Hotel Karma Kandara Ungasan – Penginapan Mewah dengan Pantai Pribadi yang Tersembunyi

Hotel Karma Kandara Ungasan

via Karma Kandara

Penginapan eksklusif memang menjadi lokasi menginap yang menarik. merupakan salah satu penginapan yang menawarkan suasana tersebut. Hotel ini tidak hanya menawarkan layanan akomodasi murah. Sebagai tambahan, Anda akan menjumpai keberadaan sebuah pantai pribadi tepat di depan hotel. Keren, kan?

Di Bali banyak hotel beach club yang mana hotel ini berada dekat sebuah pantai. Sedangkan Karma Kandara Hotel ini sudah pasti berada dekat Pantai Karma Kandara. Pantai Karma Kandara terkenal sebagai salah satu hidden beach-nya Bali. Dengan pasir putih dan laut birunya tak ayal tempat ini menjadi hidden beach di Bali.

Hotel Karma Kandara Ungasan 4 1024x683 Hotel Karma Kandara Ungasan   Penginapan Mewah dengan Pantai Pribadi yang Tersembunyi

via Karma Kandara

Karma Kandara Beach Club ini sangatlah unik karena dikelola oleh resort, karena resort biasanya hanya membangun tempat penginapan dengan private beach. Dan untuk menjangkau Pantai Karma Kandara Anda akan menaiki lift untuk sampai ke bibir pantai.

Jadi, untuk Karma Kandara Beach Hotel berada di atas tebing sedangkan untuk pantai ada di bawah dan akomodasi untuk sampai ke pantai adalah menggunakan lift atau yang ingin merasakan adventure Anda dapat menaiki ratusan anak tangga yang jika beruntung Anda dapat melihat monyet di sekitaran anak tangga dan tentunya Anda tak akan dikenakan biaya masuk.

Hotel Karma Kandara Ungasan 2 1024x680 Hotel Karma Kandara Ungasan   Penginapan Mewah dengan Pantai Pribadi yang Tersembunyi

via Karma Kandara

baca juga: Hotel Hideout Bali – Penginapan Ramah Lingkungan dari Bambu yang Tersembunyi di Kaki Gunung

Salah satu keunikan resort ini ialah ia memiliki kolam natural, yang terbentuk oleh alam. Yang dapat Anda nikmati berenang sambil memandang laut lepas. Untuk Anda yang hobi snorkeling ataupun surfing Pantai Karma Kandara ini sangat aman karena ombaknya tenang.

Namun tetap berhati-hati apabila Anda berenang maupun snorkeling. Dan juga terdapat kolam renang di bibir tebing dengan view yang tak kalah bagus, kolam renang dengan logo K ini tidak terlalu besar namun dapat membuat Anda merasa nyaman terlebih Anda dapat merasakan sunrise maupun sunset sambil berenang di ketinggian.

Tiket Masuk dan Biaya Menginap di Hotel Karma Kandara Ungasan

Pantai Karma Kandara juga dikenal dengan Pantai Nammos. Untuk masuk Nammos Beach a.k.a Pantai Karma Kandara Anda akan merogoh kocek Rp.250.000 sudah termasuk makan. Bagi Anda yang menginap di Karma Kandara Resort maka Anda tak perlu merogoh kocek. Untuk menginap permalam Anda akan dibanderol harga mulai dari Rp4.900.000 hingga pilihan yang termahal dipatok dengan tarif Rp23 juta per malam.

Hotel Karma Kandara Ungasan 3 1024x556 Hotel Karma Kandara Ungasan   Penginapan Mewah dengan Pantai Pribadi yang Tersembunyi

via Karma Kandara

baca juga: Hotel J4 Legian – Hotel untuk Kawula Muda yang Gaul dengan Pemandangan Sunset Keren

Menginap di Hotel Karma Kandara Ungasan tak akan membuat Anda kecewa karena semua kamar menghadap samudera Hindia. Interior dan arsitektur bangunan resort ini mengingatkan kita dengan film Lilo and Stich yang bernuansa kayu dengan beberapa part berwarna-warni. Terdapat gazebo yang bisa dijadikan tempat nongkrong bersama-sama. Resort ini didominasi dengan warna kayu dan cream dengan sentuhan biru alami dari lautan.

baca juga: Hotel Maya Ubud Resort – Penginapan Mewah di Atas Bukit dengan Keindahan yang Natural

Arsitektur bangunan terlihat klasik dan elegan. Di area luar tampak taman bunga yang memang tidak terlalu besar, namun cukup untuk menjadi pemanis bangunan. Menginap di Karma Kandara Becah Club lebih menyenangkan bersama teman-teman. Menikmati indahnya lautan dengan sedikit adventure yang masih asri. Dijamin, bakal menjadi pengalaman yang tidak terlupakan ketika berkunjung ke sini.