dalamnya pun sudah tersedia pendingin kipas angin serta kamar mandi.

Kamar pribadi yang ada di Hostel Friendly House Bali pun dilengkapi dengan area teras lengkap dengan tempat duduknya yang empuk. Anda bisa menghabiskan waktu bersantai bersama pasangan ataupun teman seperjalanan. Tarifnya pun tidak terlalu besar, berkisar di angka Rp180 ribu per malam.

Lokasi dan Tempat Wisata di Sekitar Hostel Friendly House Bali

Penginapan ekonomis ini berlokasi di Jalan Cok. Rai Pudak Peliatan, Gianyar. Jaraknya hanya sekitar 10 menit perjalanan dari pusat Kota Ubud. Selain itu, penginapan ini juga berdekatan dengan Museum Seni Rudana dan Museum Seni Arma. Kalau ingin ke bandara, butuh perjalanan sekitar 70 menit.