Hotel Maya Ubud Resort – Penginapan Mewah di Atas Bukit dengan Keindahan yang Natural

Hotel Maya Ubud Resort

via Maya Ubud Resort

memberikan nuansa alami khas Ubud yang memang sudah sangat terkenal. Dari lokasi hotel, Anda akan menyaksikan suasana tenang yang membuat Ubud dikerubungi oleh para wisatawan, utamanya dari luar negeri. Bahkan, tempat ini juga sempat menjadi lokasi pengambilan gambar film Eat Pray Love yang dibintangi oleh Julia Roberts.

Maya Ubud Resort and Spa yang berada di Jl. Gunung Sari, Peliatan, Bali ini menawarkan keindahan alam Ubud. Resort yang terletak di lereng bukit dengan lembah sungai di bawahnya. Akomodasi dari Bandara I Gusti Ngurah Rai ke Maya Ubud Resort sekitar 1 jam. Sebab jalan yang menjadi akomodasi ke Maya Ubud Resort and Spa ini masih jalan pedesaan dan jalan khas pegunungan yang berbatu.

Hotel Maya Ubud Resort 4 Hotel Maya Ubud Resort   Penginapan Mewah di Atas Bukit dengan Keindahan yang Natural

via Maya Ubud Resort

baca juga: Pura Taman Saraswati Ubud, Pura Cantik dengan Kolam Teratai Indah

Maya Ubud Resort & Spa mengusung konsep keindahan alam yang natural, tercermin dalam gaya arsitektur bangunan yang dibalut bahan dari alam seperti material kayu ataupun batu sedimen. Begitupula desain interior yang dominan warna cream dengan perabotan kayu yang menghiasi namun tetap nampak elegan dan mewah.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Maya Ubud Resort

Maya Ubud Resort memiliki 9 jenis type kamar. Setiap kamar disediakan ranjang plus kelambu, TV, AC, mini bar, safety box, mini fridge, hair dryer, coffe maker, telephone, dan handuk. Harga per-mmalam menginap di Maya Ubud Resort berkisar Rp. 2 juta hingga Rp. 9 juta. Harga yang sesuai dengan fasilitas yang Anda dapatkan selama menginap di Maya Ubud Resort and Spa.

Hotel Maya Ubud Resort 3 Hotel Maya Ubud Resort   Penginapan Mewah di Atas Bukit dengan Keindahan yang Natural

via Maya Ubud Resort

baca juga: Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku, Pilihan Kuliner Wajib di Ubud

Fasilitas di Hotel Maya Ubud Resort

Resto & Caffe yang menghadap sungai, Bar, klinik medis, lapangan golf, layanan antar-jemput, lift, layanan pos, perpustakaan, kolam renang, lapangan tenis dan penitipan anak-anak. Dan tentunya spa yang ditangani oleh profesional di bidangnya. Spa yang ditawarkan pun tak jauh dari alam, mulai dari tempat yang terbuka, perawatan yang terbuat dari bahan alam, dan tentu Anda akan dimanjakan dengan sejuknya udara pegunungan.

Atau Anda yang ingin hiburan, Anda dapat belajar melukis dari penduduk desa juga pertunjukan tari tradisional. Maya Ubud Resort and Spa juga memiliki fasilitas seperti kelas memasak, kelas pilates dan yoga, berkeliling desa menggunakan sepeda, ataupun berbelanja di sekitaran desa maupun Ubud dengan transportasi yang disediakan pihak resort.

Hotel Maya Ubud Resort 2 Hotel Maya Ubud Resort   Penginapan Mewah di Atas Bukit dengan Keindahan yang Natural

via Maya Ubud Resort

baca juga: Seniman Coffee Studio, Kedai Kopi dengan Desain Ruangan Berseni Tinggi di Ubud

Pemandangan hijau dan udara yang sejuk siap memanjakan Anda yang menginap di Hotel Maya Ubud Resort. Pelayan yang ramah siap membantu Anda. Bagi Anda yang ingin memanjakan diri dengan spa, ataupun menenagkan jiwa dengan yoga Maya Ubud Resort sangat cocok karena terletak di atas perbukitan yang masih terjaga keindahan alamnya sehingga membantu Anda rileks.

Tempat Wisata di Sekitar Hotel Maya Ubud Resort

Beberapa tempat wisata populer di Ubud pun bisa Anda jangkau dengan mudah kala menginap di hotel mewah ini. Termasuk di antaranya adalah Pasar Ubud, Puri Agung Ubud, Gua Gajah, ataupun Pura Puser Tasik. Keempat lokasi wisata itu pun berjarak kurang dari 2 km dari hotel. Jadi, Anda bisa menjangkaunya secara singkat menggunakan kendaraan umum.