Hotel Batur Lakeside Hut – Hanya Butuh Sejengkal Kaki Menikmati Keindahan Danau Batur Kintamani

Hotel Batur Lakeside Hut

via wotif.com

Merasakan suasana menginap yang eksklusif di Kintamani bisa Anda dapatkan saat bermalam di . Di sini, Anda akan bisa merasakan suasana menginap di kamar yang lokasinya tepat di tepi Danau Batur. Untuk bisa menyaksikan keindahan alam danau tersebut, Anda pun tinggal melangkahkan kaki dari kamar.

Dengan suasana tersebut, Anda pun akan senantiasa memperoleh nuansa liburan yang positif. Lokasi hotel ini jauh dari keramaian. Menjejakkan kaki bebarapa kali dari tempat tidur, sudah bisa memperoleh suguhan pemandangan yang alami. Bahkan kalau mau, Anda juga bisa terjun langsung ke Danau batur.

Hotel Batur Lakeside Hut 4 Hotel Batur Lakeside Hut   Hanya Butuh Sejengkal Kaki Menikmati Keindahan Danau Batur Kintamani

via wotif.com

Penginapan bintang 3 ini pun menjadi pilihan bermalam yang sangat tepat untuk liburan yang romantis bersama pasangan. Apalagi, Anda tidak hanya bisa menemukan kamar yang berada di tepi Danau Batur. Namun, bisa pula mengajak pasangan untuk menghabiskan momen bersama makan malam romantis di atas restoran terapung yang ada di hotel ini.

baca juga: Pemandian Air Panas Toya Bungkah – Keindahan Alam dan Khasiat Kesehatan Menyatu di Kintamani

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Batur Lakeside Hut

Hotel ini memiliki jumlah kamar yang tidak terlalu banyak. Hanya ada sekitar 24 cottage serta suite yang bisa Anda tempati kala menginap di Hotel Batur Lakeside Hut ini. Setiap kamar yang ada di sini pun memiliki desain tradisional, dibangun dengan kayu, atap berupa daun rumbai, serta balkoni yang menyuguhkan pemandangan indah Danau Batur dan Gunung Batur.

Hotel Batur Lakeside Hut 2 Hotel Batur Lakeside Hut   Hanya Butuh Sejengkal Kaki Menikmati Keindahan Danau Batur Kintamani

via wotif.com

Tersedia tiga kelas bungalow yang bisa Anda tempati di sini, yang termurah adalah bungalow standar, kemudian disusul bungalow superior, serta yang paling mahal adalah bungalow suite. Untuk kamar bungalow standar, Anda bisa menempatinya dengan tarif sekitar Rp650 ribu per malam. Sementara bungalow superior, dipatok dengan banderol sekitar Rp800 ribu per malam.

baca juga: Seven Sky Hostel Ubud – Penginapan Murah Rp75 Ribuan dengan Kolam Renang dan Lokasi Strategis

Fasilitas di Hotel Batur Lakeside Hut Kintamani

Hotel Batur Lakeside Hut ini tidak hanya menyediakan lokasi yang eksklusif. Di tempat ini, Anda juga bisa menemukan berbagai fasilitas yang cup komplet. Termasuk di antaranya adalah kolam renang, kolam renang khusus anak, ruang pertemuan, restoran terapung, akses internet WiFi gratis yang bisa dijumpai di area lobi, dan berbagai sarana rekreasi.

Hotel Batur Lakeside Hut 1 Hotel Batur Lakeside Hut   Hanya Butuh Sejengkal Kaki Menikmati Keindahan Danau Batur Kintamani

via wotif.com

Sementara itu, fasilitas yang bisa dijumpai di dalam kamar pun cukup standar, tidak begitu jauh dibandingkan dengan hotel bintang 3 lain. Hanya saja, pihak Hotel Batur Lakeside Hut sengaja menjaga desain interior agar terlihat tradisional. Terutama dengan menggunakan berbagai perabotan yang terbuat dari bahan kayu. Mulai dari kursi, meja, hingga berbagai ukiran.

Meski begitu, Anda tetap akan menemukan kamar mandi yang nyaman di sini. Pihak hotel menyediakan kamar mandi dengan shower serta bathub. Jadi, kenyamanan liburan pun dibarengi dengan kenyamanan mandi. Asyik deh.

Lokasi dan Tempat Wisata di Sekitar Hotel Batur Lakeside Hut

Hotel ini terletak di Jalan Raya Kedisan nomor 10, Kintamani, Bangli. Tidak terlalu sulit untuk menemukannya. Apalagi, Anda juga bisa menjumpai beberapa tempat wisata yang berjarak tidak terlalu jauh dari hotel. Termasuk di antaranya adalah Gunung Batur, Toya Bungkah, dan lain-lain.

baca juga: Hotel Beji Ubud Resort – Solusi Penginapan Keluarga dengan Fasilitas yang Lengkap

Kalau ingin menemukan tempat wisata yang agak jauh, bisa berkunjung ke Pura Agung Besakih yang terletak sejauh 12 km dari hotel. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa menemukan keberadaan Gunung Agung yang berlokasi sekitar 14 km dari penginapan.