Hotel Kamar Kamar, Pilihan Menginap dengan Suasana Seperti Rumah di Seminyak

Hotel Kamar Kamar

via Kamar Kamar

 menjadi salah satu boutique hotel yang dapat Anda nikmati di kawasan Seminyak. Hotel yang satu ini menggunakan konsep boutique hotel yang memberikan suasana seperti berada di dalam rumah. Tak lupa, hotel ini juga memiliki sentuhan artistik dengan kehadiran berbagai karya seni sebagai pajangannya.

Hotel Kamar Kamar 3 Hotel Kamar Kamar, Pilihan Menginap dengan Suasana Seperti Rumah di Seminyak

via Kamar Kamar

Berlokasi di Jalan Dewi Saraswati III / 89. Tampak luar, bangunan hotel ini mengusung sedikit arsitektur china mulai dari gerbang hingga aksara china sebagai logo Hotel Kamar Kamar. Memasuki area lobby, Anda akan merasakan nuansa ethnik mulai dari benda pajangan ataupun perabotan yang tersedia. Kesan ethnik yang diberikan tentu memiliki nilai estetika yang tinggi terhadap barang-barang yang dipajang di area lobby.

baca juga: Nau Here Hostel, Penginapan Murah Tempat Kumpul Para Backpacker

Yang unik adalah benda berbentu bulat yang dipajang di salah satu sisi dinding. Bulatan yang dimaksud ialah nampan yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang totalnya ada 16 buah.

Namun, pemilihan angka 16 memiliki filosofi yakni dalam aksara china angka 16 dilambangkan sebagai simbol sepanjang masa. Sehingga memberikan pesan bahwa pihak hotel ingin tamunya mendapat pelayanan terbaik sepanjang masa inap mereka di Kamar Kamar Rumah Tamu.

Fasilitas Hotel Kamar Kamar

Kiata Kwanda Boutique, sebuah runagn yang tak hanya memajang benda seni, namun juga menjual pakaian serta aksesoris rancangan desainer Indonesia, Kiata Kwanda. Kolam renang dengan keramik biru di dasar juga air yang segar. Sedangkan di sisinya terdapat kursi untuk bermalas-malasan atau berjemur.

Hotel Kamar Kamar 2 1024x579 Hotel Kamar Kamar, Pilihan Menginap dengan Suasana Seperti Rumah di Seminyak

via Kamar Kamar

Di area lobby lounge, terdapat snack dan minuman hangat yang dapat Anda nikmati di senja hari, atau jika Anda terlalu malas untuk keluar kamar, tak perlu khawatir sebab snack juga terdapat di dalam kamar yang diletakkan dalam kaleng krupuk mini dengan bentuk yang lucu.

Kafe Kaze, restoran milik Kamar Kamar Rumah Tamu yang menyediakan menu untuk breakfast, lunch dan dinner. Dengan menu masakan khas Bali, Asian dan Western. Kafe Kaze memiliki ruangan terbuka dengan gaya vintage yang didominasi warna cream.

Untuk sarapan, sedikit berbeda yakni Anda harus melakukan “reservasi” yakni Anda dapat memilih menu paket yang disediakan pada malam hari untuk makan di esok paginya. Menu yang tersedia diantaranya croissant, sajian telur, roti, buah serta jus dan kopi. Faslitas lainnya, free wifi di seluruh area, staff front desk dan security.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Kamar Kamar

Hotel Kamar Kamar hanya memiliki 10 kamar yang terbagi dua lantai. Type room Kamar Kamar Rumah Tamu semuanya junior suites. Ukuran kamar yang luas membuat Anda akan merasa nyaman. Di dalam kamar terdapat small living room dengan sofa empuk dan TV.

Di area yang terdapat ranjang tempat tidur tidak terdapat TV dan hanya terdapat ranjang juga lemari. Kamar mandi, memiliki luas yang cukup dengan shower yang dibatasi sekat kaca dengan area wastafel. Sedangkan di bagian luar terdapt backyard yakni ruang semi terbuka dengan sofa panjang.

Untuk menginap di Hotel Kamar Kamar tak akan menguras kantong Anda, hanya Rp704.000 saja Anda sudah dapat menginap per-malamnya. Apalagi, dengan tarif tersebut, Anda sudah bisa merasakan suasana penginapan yang homey.

Seluruh pajangan yang berada di Kamar Kamar Rumah Tamu memiliki nilai seni yang tinggi dan tentunya memiliki cerita di balik pajangan di dalam hotel, yang kebanyakan memiliki cerita sejarah dari berbagai daerah di Indonesia. Anda yang tertarik dengan karya seni, tentu akan mengabadikan setiap pajangan yang terdapat di hotel ini.