Hotel 808 Residence Bali, Kombinasi Suasana Modern, Tradisional dan Mewah

Hotel 808 Residence Bali

via 808

menawarkan nuansa menginap yang berbeda di Bali. Hotel ini suasana dan fasilitas yang memastikan kenyamanan kepada para tamunya. Apalagi, pihak hotel secara padu mengombinasikan nuansa modern, tradisional, serta kemewahan dalam pelayanan serta desain bangunannya.

Hotel 808 Residence Bali ini merupakan tempat penginapan yang mengusung konsep green living, para tamu akan merasa seperti berada di sebuah taman karena latarnya ditumbuhi oleh rumput sintetis. Warna hijjau, putih, abu-abu, dan hitam mendominasi setiap bangunannya sehingga memberikan kesan natural, bersih, dan nyaman.

Hotel 808 Residence Bali 1 » Hotel 808 Residence Bali, Kombinasi Suasana Modern, Tradisional dan Mewah

via 808

Fasilitas Hotel 808 Residence Bali

808 Residence ini terdiri dari 2 lantai. Terdapat kolam renang outdoor apabila para tamu ingin bersantai sambil berenang ditemani panorama pemandangan serta udara segar. Di setiap unitnya seperti di dekat kolam renang terdapat kursi-kursi untuk bersantai atau merasakan hangatnya sinar matahari.

Spot atau tempat yang paling diminati oleh para tamu adalah teras. Karena teras yang terdapat di 808 Residence begitu strategis tempatnya apabila dijadikan tempat bersantai sambil ditemani secangkir teh atau kopi. Selain teras yang berada di lantai di dasar, terdapat balcon yang juga akan diminati oleh para tamu.

Hotel 808 Residence Bali 2 » Hotel 808 Residence Bali, Kombinasi Suasana Modern, Tradisional dan Mewah

via 808

Hotel 808 Residence Bali memberikan kenyamanan berupa balcon, dimana bersantai di balcon akan semakin terasa nyaman karena dapat menikmati pemandangan di sekitar hotel ditemani hembusan angin, karena apabila berada di atas hembusan angin akan lebih terasa sehingga menambah kesan yang sejuk dan segar.

baca juga: RedDoor Villa Bali, Sajikan Suasana Menginap yang Nyaman di Canggu

Hotel 808 Residence Bali 3 » Hotel 808 Residence Bali, Kombinasi Suasana Modern, Tradisional dan Mewah

via 808

Kemudian terdapat juga fasilitas berupa tempat spa, sehingga para tamu dapat menghilangkan rasa penat serta merilekskan badannya dengan layanan spa yang ada. 808 Residence juga memberikan layanan berupa persewaan mobil dan sepeda lalu layanan taksi.

Jadi, apabila para tamu ingin berkeliling, maka tidak perlu memusingkan mengenai transportasinya. Namun di 808 Residence para tamu tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan. Segala keamanan dan pelayanan tersedia selam 24 jam.

baca juga: Restoran Prana Bali, Santapan Lezat dengan Nuansa Bangunan ala Istana di India

Fasilitas kamar dan Tarif Menginap di Hotel 808 Residence Bali

808 Residence memiliki 11 kamar dengan berbagai pilihan kamar, seperti Deluxe Double, Standard Double, Deluxe Double dengan Balcon yang dapat memuat 2 orang, kemudian terdapat kamar keluarga yang dapat menampung 5 orang sekaligus.

Hotel 808 Residence Bali 4 » Hotel 808 Residence Bali, Kombinasi Suasana Modern, Tradisional dan Mewah

via 808

Kamar yang ada di 808 Residence ini memiliki nuansa modern yang bersih namun juga tidak meninggalkan sentuhan tradisional. Kamar tidur luas yang akan menambah kenyamanan istirahat para tamu serta dilengkapi fasilitas yang lengkap.

baca juga: Bali Paragon Resort Hotel, Suasana Menginap Mewah di Tengah Area Jimbaran

Di antaranya adalah akses internet WiFi, rak pakaian, televisi LCD, rak pakaian, perlengkapan mandi, pengering rambut, serta sofa, meja dan kursi kerja. Di setiap kamar mandinya tersedia shower serta bathtube dan juga terdapat wastafel. Semua itu bisa diperoleh dengan tarif sekitar Rp750.000.

Lokasi dan Tempat Menarik di Sekitar Hotel 808 Residence Bali

808 Residence ini terletak di Jalan Nelayan 808, Canggu, Bali Indonesia, 80361. Terdapat pantai Berawa yang berjarak 700 meter dari 808 Residence, kemudian pantai Echo yang terletak sejauh 1 Km.

Selanjutnya, terdapat kafe/bar OldMan’s sekitar 0,9 km, apabila ingin berbelanja maka terdapat Seminyak Square Shopping Mall yang berjarak 3,9 km. Kemudian berjarak sekitar 11 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Menginap di 808 Residence akan menambah keseruan serta menciptakan kenangan atau pengalaman berlibur yang tak terlupakan, jadi silahkan mencoba dan selamat berlibur!