Hotel Marinos Place, Suasana Homey dengan Tarif Menginap Murah di Legian

hotel marinos place

via Traveloka

Anda traveler yang ingin menginap dengan budget minim? penginapan letak strategis? dekat tempat hiburan? adalah jawabannya. Beralamatkan di Jalan Batu Pageh No.3 Legian Kaja, Legian, Bali. Hotel yang menawarkan kenyamanan layaknya di rumah ini cukup populer di kalangan backpacker ataupun traveler, dengan budget minim Anda sudah dapat menginap di tempat ini. Hal ini pun diakui oleh mereka yang pernah menginap di sini.

hotel marinos place 4 Hotel Marinos Place, Suasana Homey dengan Tarif Menginap Murah di Legian

via Traveloka

Pertama melihat Hotel Marinos Place, mungkin Anda tak akan menyangka bahwa itu adalah sebuah hotel. Memang karena sebenarnya bangunan aslinya adalah sebuah rumah yang kemudian direnovasi dan diubah menjadi sebuah hotel. Keseluruhan interior Marinos Place berwarna cerah dan pastel yang membawa suasana homey.

baca juga: Restoran Seaside Legian, Resto dengan Pemandangan Indah Tepi Pantai Legian

Hotel Marinos Place memiliki sebuah kolam renang yang memang tak begitu besar, namun cukup untuk mendinginkan diri selepas bermain di pantai. Dan terdapat layanan pijat bergaya Bali yang khas dan mampu merilekskan diri Anda. Kenyamanan pun bakal selalu terjaga saat menginap di sini.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Marinos Place

Di tiap depan kamar, terdapat kursi duduk dan didesain seperti rumah pada umumnya. Marinos Place Legian ini hanya memiliki 7 kamar yang harga sewanya cukup murah yakni sekitar Rp. 350.000 per malam. Walau hanya berbintang 2, namun fasilitas yang diberikan sungguh lengkap seperti WiFi, AC, TV, meja rias bahkan sofa.

hotel marinos place 1 Hotel Marinos Place, Suasana Homey dengan Tarif Menginap Murah di Legian

via Traveloka

Bahkan beberapa kamar memiliki small kitchen dan ruang makan. Desain dalam kamar banyak didominasi warna-warna cerah dan setiap kamar memiliki desain yang berbeda-beda. Bahkan Anda dapat mendesain kamar Anda. Kamar yang didesain sangat ramah ini memberikan Anda kenyamanan layaknya di rumah sendiri.

baca juga: Sayang Maha Mertha Hotel Legian, Tempat Menginap Murah 100 Ribuan dengan Fasilitas Kolam Renang

Untuk ukuran kamar standart saja kamarnya lumayan luas begitu pula kamar mandi. Kamar mandi memiliki fasilitas shower, bathup dan perlengkapan mandi yang cukup lengkap seperti shampoo, handuk, pasta gigi dan lain-lain. Kemudahan tersebut pun bisa memberikan kenyamanan untuk seorang backpacker, tanpa perlu ribet membawa peralatan mandi saat liburan ke Bali.

hotel marinos place 2 Hotel Marinos Place, Suasana Homey dengan Tarif Menginap Murah di Legian

via Traveloka

Cara Menuju Lokasi Hotel Marinos Place dan Tempat Wisata di Dekatnya

Ingin liburan ke pantai? Marinos Place terletak tak jauh dari Pantai Kuta. Juga hanya berjarak 5 menit untuk sampai ke Monumen Ground Zero. Atau ingin jalan-jalan ke daerah Seminyak hanya butuh waktu 5 menit dengan berkendara. Berjarak sekitar 20 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan berkendara. Anda dapat menggunakan layanan antar jemput bandara ataupun layanan antar jemput dari tempat wisata.

baca juga: Hotel Swiss Belinn Legian, Hadirkan Fasilitas Rooftop Berpemandangan Sunset Memukau

Untuk breakfast Anda dapat memesan layanan sarapan di dalam kamar atau bagi Anda yang memiliki small kitchen Anda dapat memasak makanan kesukaan Anda. Atau Anda ingin menyantap makanan di luar hotel, banyak restoran disekitar hotel yang dapat Anda pilih.

Bagi Anda yang ingin berlibur dengan budget minim, namun tetap mendapatkan kenyamanan Marinos Place sangat direkomendasikan. Terlebih lokasinya dekat dengan beberapa tempat hiburan di kawasan Legian. Hanya dengan jalan kaki saja, Anda sudah sampai ke beberapa tempat hiburan. Hotel Marinos Place juga sering memberikan banyak promo-promo menarik. So, jangan ragu untuk menghubungi pihak manajemen.