Hotel Alaya Resort Kuta, Tawarkan Suasana Menginap yang Tenang di Keramaian Kuta

Hotel Alaya Resort Kuta

via Alaya Resort Kuta

menjadi pilihan lokasi bermalam yang pas kalau ingin liburan ke kawasan Kuta di Bali. Hotel yang berlokasi di Jalan Kartika Plaza Gang Puspa Ayu No. 99, Kuta – Bali ini punya posisi sangat strategis. Memberi kemudahan untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata menarik di kawasan Kuta.

Lokasi Hotel Alaya Resort Kuta tak begitu jauh dari Waterboom dan Discovery Mall, sehingga Anda akan lebih mudah menemukan hotel bintang 4 ini. Tampak dari luar, Anda akan melihat bangunan yang mengusung konsep tradisional dengan sentuhan modern. Terlihat klasik juga elegan.

Hotel Alaya Resort Kuta 3 1024x683 Hotel Alaya Resort Kuta, Tawarkan Suasana Menginap yang Tenang di Keramaian Kuta

via Alaya Resort Kuta

baca juga: Hotel Brown Feather Bali, Penginapan Unik Bernuansa Vintage di Kuta Utara

Memasuki lobby hotel, didominasi warna abu-abu dan pelatarannya yang luas. Sedangkan di meja resepsionis, didominasi sedikit warna cream dan abu-abu untuk dinding serta perabotan dengan material kayu. Suasana tersebut lah yang membuat para wisatawan kerap memilih Hotel Alaya Resort Kuta sebagai tempat menginap. Tak hanya dari dalam negeri, tapi juga turis mancanegara.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Alaya Resort Kuta

Alaya Resort Hotel memiliki total 116 unit kamar dengan 5 tipe seperti Deluxe Room, Alaya Room, Alaya Room Pool Access, Junior Suite Double, Alaya Suite Double. Fasilitas standart dari tiap kamar adalah TV, AC, WiFi, coffe and tea maker, telepon, safety deposit box, working desk, dan lain-lain.

Hotel Alaya Resort Kuta 2 1024x683 Hotel Alaya Resort Kuta, Tawarkan Suasana Menginap yang Tenang di Keramaian Kuta

via Alaya Resort Kuta

Interior kamar dihiasi dengan warna putih dan abu-abu serta coklat pada perabotannya. Sedangkan kamar mandi cukup luas serta perlengkapan kamar mandi yang lengkap. Untuk menginap di Alaya Resort Hotel, cukup dengan Rp973.000 hingga Rp2.067.000 untuk per malam.

Fasilitas Lengkap dan Mewah di Hotel Alaya Resort Kuta

Terdapat area fitness di lantai dua dengan perlengkapan dan peraltan gym yang cukup lengkap. Sedangkan fasilitas kolam renang berada di samping restoran yang memanjang hingga bersebelahan dengan lobby. Di setiap sisi terdapat juga kursi untuk berjemur sekaligus bersantai. Dala Spa berada di lantai dua berdekatan dengan ruang fitness.

Hotel Alaya Resort Kuta 1 1024x683 Hotel Alaya Resort Kuta, Tawarkan Suasana Menginap yang Tenang di Keramaian Kuta

via Alaya Resort Kuta

baca juga: Hotel DeKuta Bali – Penginapan Murah dengan Desain Ruangan yang Unik

Dala Spa juga menyediakan fasilitas menicure dan pedicure serta perawatan pijat yang dilakukan oleh ahli berpengalaman. Tak lupa interior yang klasik dengan unsur Bali membuat kesan rileks selama menjalani perawatan di Dala Spa. Tak hanya itu, Alaya Resort Hotel juga memiliki bussiness center, mini bar, meeting room, non-smooking room, antar jemput bandara, dan lain-lain.

Sukun Restaurant and Bar, berkonsep semi terbuka dan melayani makan pagi, siang dan malam. Interior yang disuguhkan sungguh memiliki kesan santai dengan lukisan awan biru di langit-langit serta ornamen bunga kamboja jepang mengartikan kesejahteraan dan kemakmuran. Untuk menu breakfast, Anda akan ditemani menu ala carte dengan menu pilihan diantaranya jus, kue, nasi goreng, salad, dan lain-lain yang dapat Anda pilih.

Hotel Alaya Resort Kuta 4 1024x683 Hotel Alaya Resort Kuta, Tawarkan Suasana Menginap yang Tenang di Keramaian Kuta

via Alaya Resort Kuta

baca juga: Hotel Holiday Inn Express Kuta Square, Pilihan Menginap ala Hotel Bintang 4 dengan Tarif Murah

Suasana tenang di Alaya Resort Hotel mampu memberikan relaksasi bagi tamu yang menginap. Sangat disarankan kepada Anda yang ingin berlibur menjauh dari suasana keseharian dan keramaian. Dengan suasana liburan yang tenang, Anda pun bisa kembali ke rumah dengan suasana hati yang lebih gembira. Stress pun bisa hilang dalam waktu sekejap.