Hotel Maxone Ubud, Suasana Menginap Berbeda di Tengah Suasana Tradisional Ubud

Hotel Maxone Ubud

via Maxone Ubud

adalah salah satu tempat menginap yang cukup populer dan terkenal akan pelayanannya yang terbaik dan maksimal kepada tamu. Di tempat ini, wisatawan pun bisa merasakan suasana liburan yang berbeda di Ubud. Tak hanya merasakan nuansa tradisional, tapi juga punya pengalaman berbeda dan unik selagi berada di dalam hotel.

Hotel Maxone Ubud 4 Hotel Maxone Ubud, Suasana Menginap Berbeda di Tengah Suasana Tradisional Ubud

via Maxone Ubud

Tampak di luar bangunan gedung tinggi menjulang tersebut dihiasi kaca dan ukiran kayu yang klasik serta halaman depan yang rimbun khas Ubud. Yang unik ialah karakter monyet menjadi maskot Hotel Maxone Ubud. Hampir keseluruhan bangunan dan perabotan bernuansa alam seperti batu, kayu dan daun. Di area lobby terdapat satu side yang unik yakni sofa yang berwarna-warni ditambah hiasan dinding lukisan mural plus maskot maxone, yakni monyet.

Lokasi Hotel Maxone Ubud yang Strategis

Beralamatkan di Jalan Raya Pengosekan Ubud No. 108, Ubud. Dari Bandara I Gusti Ngurah Rai berjarak sekitar 27 km atau 1 jam berkendara. Letaknya yang berada di Ubud dekat dengan wisata ikonik yakni The Forest Monkey yang hanya berjarak 700 meter. Sedangkan Pasar Ubud hanya berjarak sekitar 6 menit dengan berkendara.

Hotel Maxone Ubud 2 Hotel Maxone Ubud, Suasana Menginap Berbeda di Tengah Suasana Tradisional Ubud

via Maxone Ubud

baca juga: Monkey Forest Ubud, Tempat Wisata Wajib Dikunjungi di Bali

Kemudahan tersebut pun membuat hotel ini punya nilai tersendiri bagi para wisatawan. Menginap di Hotel Maxone Ubud, wisatawan tak perlu berjalan jauh untuk menjangkau beragam destinasi wisata populer yang ada di kawasan Ubud. So, lebih menghemat pengeluaran, kan?

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Maxone Ubud

Di seluruh koridor menuju kamar, setiap dinding terdapat lukisan monyet yang sedang melakukan kegiatan seperti memakan pisang, memegang tabung gas, dll. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, sofa, stop kontak, gantungan baju, dan WiFi.

Setiap kamar memiliki ranjang yang bagian depannya dihiasi ornamen kayu juga hiasan dinding yang berbeda-beda. Hanya dengan Rp500.000an per malam Anda sudah dapat menginap di Maxone Hotel.

baca juga: Cahaya Ubud Villa, Penginapan Romantis di Tengah-Tengah Hamparan Sawah

Fasilitas Hotel Maxone Ubud

Di beberapa sudut ruangan terdapat sofa dengan design berbeda-beda dan berwarna warni untuk sekedar bersantai sambil membaca. Di sebelahnya juga terdapat quotes-quotes yang membangun bagi yang membacanya.

Terdapat rooftop swimming pool yang menyajikan pemandangan indah sunset ataupun sunrise. Swimming pool berbentuk memanjang dan dibagi menjadi dua, dimana satu bagian merupakan kolam untuk anak-anak. Di sisi samping terdapat kursi maupun tempat tidur malas untuk Anda yang ingin berjemur atau nongkrong.

Hotel Maxone Ubud 3 Hotel Maxone Ubud, Suasana Menginap Berbeda di Tengah Suasana Tradisional Ubud

via Maxone Ubud

Yang menarik, setiap hari jum’at Hotel Maxone Ubud memiliki program foodtruck di depan halaman hotel. Makanan yang disediakn terdapat di menu dan bagi Anda yang ingin menikmati snack dan nongkrong sambil melihat pemandangan jalan lalu lalang dapat menikmati di kursi yang sudah disediakan. Menu yang disajikan antara lain pizza, burger, jus, dll.

baca juga: Hotel Tjampuhan and Spa, Hotel Mewah dengan Suasana Klasik dan Legendaris di Ubud

Untuk restoran hotel lokasinya persis di samping kolam renang. Menu yang disediakan disajikan dalam bentuk buffet dan terdiri kopi, teh, jus, buah, bihun goreng, ayam goreng, telur dadar, tahu tempe, dll.

Fasilitas yang diberikan oleh Hotel Maxone Ubud benar-benar diperhatikan. Kenyamanan tamu menjadi prioritas utama dan akan selalu meningkatkan pelayanannya. Tak heran jika Anda menginap di Maxone Hotel Anda akan mendapatkan pengalaman yang baru dan unik.