Hotel Astana Swaha Villa – Nuansa Alami Hamparan Sawah dan Pura Menjadi Sajian Utama di Sini

Hotel Astana Swaha Villa

via Astana Swaha Villa

Ada banyak hotel romantis sebagai tempat menginap saat honeymoon ke Bali. adalah salah satunya. Hotel ini berlokasi di kawasan Sidemen, Karangasem yang terkenal masih asri. Daerah yang masih banyak memiliki aliran sungai, bukit yang hijau, lembah yang asri, sungai yang jernih, sawah hijau, dan banyak pura. Tak heran daerah Sidemen menjadi destinasi menguatkan spiritual dan honey moon.

Dari luar Hotel Astana Swaha Villa, penginapan memiliki arsitektur rumah khas Bali, lengkap dengan gapura di bagian pintu masuk dan dua patung selamat datang. Memasuki halaman depan terdapat beberapa jalan setapak menuju kamar. Di sekeliling hunian terdapat gazebo mini untuk sekedar bersantai. Di dalam area villa terdapat pura yang dapat Anda gunakan untuk berdoa.

baca juga: Rumah Bambu Pengalon, Tempat Foto Instagramable Abis di Karangasem

Hotel Astana Swaha Villa 1 Hotel Astana Swaha Villa   Nuansa Alami Hamparan Sawah dan Pura Menjadi Sajian Utama di Sini

via Astana Swaha Villa

Fasilitas dan Tarif Menginap di Hotel Astana Swaha Villa

Layaknya hunian warga Bali itulah yang akan Anda rasakan menginap di Astana Swaha Villa. Setiap unit memiliki interior dengan batu bata sebagai dinding khas rumah Bali. Adapula kamar yang memiliki sentuhan modern, dengan dinding bercat putih. Dengan ranjang yang terdapat kelambu putih, menambah kesan homey dan romantis.

baca juga: Bukit Asah Karangasem, Suguhan Pemandangan Indah Hamparan Rumput Hijau dan Laut Biru

Di tiap unit kamar dilengkapi fasilitas WiFi, AC, kipas angin, TV, pemutar DVD, dan brankas. Beberapa unit bahkan memiliki balkon pribadi yang menghadap bukit hijau, ruang makan, serta dapur yang memiliki fasilitas kompor dan microwave. Kamar mandi didalam memiliki interior dengan dinding bata dan batuan alam dan tersedia fasilitas seperti shower air panas atau dingin, hair dryer, dan perlengkapan mandi.

Hotel Astana Swaha Villa 3 Hotel Astana Swaha Villa   Nuansa Alami Hamparan Sawah dan Pura Menjadi Sajian Utama di Sini

via Astana Swaha Villa

Harga yang dibanderol per malam sekitar USD65, namun jika Anda booking melalui aplikasi booking online maka Anda dapat menginap dengan harga mulai Rp. 500 ribu-an. Tarif di Hotel Astana Swaha Villa ini tidak terlalu memberatkan, bukan?

baca juga: Bukit Guungan Candidasa Karangasem, Pilihan Wisata Alam Baru yang Instagrammable

Fasilitas Pendukung di Hotel Astana Swaha Villa

Spa di tengah hamparan hijau persawahan dan udara yang sejuk, hiking dan sepeda berkeliling daerah Sidemen, fasilitas BBQ, meditasi, Kolam renang di tepi tebing yang memiliki pemandangan hijau alami, Kursi malas yang berada di bibir tebing sambil menikmati hamparan perbukitan yang hijau.

Restoran di Hotel Astana Swaha Villa menyediakan menu breakfast a la carte ataupun sarapan dalam kamar, Restoran menyediakan menu Indonesia dan Bali untuk menu lunch dan dinner. Atau Anda yang ingin makanan kemasan untuk menu lunch ataupun menu diet, restoran pun menyediakan.

Lokasi dan Tempat Wisata di Dekat Hotel Astana Swaha Villa

Beralamatkan di Jalan Raya Semapura Karangasem, Banjar Undisan Lantangkatik Sidemen, Bali. lokasi yang memang jauh dari perkotaan sehingga membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari Bandara I Gisti Ngurah Rai. Untuk Anda yang datang untuk spiritual Anda dapat mengunjungi Pura Besakih sekitar 30 menit dengan berkendara.

Hotel Astana Swaha Villa memang jauh dari perkotaan, sehingga alamnya masih sangat terjaga. Sangat disarankan untuk Anda yang ingin berbulan madu ataupun untuk meningkatkan spiritual mendekatkan diri kepada Sang Pencipta maupun alam. Dengan suasana tersebut, dijamin, hotel ini pun bakal membuat suasana yang romantis Anda bersama pasangan. Tertarik?