Hotel Brown Feather Bali, Penginapan Unik Bernuansa Vintage di Kuta Utara

Hotel Brown Feather Bali

by Brown Feather

Hotel Brown Feather Bali menjadi satu tempat menginap yang asyik di Pulau Dewata Bali. Apalagi konsep vintage akhir-akhir ini menjadi booming, konsep yang menerapkan nuansa retro khas zaman kolonial dengan interior material kayu dan perabotan berwana cerah. Hal inilah yang ditawarkan oleh hotel tersebut.

Hotel di kawasan Batu Belig, Bali. Brown Feather Hotel namanya, hotel yang berkonsep vintage ini mampu memberikan suasana retro yang khas dengan bahan yang ramah lingkungan alias daur ulang. Selain material ramah lingkungan, hotel ini memiliki suasana yang nyaman dan sejuk.

Hotel Brown Feather Bali 1 1024x1024 Hotel Brown Feather Bali, Penginapan Unik Bernuansa Vintage di Kuta Utara

by Sylvia van der Klooster

baca juga: Bermalam Bersama Hewan Liar di Mara River Safari Lodge Hotel Bali

Terletak, sedit jauh dari keramaian sehingga terhindar dari riuhnya suasana perkotaan. Tepat dibelakang bangunan hotel ialah pemandangan sawah yang asri. Diluar bangunan terdapat tanaman rambat disepanjang lantai dua hingga kolam renang. Hotel ini juga memakai konsep “alam” di mana tanaman hijau berada di sekitar ruangan Anda hingga balkon, hampir diseluruh hotel terdapat tanaman hijau.

Hotel Brown Feather Bali 2 1024x768 Hotel Brown Feather Bali, Penginapan Unik Bernuansa Vintage di Kuta Utara

by Brown Feather

Tarif Menginap di Hotel Brown Feather Bali

Brown Feather Hotel hanya memiliki 16 kamar dengan 3 jenis kamar, yakni standart, deluxe dan junior suite. Untuk kamar standart berada di lantai dua dengan luas 16m2. Kamar deluxe sedikit lebih luas dan Anda dapat memesan kamar dengan pemandangan sawah dibalik jendela Anda.

Sedangkan jika Anda ingin kamar yang lebih luas lagi ialah junior suite room, pemandangan langsung ke areal persawahan, kamar mandi yang dilengkapi shower yang dilapisi perunggu serta tambahan sofa rotan. Setiap kamar memiliki kebersihan yang terjamin. Seluruh perabotan dalam kamar bernuansa vintage yang khas dengan warna cream dan hitam.

Hotel Brown Feather Bali 3 820x1024 Hotel Brown Feather Bali, Penginapan Unik Bernuansa Vintage di Kuta Utara

by @anathorsdottirtravels

baca juga: The Oasis Lagoon Sanur, Hotel Ekslusif dengan Kolam Renang ala Laguna Tepi Pantai

Tarif menginap di hotel ini tidak terlalu mahal. Anda bisa menemukan kamar standar dengan tarif sekitar 650 ribu per malam. Sementara itu, kalau ingin memperoleh ruangan dengan desain yang lebih mewah, tersedia Junior Suite Room dengan biaya menginap sebeasr Rp875 ribu per malam.

Fasilitas Restoran di Hotel Brown Feather Bali

Restoran hotel ini bergaya rustique yang dibuat menyatu dengan dapur dan dekat dengan lobby. Restoran ini menyediakan indonesian breakfast dan American breakfast yang dapat Anda pilih.

Sayang, ruang duduk di tempat ini terbatas. Namun, Anda tidak perlu khawatir Anda dapat sarapan di tempat tidur Anda, atau di pinggir kolam renang ataupun taman kecil. Tipe makanan restoran ini telah ditentukan dan bukan berupa prasmanan.

Hotel Brown Feather Bali 4 1024x683 Hotel Brown Feather Bali, Penginapan Unik Bernuansa Vintage di Kuta Utara

by Rany Rakitta

baca juga: HARRIS Hotel Tuban Bali, Penginapan Murah dengan Lokasi Strategis di Kuta

Lokasi Hotel Brown Feather Bali yang Sangat Instagrammable

Brown Feather Hotel, terletak di Jl. Batu Belig no.100, Kerobokan, Kuta Utara, Bali. Hotel yang terletak sedikit jauh dari perkotaan dengan belakang bangunan yang areal persawahan, cocok untuk Anda yang ingin liburan guna refreshing dan ingin jauh dari hiruk pikuk keramaian di area Batu Belig ini.

Dengan kondisi arsitektur yang unik, Anda akan dibuat masuk ke negeri dongeng ala Brown Feather. Terutama pintu masuk yang diapit dua pohon dengan bunga yang bermekaran. Untuk Anda yang suka berfoto, ada banyak spot yang dapat Anda jadikan background foto Anda.

Hotel ini pun siap memberikan solusi akomodasi yang murah, apalagi saat berlibur bersama keluarga ke Pulau Dewata.