Hotel Amaroossa Suite Bali, Pilihan Tempat Menginap Mewah di Nusa Dua

Hotel Amaroossa Suite Bali

via Amaroossa Suite Bali

terkenal akan arsitekturnya yang elegan dan eksklusif. Interior dan eksteriornya memiliki ciri khas. Para wisatawan yang berbulan madu atau sekadar liburan ke Nusa Dua dapat menjadikan hotel ini sebagai referensi menginap. Apalagi, hotel ini memberikan kombinasi kemewahan serta kenyamanan kepada setiap tamunya.

Hotel Amaroossa Suite Bali yang didirikan tahun 2012 dengan letak yang strategis di kawasan Nusa Dua. Tampak dari luar, bangunan hotel dihiasi dinding warna coklat tanah yang bagian tengah bangunan sedikit lebih tinggi. Memasuki bagian lobby, Anda akan melihat ciri khas Amaroossa hotel yang didominasi warna cream dengan lampu senada yang memberikan kesan mewah dan elegan.

baca juga: Hotel Litus Rinaya Canggu, Suasana Homey di Canggu dengan Budget yang Ramah Kantong

Hotel Amaroossa Suite Bali 4 1024x683 Hotel Amaroossa Suite Bali, Pilihan Tempat Menginap Mewah di Nusa Dua

via Amaroossa Suite Bali

Lokasi Strategis Hotel Amaroossa Suite Bali

Beralamatkan di Jalan Kebo Iwa No. 2, Taman Mumbul, Nusa Dua, Bali. Dari Bandara I Gusti Ngurah Rai hanya menempuh 15 menit dengan berkendara untuk sampai ke Amaroosa Suite Bali. Hotel yang terletak di atas perbukitan, Anda dapat melihat pemandangan Bukit Taman Mumbul, Pantai Nusa Dua, Tanjung Benoa dan Gunung Agung dari rooftop lounge hotel.

baca juga: Hotel Alaya Resort Kuta, Tawarkan Suasana Menginap yang Tenang di Keramaian Kuta

Pemandangan yang berada di atas perbukitan tersebut juga membuat hotel ini menyuguhkan pemandangan indah baik di pagi ataupun sore hari. Apalagi, Anda bisa menikmati suasana sore hari dengan berkunjung ke kafe rooftop yang ada di hotel ini. Seru dan bakal memperoleh suguhan pemandangan yang mengagumkan.

Hotel Amaroossa Suite Bali 3 1 1024x683 Hotel Amaroossa Suite Bali, Pilihan Tempat Menginap Mewah di Nusa Dua

via Amaroossa Suite Bali

Selain itu, letak strategis Amaroosa juga sangat dekat dengan beberapa tempat hiburan. Seperti menikmati kawasan Nusa Dua dengan berjalan kaki, hanya dengan 10 menit dengan berkendara Anda akan sampai ke Tanjung Benoa, berkunjung ke Patung Garuda Wisnu Kencana hanya sekitar 10 menit. Atau Anda yang ingin berlibur ke kawasan Uluwatu, Kuta maupun Legian dapat dicapai dengan berkendara sekitar 30 menit.

baca juga: otel Rama Shinta Candidasa, Resort Romantis dengan Suasana Alam yang Tenang di Karangasem

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Amaroossa Suite Bali

Hotel Amaroossa Suite Bali memiliki 60 kamar yang terdiri 4 type kamar yakni executive, amaroossa suite, family suite dan royal suite. Setiap kamar memiliki fasilitas AC, TV, small kitchen, kulkas mini, dan WiFi. Untuk kamar mandi tersedia bathup, shower, washtafel dan perlengkapan mandi.

Hotel Amaroossa Suite Bali 1 1024x768 Hotel Amaroossa Suite Bali, Pilihan Tempat Menginap Mewah di Nusa Dua

via Amaroossa Suite Bali

Setiap kamar memiliki balkon pribadi dan untuk tipe kamar Hotel Amaroossa Suite Bali memiliki private pool. Untuk menginap di Amaroossa Suite Bali akan dikenakan Rp. 600 ribuan ke atas per malam. Anda bisa menyesuaikan pilihan kamar dengan kondisi keuangan.

Fasilitas Lengkap di Hotel Amaroosa Suite Bali

Tersedia ruang rapat yang nyaman, layanan antar jemput bandara, kolam renang indoor dan outdoor, rooftop bar, pusat bisnis, fitness center, taman di tengah bangunan dan kamar bebas rokok.  Restoran di dalam hotel memberikan layanan breakfast a la carte secara buffet ataupun breakfast di dalam kamar. Menu yang ditawarkan masakan Indonesia dan western yang dapat dipilih untuk menu lunch dan dinner.

Hotel Amaroossa Suite Bali 2 1024x658 Hotel Amaroossa Suite Bali, Pilihan Tempat Menginap Mewah di Nusa Dua

via Amaroossa Suite Bali

Bagi Anda yang menghabiskan liburan dengan berwisata di banyak tempat di Bali, Anda dapat menginap di Hotel Amaroossa Suite Bali yang memiliki letak strategis dan dengan harga sewa yang cukup murah. Sudah siap untuk liburan seru dan menyenangkan ke Bali, kan?