Hotel J4 Legian – Hotel untuk Kawula Muda yang Gaul dengan Pemandangan Sunset Keren

Hotel J4 Legian

via J4 Hotel

Kawula muda adalah target tamu , keseluruhan desain menonjolkan sisi enerjik dan berkharisma ala anak muda. Terletak di kawasan Legian yang memang hingar bingar dengan beberapa club malam, yang memang didominasi oleh muda-mudi.

Hal unik dari hotel ini selain letak yang strategis ialah rooftop swimming pool yang viewnya Jalan Legian yang cukup ramai di siang ataupun malam hari. Juga terdapat kursi unik berbentuk bulat penuh di samping kolam. Anda yang ingin melihat sunrise dan sunset pun dapat menikmatinya dari ketinggian bangunan.

Hotel J4 Legian 2 Hotel J4 Legian   Hotel untuk Kawula Muda yang Gaul dengan Pemandangan Sunset Keren

via J4 Hotel

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel J4 Legian

Memiliki sekitar 200 kamar yang memiliki beragam fasilitas seperti AC, TV, WiFi, Safe deposit box, Refrigerator dan semi working desk. Desain kamar memiliki nuansa hitam dan putih yang elegan dan klasik. Untuk kamar mandi dilengkapi dengan shower dan bathup terpisah serta washtafel. Perlengkapan mandi yang disediakan cukup lengkap seperti pasta gigi, handuk, shower cap, shampoo, dan lain-lain.

baca juga: Kafe Cocoon Beach Club, Kuliner Tepi Pantai Legian dengan Desain Ruangan Futuristik dan Elegan

Untuk dapat menginap di Hotel J4 Legian, Anda dapat menginap per-malam hanya dengan Rp. 475.000-an hingga Rp.1 juta keatas. Walaupun Jalan Legian terkenal hingar bingar dengan club malam Anda tetap dapat tidur dengan nyaman karena setiap kamar dilapisi dua lapisan kaca yang cukup tebal sehingga dapat meredam suara berisik di malam hari.

Hotel J4 Legian 4 Hotel J4 Legian   Hotel untuk Kawula Muda yang Gaul dengan Pemandangan Sunset Keren

via J4 Hotel

Fasilitas Penunjang di Hotel J4 Legian

Restaurant Hotel J4 Legian ini memiliki desain casual yang seluruh dindingnya berwarna putih dengan perabotan berwarna coklat. Restaurant yang terdapat di bagian depan hotel ini juga dibuka untuk umum. Menu breakfast disajikan dalam buffet yang dapat Anda pilih seperti kue, roti, sereal, omelete, bubur, jus dan buah. Untuk harga dibanderol cukup murah untuk hotel bintang 4.

baca juga: Sayang Maha Mertha Hotel Legian, Tempat Menginap Murah 100 Ribuan dengan Fasilitas Kolam Renang

Hotel J4 Legian 3 Hotel J4 Legian   Hotel untuk Kawula Muda yang Gaul dengan Pemandangan Sunset Keren

via J4 Hotel

Bagi Anda yang suka clubing, J4 Hotel Legian dekat atau lebih tepatnya di sebelah Sky Garden. Salah satu night club yang ramai dikunjungi pecinta clubing. Selain tempat club ataupun diskotik, J4 Hotel Legian dekat dengan Pantai Kuta. Anda hanya harus memotong Jalan Poppies Line 2 dengan jalan kaki 10 menit dan Anda akan sampai di Pantai Kuta.

Ruang rapat, Bar/Lounge, Rooftop Terace, Bussines centre, layanan antar jemput bandara, dll. Namun J4 Hotel Legian tidak memiliki kamar bebas rokok, sehingga Anda yang perokok berat khususnya tidak dapat merokok dalam ruangan.

baca juga: Bliss Surfer Hotel, Penginapan Unik untuk Para Peselancar di Pantai Legian

Lokasi Hotel J4 Legian

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis, lebih tepatnya beralamatkan di Jalan Raya Legian 74, Legian Bali. Dari lokasi hotel, Anda pun cukup berjalan kaki untuk menuju ke Pantai Legian yang kerap disebut sebagai salah satu pantai paling indah yang ada di Pulau Bali. Dan seperti yang disebutkan, pemandangan sunset dari area rooftop pun jadi hiburan murah yang menyenangkan di hotel.

Bagi Anda yang berlibur di kawasan Legian, pastikan Anda paham betul daerah yang Anda kunjungi. Sehingga Anda dapat booking hotel yang sesuai dengan Anda. Terlebih Anda yang tidak terbiasa tidur dengan suara berisik atau Anda yang sedang berlibur bersama orang tua.