Hotel Litus Rinaya Canggu, Suasana Homey di Canggu dengan Budget yang Ramah Kantong

Hotel Litus Rinaya Canggu

via Booking

Hotel Litus Rinaya Canggu menjadi tempat menginap pilihan menarik di Canggu. Litus Rinaya adalah hotel yang berkonsep homey dengan pelayanan tradisional Bali. Bangunan didominasi warna abu-abu dan putih serta pagar-pagar memanjang yang menambah kesan chic pada hotel.

Masuk ke dalam lobby, Anda dapat menikmati welcome drink sembari menunggu waktu check-in. Interior yang disuguhkan kedalam ruang hotel didominasi oleh warna putih serta ornamen-ornamen menarik dan unik. Ditambah lagi, Akses menuju Hotel Litus Rinaya Canggu terbilang mudah. Beralamatkan di Jalan Raya Canggu Gang Lely No.2 dengan logo Litus Rinaya ketika memasuki gang.

Hotel Litus Rinaya Canggu 4 1 1024x683 Hotel Litus Rinaya Canggu, Suasana Homey di Canggu dengan Budget yang Ramah Kantong

via Booking

baca juga: Hotel Desamuda Village, Penginapan Mewah yang Janjikan Suasana Tenang di Seminyak

Kawasan Canggu, memang tidak sepopuler kawasan Sanur, Kuta ataupun Seminyak yang memang populer di kalangan wisatawan muda. Namun, kawasan Canggu tetap memiliki magnet untuk menggaet wisatawan datang ke kawasan ini. Seperti Batu Bolong dan Pantai Berawa yang memang disukai oleh surfer. Dengan menginap di hotel ini, Anda pun bisa berkunjung keberbagai tempat di kawasan ini.

Fasilitas di

Hal yang unik saat sarapan ialah, Anda akan diperkenankan memilih menu sarapan satu hari sebelumnya. Ada banyak pilihan menu dengan platting unik yang tentu sepadan dengan rasanya. Di area restoran, tepatnya disampingnya terdapat kolam renang sehingga saat Anda menikmati makan Anda, Anda akan menikmati pemandangan segar.

Hotel Litus Rinaya Canggu 3 1024x683 Hotel Litus Rinaya Canggu, Suasana Homey di Canggu dengan Budget yang Ramah Kantong

via Booking

Di restoraan ini juga menyediakan menu lunch dan dinner dengan menu andalan Indonesia Food, Balinese Food dan Western Food. Interior yang disuguhkan oleh restoran hotel adalah semi terbuka dengan material kayu yang mendominasi perabotan seperti meja dan kursi. Dengan tanaman rambat yang menjuntai sebagi pemanis ruangan.

baca juga: Hotel Padma Resort Ubud, Akomodasi Mewah di Tengah Nuansa Khas Pedesaan Ubud

Kolam renang yang dimiliki Litus Rinaya cukup luas dan besar. Ditambah kursi di setiap sisi untuk sekedar bermalas-malasan serta berjemur. Bagi Anda yang hobi olahraga juga dapat melakukan olahraga ringan di sekitar kolam renang. Disekeliling kolam renang juga banyak ditumbuhi pepohonan sehingga udara sejuk akan menemani aktivitas Anda di dalam kolam renang maupun di tepian.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Linus Rinaya Canggu

Litus Rinaya memiliki 21 kamar dan sesuai dengan kebutuhan solo traveler maupun grup traveler. Memiliki 3 tipe kamar yakni Superior, Deluxe dan Family. Fasilitas yang terdapat di setiap kamar diantaranya AC, TV, WiFi, save deposit box, dan lain-lain.

Desain kamar terkesan nyaman dan minimalis walau ukuran kamar yang tak begitu luas. Dan setiap kamar memiliki balkon pribadi yang memiliki view kolam renang. Untuk kamar mandi, terdapat shower dengan sekat kaca dengan wastafel serta perlengkapan mandi yang cukup lengkap.

Hotel Litus Rinaya Canggu 2 1024x683 Hotel Litus Rinaya Canggu, Suasana Homey di Canggu dengan Budget yang Ramah Kantong

via Booking

baca juga: Hotel Rama Shinta Candidasa, Resort Romantis dengan Suasana Alam yang Tenang di Karangasem

Hotel bintang 3 ini, menyewakan kamar hanya Rp. 203.000 hingga Rp. 793.000 per malamnya. Tarif tersebut pun membuat tempatini menjadi pilihan menginap yang cukup ramah untuk keluarga atau para backpacker.

Bagi Anda yang ingin berlibur dengan suasana nyaman, Anda dapat menjadikan Litus Rinaya sebagai tempat menginap Anda. Hotel Litus Rinaya Canggu sangat direkomendasikan bagi Anda yang seorang traveler, sebab Anda akan disuguhkan tempat penginapan yang nyaman dengan segala fasilitas pendukung serta harga yang tidak mahal alias ramah di kantong, terlebih bagi Anda yang traveler minim budget.