Hotel Hanging Gardens Ubud, Penginapan Mewah dengan Kolam Renang Terbaik dan Terindah Dunia

Hotel Hanging Gardens Ubud

via Hanging Gardens

menjadi pilihan tempat menginap terbaik yang bisa Anda jumpai di kawasan Ubud, Bali. Apalagi, mereka memperoleh gelar sebagai penyedia layanan mewah bintang 7 terbaik sedunia di tahun 2016, bukan lagi hotel bintang 5. Tidak mengherankan, apalagi hotel ini memang terkenal memiliki fasilitas kolam renang yang sangat memesona.

Kolam renang yang cantik memang kerap menjadi suguhan utama para wisatawan di Hotel Hanging Gardens Ubud. Bahkan, nama Hanging Gardens pun nampaknya juga diambil dari keberadaan kolam renang tersebut. Apalagi, saat berada di dalam kolam renang, Anda akan merasakan sensasi berada di ketinggian, dengan wilayah sekeliling berupa area hijau.

baca juga: Hotel Beji Ubud Resort – Solusi Penginapan Keluarga dengan Fasilitas yang Lengkap

Hotel Hanging Gardens Ubud 4 Hotel Hanging Gardens Ubud, Penginapan Mewah dengan Kolam Renang Terbaik dan Terindah Dunia

via Hanging Gardens

Anda pun bisa menghabiskan beragam aktivitas selama berada di area kolam renang ini. Pilihan yang paling mudah adalah bersantai sembari menikmati suasana sekitar. Kalau mau, bisa pula memilih tempat ini sebagai lokasi untuk menghabiskan waktu makan malam yang romantis bersama pasangan. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa melangsungkan acara pernikahan atau foto prewedding tidak terlupakan di sini.

baca juga: Pande Permai Bungalow Ubud, Penginapan Murah Meriah di Kawasan Monkey Forest

Fasilitas Lain di Hotel Hanging Gardens Ubud

Kolam renang terbaik dunia bukanlah satu-satunya fasilitas mewah yang bisa Anda tamukan di Hotel Hanging Gardens Ubud. Terdapat beberapa fasilitas lain yang bisa memberikan kenyamanan selama menginap. Kalau mau, pihak hotel menyediakan layanan spa dengan pemandangan yang menakjubkan, tepat di tepi Sungai Ayung.

Hotel Hanging Gardens Ubud 2 Hotel Hanging Gardens Ubud, Penginapan Mewah dengan Kolam Renang Terbaik dan Terindah Dunia

via Hanging Gardens

Tidak ketinggalan, Anda juga bisa mencicipi ragam menu kuliner yang menggugah selera di restoran yang disediakan oleh Hotel Hanging Gardens Ubud. Bahkan, Anda bisa menemukan beragam restoran di sini, bisa memilih sesuai dengan selera. Mulai dari Restoran The Garden, The Spa Collection, The Library, ataupun Heart of the Jungle. Setiap resto tersebut pun menawarkan menu serta suasana unik.

Pilihan dan Tarif Kamar di Hotel Hanging Gardens Ubud

Tempat menginap yang satu ini menawarkan konsep kamar berupa vila. Anda bisa menemukan beberapa pilihan vila yang memberikan nuansa alami di sini. Mulai dari Vila Panorama, Vila Keluarga, Vila Suite, Riverside Villa, hingga Hidden Palace. Setiap vila tersebut hadir dengan desain tradisional Bali serta menyuguhkan nuansa yang berbeda.

baca juga: The Volcania Guest House Kintamani, Penginapan Unik dengan Nuansa Tradisional Bali

Hotel Hanging Gardens Ubud 3 Hotel Hanging Gardens Ubud, Penginapan Mewah dengan Kolam Renang Terbaik dan Terindah Dunia

via Hanging Gardens

Misalnya, Riverside Villa menawarkan nuansa penginapan yang terletak tepat di tepi Sungai Ayung. Dari lokasi kamar ini, Anda akan bisa secara langsung menyaksikan pemandangan sungai yang eksotis. Sementara itu, Vila Panorama memberikan nuansa alami di tengah lembah. Tidak ketinggalan, di dalam kamar juga terdapat kolam renang infinity yang memberikan kesan berbeda.

Hanya saja, untuk menginap di hotel mewah Bali ini, Anda harus merogoh kocek sangat dalam. Kamar paling murah yang bisa dijumpai di tempat ini dipatok dengan tarif sebesar Rp8 juta rupiah per malam. Namun, tarif mahal tersebut rasanya cukup sesuai dengan fasilitas kelas internasional yang mereka berikan.

Tempat Wisata di Sekitar Hotel Hanging Gardens Ubud

Berada di Desa Buahan, Payangan, Anda pun bisa menjumpai beberapa tempat wisata menarik yang ada di kawasan Ubud. Termasuk di antaranya adalah Galeri Seni Alila Ubud, Bali Pulina, Pusat Kerajinan Tangan Tegalalang, serta Elephant Safari Park.