Hotel Alila Uluwatu Bali, Hotel Mewah dengan Desain Arsitektur Mengagumkan di Kuta Selatan

Hotel Alila Uluwatu Bali

Instagram photo by Самые красивые отели мира

Kalau ingin mencari sebuah hotel mewah di Pulau Bali, Anda patut untuk mempertimbangkan keberadaan . Hotel ini akan menyajikan suasana tempat menginap yang sangat berkesan dan sulit untuk dilupakan. Terutama, karena bangunan yang ada di hotel mewah ini memiliki desain arsitektur yang mengagumkan.

Hotel Alila Uluwatu Bali 1 1024x1024 Hotel Alila Uluwatu Bali, Hotel Mewah dengan Desain Arsitektur Mengagumkan di Kuta Selatan

Instagram photo by Barbara Morf

Desain bangunan yang mengagumkan memang menjadi daya tarik utama dari Hotel Alila Uluwatu Bali. Bahkan, hotel ini mendapatkan penghargaan dari perusahaan desain arsitektur dari Singapura WOHA. Pemberian penghargaan tersebut diberikan secara khusus untuk bangunan berarsitektur inovatif yang ada di lingkungan tropis seperti di hotel mewah ini.

baca juga: Bukit Nampo Karangasem, Bukit Surga yang Indah dari Bali

Hotel ini dibangun di atas tebing yang secara langsung menghadap ke Lautan Hindia. Dengan kondisi seperti itu, para pengunjung hotel akan mendapatkan suguhan pemandangan lautan yang biru ketika keluar dari kamar. Terlebih, tebing tempat lokasi berdirinya hotel ini memiliki ketinggian 150 meter di atas permukaan laut.

Hotel Alila Uluwatu Bali 4 1024x768 Hotel Alila Uluwatu Bali, Hotel Mewah dengan Desain Arsitektur Mengagumkan di Kuta Selatan

Instagram photo by The Petit Curator

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang infinity sepanjang 50 meter yang bisa menjadi lokasi bersantai para tamu hotel. Kolam renang infinity tersebut bahkan kerap disebut sebagai kolam infinity paling menakjubkan jika dibandingkan dengan hotel-hotel mewah yang ada di dunia.

baca juga: Pantai Mengening Canggu, Ada Pura Tanah Lot Versi Mini di Sini

Selain itu, ada pula Suncet Cabana sebuah platform di atas tebing yang menjadi ikon lain dari Hotel Alila Uluwatu Bali. Platform ini berada di atas Lautan Hindia dan kerap menjadi lokasi menarik para fotografer ketika berburu foto-foto untuk majalah travel ataupun fashion. Tempat ini juga menjadi lokasi terbaik di Hotel Alila Uluwatu untuk bisa menyaksikan pemandangan sunset.

Hotel Alila Uluwatu Bali 5 1024x1024 Hotel Alila Uluwatu Bali, Hotel Mewah dengan Desain Arsitektur Mengagumkan di Kuta Selatan

Instagram photo by Самые красивые отели мира

Akses ke Pantai Pribadi di Hotel Alila Uluwatu Bali

Di hotel ini, Anda juga mendapatkan akses untuk menuju ke pantai pribadi Golden Sand Beach yang kerap disebut sebagai salah satu pantai tercantik yang ada di Pulau Bali. Tidak ketinggalan, Anda juga memiliki akses yang mudah untuk menuju ke area hutan yang masih hijau di Uluwatu.

Tarif Menginap di Hotel Alila Uluwatu Bali

Hotel Alila Uluwatu Bali menyuguhkan tempat menginap berupa vila yang serasa seperti rumah pribadi kepada para tamunya. Terdapat sebanyak 65 vila yang bisa ditempati. Anda pun bisa memilih villa dengan satu, dua, atau tiga tempat tidur. Ketiga pilihan vila tersebut sama-sama menyuguhkan suasana yang mewah dan mengagumkan.

Hotel Alila Uluwatu Bali 2 1024x715 Hotel Alila Uluwatu Bali, Hotel Mewah dengan Desain Arsitektur Mengagumkan di Kuta Selatan

Instagram photo by Rita Lin

baca juga: Pulau Menjangan Bali, Pulau dengan Keindahan Bawah Laut Mengagumkan

Di setiap vila, Anda akan mendapati masing-masing kolam renang pribadi yang bisa digunakan. Selain itu, masing-masing kamar juga dilengkapi dengan desain ruangan yang mengagumkan, yang berdesain open plan dan punya dinding serta pintu removable.

Dengan desain seperti itu, Anda akan bisa merasakan secara langsung embusan angin di sekujur tubuh pada saat menginap di sini. Anda tidak akan membutuhkan keberadaan AC ataupun alat pendingin ruangan lainnya ketika berada hotel ini.

Untuk bisa menginap di hotel ini, tentu saja Anda harus mengeluarkan uang yang cukup besar. Mengingat fasilitas yang diberikan pihak hotel sangat mewah dan memberikan tingkat kenyamanan tinggi. Untuk vila dengan satu kamar, Anda harus merogoh kocek yang dalam mencapai Rp11 juta rupiah per malam.

Lokasi Hotel Alila Uluwatu Bali

Hotel ini berada di alamat Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak yang ada di Desa Pecatu, Kuta Selatan, di Kabupaten Badung.