Hotel Artotel Sanur, Hotel dengan Desain Aristektur Berseni Tinggi yang Instagrammable

Hotel Artotel Sanur

via Artotel Sanur

Mungkin bagi kalian, bukanlah hotel baru di telinga kalian. Yah.. Artotel merupakan cabang baru setelah sebelumnya di kawasan Jakarta dan Surabya. Melihat kesuksesan di kawasan kote metropolitan diatas, membuat banyak orang yang menantikan Artotel di Pulau Dewata. Berada di kawasan Sanur, Artotel tak pernah sepi tamu. Dengan bangunan yang penuh dengan seni, membuat banyak tamu yang merasa nyaman sekaligus memanjakan mata.

Tampak dari luar bangunan, Hotel Artotel Sanur sudah menunjukkan nilai seni yang terlihat dari dinding bangunan yang terbuat dari kayu yang dikaitkan dengan cara yang unik. Serta balkon kamar yang dibuat sedikit menjorok keluar dengan dominasi warna abu-abunya. Memasuki pintu masuk hotel, kalian akan melihat ikon Artotel yakni Orca Dance berwarna merah tepat di depan pintu masuk.

Hotel Artotel Sanur 4 Hotel Artotel Sanur, Hotel dengan Desain Aristektur Berseni Tinggi yang Instagrammable

via Artotel Sanur

Memasuki area lobby, kalian juga akan melihat interior yang sama dengan bangunan luar di meja resepsionis. Di dekat area lobby, terdapat ruangan yang menjadi ciri khas Artotel, yakni ruang gallery. Ruang gallery, memiliki berbagai seni yang dipajang mulai dari karya seni seniman lokal seperti Pintor Sirait.

Tak akan ada habisnya jika bertanya soal beragam seni yang berada di Artotel. Ada banyak sisi menarik yang ditonjolkan maupun sekedar pemanis sudut. Mulai dari gerobak yang berisi oleh-oleh made by Artotel yang dijual.

Fasilitas di Hotel Artotel Sanur

Di sini terdapatROCA Restoran yang memiliki 3 jenis ruangan yakni terbuka, semi terbuka dan tertutup. Yang menarik adalah lukisan mural yang berada di langit-langit ruangan. ROCA Restoran menyediakan menu breakfast, lunch dan dinner.

Hotel Artotel Sanur 3 1 1024x683 Hotel Artotel Sanur, Hotel dengan Desain Aristektur Berseni Tinggi yang Instagrammable

via Artotel Sanur

Untuk menu breakfast tersedia buah, salad, macaroni, wafle, dimsum, croissant, jus dan teh yang disajikan secara buffet.Untuk sekedar ngemil di siang hari, kalian dapat mencoba lumpia dan cheese cake strawberry yang difavoritkan banyak pengunjung.

baca juga: Hotel Amaroossa Suite Bali, Pilihan Tempat Menginap Mewah di Nusa Dua

Menurut filosofi, Artotel sanur sedikit berbeda dengan cabang di kota lainnya. Ada banyak potongan material kayu yang ditata apik yang membuat kesan estetik diberbagai sudut bangunan dan ruangan yang ternyata potongan kayu tersebut berbentuk layang-layang yang jumlahnya 4.650 buah. Yah.. konsep Artotel Sanur ialah festival layang-layang.

Hotel Artotel Sanur 1 1024x683 Hotel Artotel Sanur, Hotel dengan Desain Aristektur Berseni Tinggi yang Instagrammable

via Artotel Sanur

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Artotel Sanur

Yang unik lainnya ialah penamaan tipe kamar yakni type 30, 40,dan 50. Yang dimaksud oleh angka tersebut adalah ukuran luas kamar. Di setiap lantai, mural dan artist handwork berbeda-beda sehingga kalian akan menemukan beragam tema di tiap kamar.

Faslitas yang diberikan sedikit sama yakni lemari, sofa, working desk, TV, AC, dan balkon. Untuk kamar mandi juga luas dan dihiasi oleh dinding elegan berwarna putih dan abu-abu. Untuk menginap di Artotel, kalian akan merogoh kocek Rp. 693.000 hingga Rp. 1.400.000 per malam.

Hotel Artotel Sanur 2 1024x683 Hotel Artotel Sanur, Hotel dengan Desain Aristektur Berseni Tinggi yang Instagrammable

via Artotel Sanur

baca juga: Hotel Alaya Resort Kuta, Tawarkan Suasana Menginap yang Tenang di Keramaian Kuta

Berburu Foto Instagrammable di Hotel Artotel Sanur

Area rooftop sering kali menjadi spot favorit pengunjung yang tetap ingin menikmati liburan walau tanpa keluar hotel. Di area rooftop Artotel terdapat rooftop swimming pool dengan keramik biru didasar kolam serta disamping kanan terdapat kursi untuk bermalas-malasan atau berjemur. Juga terdapat BART yang menyediakan snack dan minuman yang dapat kalian pesan sembari ngemil di tepian kolam renang.

Banyak spot yang menarik untuk diabadikan, sayang kalau kalian tidak sempat mengabadikan setiap momen dan sudut Artotel. “Not All Who Wander Are Lost” by Artotel. Dijamin, bakal seru deh memiliki pengalaman menginap di hotel ini.