Hotel Ibis Bali Kuta, Pilihan Tempat Menginap Murah Dekat Pantai Kuta

Hotel Ibis Bali Kuta

via Agoda

menjadi tempat menginap yang ekonomis untuk para backpacker. Apalagi, hotel ini menawarkan lokasi yang strategis di Jalan Raya Kuta nomor 77. Anda bisa menjangkau Pantai Kuta cukup dengan berjalan kaki. Selain itu, lokasinya juga memberi kemudahan akses ke Bandara Internasional Ngurah Rai, cuma butuh waktu 15 menit perjalanan.

Hotel ini memang berlabel hotel bintang 3 yang murah. Meski begitu, Hotel ibis Bali Kuta ini menawarkan beragam fasilitas menunjang kenyamanan tamu hotel. Seperti wifi gratis yang dapat diakses, kolam renang outdoor, bar, bar tepi kolam, layanan kamar, restoran, layanan binatu, dry cleaning, penitipan barang, layanan kebersihan harian, asilitas tamu hotel berkebutuhan khusus dan mengizinkan hewan peliharaan.

Hotel Ibis Bali Kuta 1 1024x768 Hotel Ibis Bali Kuta, Pilihan Tempat Menginap Murah Dekat Pantai Kuta

via Agoda

baca juga: Sayang Maha Mertha Hotel Legian, Tempat Menginap Murah 100 Ribuan dengan Fasilitas Kolam Renang

Interior Hotel ini unik dan menawan. Mulai dari lukisan alam yang pewarnaannya colourfull sampai kursi-kursi di luar hotel yang klasik terbuat dari kayu. Arsitektur luarnya terlihat banyak memakai bahan kayu yang membuat hotel ini terlihat elegan. Dengan bahan kayu dan dipadukan dengan cat dinding berwarna putih ini terlihat nyaman.

Untuk restoran, Anda dapat memesan telur goreng beragam varian mulai dari boiled, omelete, fried dll. Menu breakfast pun beragam, bahkan terdapat pula biaya tambahan untuk breakfast kecuali jika harga kamar sudah termasuk breakfast. Jika Anda ingin sarapan yang berat Anda dapat memesan bubur ayam atau jika yang tidak ingin sarapan yang berat Anda dapat memesan roti dan teh.

Hotel Ibis Bali Kuta 2 1024x768 Hotel Ibis Bali Kuta, Pilihan Tempat Menginap Murah Dekat Pantai Kuta

via Agoda

baca juga: Pura Batu Meringgit, Wujud Keharmonisan Pemeluk Agama Hindu dan Budha

Hotel bintang 3 ini memang tidak menawarkan fasilitas berupa kolam renang kepada para tamunya. Sebagai gantinya, Anda bisa menjumpai keberadaan fasilitas berupa pusat kebugaran. Sebagai seorang traveler, Anda pun perlu membangun tubuh yang sehat. Oleh karena itu, pusat kebugaran di hotel ini pun bisa menjadi pengisi waktu di kala senggang, apalagi kalau Anda berencana untuk menginap dalam waktu cukup lama di sana.

Tarif Menginap di Hotel Ibis Bali Kuta

Pada setiap kamar, Hotel Ibis Bali Kuta memiliki fasilitas lengkap AC, akses internet dalam ruangan, mini bar, brankas, cermin besar, air minum kemasan, meja tulis, pendeteksi asap, perlengkapan mandi yang cukup lengkap, telepon, televisi 24 inch bahkan Anda juga mendapatkan layanan bangun pagi. Dengan kasur empuk dan bantal yang terbuat dari bulu angsa. Juga terdapat gorden dengan tiga warna yang dapat dibuka-tutup.

Hotel Ibis Bali Kuta 3 1024x768 Hotel Ibis Bali Kuta, Pilihan Tempat Menginap Murah Dekat Pantai Kuta

via Agoda

baca juga: Kafe Gardin Bistro, Tempat Makan Unik dengan Desain ala Negeri Dongeng

Hotel Ibis Bali Kuta memiliki 156 kamar yang mana mulai dari kamar standart hingga suite room. Ibis Bali Kuta ini juga terdapat fasilitas pusat kebugaran dan ruang pertemua yang mana dapat digunakan 24 jam. Harga permalam lumayan terjangkau mulai dari Rp. 300.000-an namun belum termasuk breakfast, jika Anda ingin memasukkan breakfast dalam paket menginap anda, maka anda akan merogoh kocek sekitar Rp.599.000-an. Hotel Ibis melayani check in pukul 13.00-14.00.

Tempat Menarik di Sekitar Hotel Ibis Bali Kuta

Selain berdekatan dengan Pantai Kuta, Anda juga akan menemukan beberapa tempat menarik yang berada tidak jauh dari Hotel Ibis Kuta Bali. Anda bisa mencicipi kuliner enak Bebek Bengil Tuban yang berjarak hanya 1,24 km dari hotel. Selanjutnya, ANda bisa pula berbelanja di Lippo Mall yang berada sekitar 1,35 km dari hotel.