Hotel Koa D’Surfer, Hotel Unik untuk Para Peselancar di Canggu, Bali

Hotel Koa D'Surfer

via Koa D'Surfer

Salah satu hotel menarik di Pulau Dewata ialah Hotel Koa D’Surfer Bali. Hotel ini memang merepresentasikan Pulau Bali sebagai pulau yang menjadi kunjungan para peselancar dunia. Jadi, tidak mengherankan kalau hotel ini pun kerap menjadi pilihan para pencinta olahraga selancar dari berbagai belahan tanah air dan dunia.

Sesuai nama dan konsepnya, kalian akan mudah menjumpai segala pernak-pernik tentang surfing di seluruh bangunan Hotel Koa D’Surfer. Hotel unik ini bahkan mendekorasi luar bangunan dengan tatanan bambu yang dibuat bergelombang layaknya gulungan ombak di pantai loh!

Hotel Koa DSurfer 1 Hotel Koa DSurfer, Hotel Unik untuk Para Peselancar di Canggu, Bali

via Koa D’Surfer

baca juga: Pantai Berawa Canggu Bali, Pantai Indah dengan Suasana yang Sepi

Memasuki halaman, kalian akan melihat papan tanda jalan yang menunjukkan fasilitas yang diberikan oleh hotel. Masuk ke dalam lobby kalian akan disuguhi view interior yang menggunkan bambu dan ranting. Usut punya usut, ternyata nama “KOA” merupakan sebuah tanaman endemik dari Kepulauan Hawai yang digunkan sebagai papan seluncur pertama loh! Keren dan unik bukan?

Setelah proses check-in, kalian akan menjumpai beberapa spot dinding yang berisi quotes beragam warna. Para tamu pun kerap menjadikan lokasi menarik yang satu ini sebagai sarana untuk berfoto dan tampil narsistik yang kemudian dipajang di media sosial. Keren, lho!

Hotel Koa DSurfer 3 Hotel Koa DSurfer, Hotel Unik untuk Para Peselancar di Canggu, Bali

via Koa D’Surfer

Fasilitas Hotel Koa D’Surfer

Sesuai namanya, Koa D’ Surfer juga memiliki fasilitas yang berhubungan dengan surfing seperti, surfing board, sepatu, pakaian renang, dll. Sedangkan kalian yang ingin belajar atau baru pertama kali surfing, kalian dapat mendaftar ke vendor yang memang bekerja sama dengan pihak hotel.

Maverick Rooftop and Bar, adalah sebuah rooftop bar yang dibuka untuk umum. Kalian juga dapat menikmati indahnya sunset dan sunrise dari sini sembari minum racikan bartender profesional.

Hotel Koa DSurfer 4 Hotel Koa DSurfer, Hotel Unik untuk Para Peselancar di Canggu, Bali

via Koa D’Surfer

Rooftop Swimming pool yang berada di lantai 6 ini tak boleh ketinggalan untuk kalian nikmati. Beanbag tersebar diseluruh tepian kolam sehingga untuk kalian yang mau berjemur dapat sekaligus menikmati angin dan landscape dari ketinggian.

baca juga: Pantai Mengening Canggu, Ada Pura Tanah Lot Versi Mini di Sini

Restoran, Kau Kau Restaurant menyediakan makan pagi, siang dan malam. Untuk sarapan, pihak hotel menyediakan choco crunch, jus, buah, nasi dan mie. Sedangkan untuk lunch dan dinner, Kau Kau Restaurant menyediakan menu Asia dan Amerika. Kalian dapat mencoba pizza dengan sambal khas Bali yakni sambal matah.

Tarif Menginap di Hotel Koa D’Surfer

Melewati koridor menuju kamar, kalian akan dibuat terpesona dengan desain koridor yang unik didominasi warna orange ini, bahkan Koa D’ Surfer menyulap setiap pintu kamar terlihat seperti terbuka padahal tidak. Koa D’ Surfer ini hanya memiliki dua tipe kamar yakni Superior room dan Suite room. Yang membedakan hanyalah luas ruangan dan interior, namun fasilitas yang diberikan cukup sama.

Seperti, AC, TV, coffe maker, gantungan baju, sofa, working desk, telepon, dll. Sedangkan kamar mandi, memiliki area yang cukup luas dan fasilitas perlengkapan mandi yang cukup lengkap.

Untuk dapat menginap di Koa D’ Surfer kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp475.000 untuk per malamnya. Tentu harga yang murah dapat kalian cari melalui aplikasi booking hotel.

Lokasi Hotel Koa D’Surfer

Koa D’ Surfer berada di Jalan Pantai Berawa Gang Sri Kahyangan No. 88, Berawa, Canggu, North Kuta, Badung Regency, Bali. Untuk kalian yang tak mengenal area Canggu, tak perlu khawatir untuk menemukan hotel ini, kalian dapat pergi ke Pantai Berawa yang jaraknya kurang lebih hanya 1 Km saja. Sedangkan area tempat hiburan terdekat ialah Canggu Club dan Canggu Plaza.

Tunggu apa lagi? yuk berlibur sekarang.