Hotel BnB Tanaya, Penginapan dengan Desain Stylish yang Ramah di Kantong

Hotel BnB Tanaya

via Tanaya Bed and Breakfast

menjadi salah satu penginapan berkonsep bed and breakfast yang cukup populer di luar negeri. Sesuai dengan namanya, hotel ini menawarkan konsep menginap yang disertai dengan fasilitas sarapan. Dengan lokasinya yang strategis di kawasan Legian Bali, Tanaya pun menjadi pilihan menginap yang tepat untuk para kawula muda.

Hotel ini memiliki dua lantai dan bagian luar bangunan terkesan minimalis. Memasuki area lobby, memiliki interior yang cozy dengan memadukan warna putih dan coklat. Dan sentuhan sofa hitam yang nyaman untuk sekedar menunggu proses check-in. Resepsionis melayani Anda 24 jam dan dengan ramah siap melayani kebutuhan Anda selama menginap di THotel .

Hotel BnB Tanaya 4 1024x682 Hotel BnB Tanaya, Penginapan dengan Desain Stylish yang Ramah di Kantong

via Tanaya Bed and Breakfast

Fasilitas Hotel BnB Tanaya

Layanan WiFi di seluruh area hotel, layanan antar jemput bandara, kamar bebas asap rokok. Di lantai dua terdapat ruang baca dan internet corner yang dapat digunakan semua pengunjung. Bagi Anda yang membawa laptop sendiri, Anda dapat mengakses internet dari kamar Anda.

Memasuki area restoran Anda akan menemukan quotes yang unik dengan payung dan hujan sebagai pemanis. Breakfast Terrace berada di lantai dua dengan konsep terbuka. Menu yang disajikan a la carte dan bukan buffet, antara lain seperti roti, telur, jus, dll. Breakfast Terrace memiliki interior yang semua perabotan terbuat dari material kayu.

Hotel BnB Tanaya 3 1024x682 Hotel BnB Tanaya, Penginapan dengan Desain Stylish yang Ramah di Kantong

via Tanaya Bed and Breakfast

baca juga: Jejak Bali Kuliner, Menu Makanan Segala Rasa Segala Kalangan Ada di Sini

Bagaimana sudah tahu apa itu konsep Bed & Breakfast? Kurang lebih Tanaya Bed & Breakfast dapat memberikan arahan kepada Anda mengenai konsep Bed & Breakfast. Konsep penginapan yang seperti ini sangat cocok bagi Anda traveller yang memang membutuhkan tempat menginap dan sarapan. Dengan harga murah dan homey Tanaya Bed & Breakfast sangat direkomendasikan untuk Anda.

Lokasi Hotel BnB Tanaya

Berlokasi di Jalan Raya Legian 131, Kuta, Bali. Begitu Anda keluar hotel Anda akan dengan mudah menemukan makanan ringan yang dijual di pinggir jalan begitu juga dengan minimarket. Hanya dengan berjalan kaki Anda akan menjumpai Monumen Bom Bali dan Skygarden bar yang populer dan selalu ramai.

Hotel BnB Tanaya 1 1024x682 Hotel BnB Tanaya, Penginapan dengan Desain Stylish yang Ramah di Kantong

via Tanaya Bed and Breakfast

Lokasi hotel ini juga memiliki kedekatan dengan pasar tradisional serta pantai. Di sekitar hotel, Anda akan menjumpai keberadaan beberapa tempat makan yang cukup ramah di kantong. Tidak ketinggalan, bagi Anda yang doyan berpesta malam hari, terdapat beberapa klub malam yang siap memberikan hiburan.

baca juga: Hotel Vasanti Kuta, Hotel Bernuansa Klasik dengan Akses Pantai yang Mudah

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel BnB Tanaya

Koridor di tiap sisi bangunan memiliki keunikan tersendiri dimana desain yang berbeda-beda disuguhkan. Tanaya Bed & Breakfast memiliki sekitar 26 kamar yang terdiri dari 3 type room. Ada Standart Room, Superior Room dan Deluxe Room yang masing-masing kamar disediakan pilihan satu ranjang atau dua ranjang.

Hotel BnB Tanaya 2 1024x682 Hotel BnB Tanaya, Penginapan dengan Desain Stylish yang Ramah di Kantong

via Tanaya Bed and Breakfast

baca juga: Hotel DeKuta Bali – Penginapan Murah dengan Desain Ruangan yang Unik

Untuk standart room memiliki kamar yang relatif sempit dan kamar mandi luar ruangan. Walaupun kamar mandi di luar ruangan, masing-masing kamar disediakan kunci kamar mandi masing-masing.

Memang ukuran kamar sedikit sempit namun, Tanaya Bed & Breakfast meminimalisir kejenuhan Anda dengan fasilitas yang diberikan setiap kamar bagi pengunjung agar tetap mendapatkan kenyamanan. Hanya Rp. 213.000 hingga Rp. 347.000 Anda dapat menginap per malam.